» » » » Review dan Sinopsis Film Friend Request (2016)

Review dan Sinopsis Film Friend Request (2016) - Anda penggemar film horor yang menakutkan, atau anda suka dengan tayangan ber-genre thriller, film yang satu ini mungkin cocok untuk anda. Sama dengan karya dengan cerita horor sebelumnya, Friend Request (2016) juga menjanjikan sebuah ketegangan yang menakutkan.


Jangan bayangkan film lokal yang pernah anda lihat. Coba bayangkan saja film luar yang pernah anda lihat karena karya dari Simon Verhoeven juga memiliki ketegangan yang tidak kalah dengan film horor lainnya. 

Anda pasti akan dibuat berdebar dan merinding, apalagi jika membayangkan bagaimana ceritanya. Kita bahas sedikit mengenai judulnya. “Friend Request”, film horor terbaru ini kalau dilihat dari judul tersebut sepertinya akan berhubungan dengan media sosial. 

Bagi yang sering bermain sosial media mungkin tidak asing dengan kata yang digunakan dalam judul Friend Request, benar tidak? Kalau dalam bahasa kita permintaan teman, tentu berhubungan dengan pertemanan di dunia maya.

Karya ini memang mengambil latar belakang atau sebab kejadian yang berhubungan dengan pertemanan di dunia maya tersebut. 

Film karya sutradara Simon Verhoeven ini mengambil kisah yang akrab dengan dunia remaja karena berhubungan dengan media sosial.

Yang diangkat menjadi kisah film adalah hubungan pertemanan yang ada di dunia maya yang kemudian berimbas atau berhubungan dengan hubungan di dunia nyata. 

Horor, film yang melibatkan Matthew Ballen dan Philip Koch sebagai writer ini sepertinya akan membuat pemirsanya benar-benar ngeri.

Karena merupakan karya terbaru tentu saja film ini menjadi salah satu yang bisa dijadikan pilihan bagi para pecinta film hantu. 

Apalagi, karya menarik ini didukung dengan pemain-pemain yang menarik seperti ada Alycia Debnam-Carey, William Moseley, dan juga Connor Paolo.

Alycia Debnam-Carey akan memerankan tokoh utama dalam film ini. Ia akan berperan sebagai Laura, seorang remaja kuliah yang cukup terkenal di media sosial di lingkungan kampus. Aktris yang berasal dari Australia ini kemampuan aktingnya tidak bisa dianggap remeh.

Selain di karya terbaru ini, ia juga pernah bermain sebagai Kaitlyn di sebuah film berjudul Into the Storm (2014). 

Aktris cantik tersebut juga terlibat dalam salah satu tayangan berjudul Fear the Walking Dead dimana ia berperan sebagai Alicia Clark.

Bukan hanya itu, pada sebuah film seri televisi berjudul The 100 (2014-2016) ia juga bermain sebagai Lexa. Pada film “The 100” ini ia juga memainkan karakter yang cukup berpengaruh dalam alur cerita film tersebut.

Dalam film horor ini ia akan beradu akting dengan William Moseley yang memainkan tokoh bernama Tyler. Bagi penggemar film The Chronicles of Narnia, anda juga pasti sudah tidak asing dengan aktor yang satu ini. dalam seri film Narnia tersebut William Moseley memerankan tokoh yang bernama Peter Pevensie.

Selain dua pemain tersebut ada juga Connor Paolo yang akan bermain sebagai Kobe. Pemain yang satu ini juga tak kalah jam terbang dari pemain lain. 

Ia pernah memerankan tokoh Young Sean, Martin, Steven McLaughlin dan juga Travis O’Connel. Film-filmnya anda pasti lebih paham.

Selain didukung dengan pemain bintang yang sudah cukup mumpuni, film ini juga didukung dengan banyak pemain film berbakat. 

Pemain lain yang terlibat dalam film ini antara lain Brit Morgan yang berperan sebagai Olivia, Brooke Markham sebagai Isabel dan juga ada Sean Marquette yang memerankan tokoh Gustavo .

Film ini sendiri dari negara Jerman dan menggunakan bahasa Inggris. Mulai diterbitkan pada 7 Oktober 2016 di USA dan di Singapore pada 28 April 2016. 

Pokoknya kalau kita bahas karya ini pasti akan tambah penasaran bagaimana horor-nya cerita yang diberikan. Benar tidak, ya jelas dong, maka dari itu kita bahas sedikit bagaimana sinopsis film tersebut agar tidak terlalu penasaran.

Film horor berjudul Friend Request (2016) ini mengisahkan seorang mahasiswi yang cukup terkenal di dunia online terutama di lingkungan kampusnya. 

Ia memiliki banyak teman di sosial media dan cukup populer. Tidak usah terkejut, memang awal ceritanya cocok benar untuk kalangan remaja.

Di kisahkan dalam film ini suatu ketika sang gadis mahasiswi tersebut mendapatkan permintaan pertemanan dari salah satu rekan kampusnya. 

Permintaan pertemanan tersebut datang dari seorang wanita yang juga satu kelas dengannya pada salah satu mata kuliah. Ia pun menerima pertemanan tersebut.

Rupa-rupanya, teman baru tersebut sepertinya menganggap pertemanan di dunia maya tersebut sangat berarti dan benar-benar menganggap bahwa ia pun berteman di dunia nyata. 

Awal mula terjadinya masalah antara keduanya adalah ketika sang tokoh utama yaitu Laura berulang tahun dan teman barunya itu tidak diundang ke pesta.

Sama sekali tidak bisa dibayangkan dan tidak bisa diduga sebelumnya bahwa karena hal itu akhirnya sang teman baru Laura tadi begitu marah. Nah, pada akhirnya si Laura ini memutuskan pertemanan online dengan gadis misterius tersebut.

Awal kisah dalam cerita ini sepertinya akan terasa datar karena masih menggambarkan latar belakang atau sebab musabab kejadian selanjutnya. 

Baru setelah Laura memutuskan pertemanan tersebut suasana horor akan menyelimuti seluruh cerita. Menegangkan, mengejutkan dan mengerikan, penonton akan dibawa berpacu dalam denyut jantung yang kencang.

Lalu, apakah yang selanjutnya terjadi pada Laura tersebut? Apakah kisah horor yang terjadi padanya berhubungan dengan hantu atau seperti apa? 

Anda tidak akan mendapatkan jawaban pasti jika anda tidak melihat sendiri. Bagi yang suka dengan film horor terbaru bisa mulai mengatur jadwal.

Ya sudah, sedikit reveiew di atas semoga bisa memberikan gambaran bagi rekan semua yang menjadi film-film bagus untuk dinikmati bersama orang terkasih. 

Jangan lupa simak review film terbaru tahun ini lainnya yang sudah disiapkan di bagian bawah. Itu saja, salam hangat dari kami.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post