» » » » Review dan Sinopsis Film Ghosthunters (2016)

Karya film terbaru memang akan terus dicari dan ditunggu para pemirsa, genre apapun itu termasuk jenis film horor. Di tahun 2016 ini tercatat ada beberapa film horor yang bisa diperhitungkan, salah satunya adalah Film Ghosthunters (2016). Film ini merupakan salah satu karya sutradara Pearry Reginald Teo.

Sebagai sutradara, Pearry Reginald Teo memang sudah cukup dikenal dalam kancah perfileman. Pria kelahiran bulan Juli telah dikenal dari beberapa karya film-nya terdahulu. Sebut saja misalnya di tahun 2013 ia sukses menghadirkan sebuah karya film berjudul Dracula: The Dark Prince.

Di tahun ini sendiri setidaknya selain film pemburu hantu ini ada juga film The Curse of Sleeping Beauty (2016) yang juga cukup banyak diminati. Dalam karyanya kali ini ia melibatkan Pearry Reginald Teo sebagai penulis naskah. Dalam film terbaru besutannya tersebut ia juga mempersiapkan beberapa artis terkenal.


Bagi penggemar film horor, Ghosthunters (2016) yang dirilis di USA pada 5 Juli 2016 tersebut cukup banyak ditunggu. Banyak kalangan yang berharap karya ini bisa berkesan dan cukup memuaskan seperti karya lain. Sebagai film hantu karya ini juga diharapkan bisa benar-benar membuat merinding dan takut.

Siapa saja yang bermain dalam film ini? Para pemain dalam karya ini antara lain adalah Aaron Moses, Francesca Santoro, dan juga Stephen Manley. Pemilihan pemain memang menjadi hal yang sangat penting bagi sebuah karya film. Sepertinya sang sutradara menempatkan pemain yang cukup sesuai.

Pertama, ada peran Stanley yang diperankan oleh aktor Aaron Moses. Aktor yang bernama lengkap Aaron Glenn Moses ini dipercaya untuk memerankan karakter yang cukup potensial. Artis kelahiran Brooklyn, Michigan ini juga bermain sebagai Male Patient. Ia juga berperan sebagai Tweedledee / Tweedledum di film Sinister Squad (2016).

Selain dia, ada juga nama Francesca Santoro yang memerankan karakter Amy. Aktris yang juga dikenal sebagai produser ini juga pernah bermain di My Crazy Ex (2014) sebagai Ana dan juga Hollywood & Vine (2016) sebagai Joline. Anda yang dulu pernah mengikuti film Star Trek: Henglaar, M.D. juga pasti ingat perannya sebagai Lieutenant Saan.

Selain dua orang tersebut, masih ada satu bintang lagi yang cukup terkenal yaitu Stephen Manley.  Pada karya ini Stephen Manley akan memerankan tokoh Henry. Kalau untuk aktor yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi kemampuannya. Ia sudah dikenal bahkan dari tahun 70-an.

Aktor yang satu ini sudah cukup terkenal, anda pernah mendengar film Star Trek III: The Search for Spock, aktor ini berperan sebagai Spock – umur 17 dalam film tersebut. Untuk film terbaru, ada Billy the Kid: New Evidence sebagai Charlie Bowdre di tahun 2015. Ia juga bermain di film The Idiot dan memerankan karakter Joel Wolcott.

Selain berbagai pemain di atas sang sutradara juga mendukung film ini dengan para pemain lain yang cukup pantas. Pemain lainnya antara lain yaitu David O'Donnell, Phyllis Spielman, Liz Fenning dan lain sebagainya.

Kalau dilihat dari beberapa aktor di atas tentu saja karya terbaru film barat ini diharapkan mampu memberikan nuansa dan suasana yang sesuai. Penggemar film horor tentu saja menaruh harapan banyak pada karya yang baru rilis tahun ini tersebut.

Karya Film Ghosthunters (2016) ini sendiri menceritakan sebuah petualangan beberapa orang yang dikenal sebagai pencari hantu atau pemburu hantu. Karya yang memiliki tagline “Don't follow too close” ini, dari judulnya memang terlihat cukup seram dan bisa membuat penonton merasakan sensasi takut.

Kalau dilihat dari berbagai karya film luar, film ber-genre horror biasanya akan memberikan sensasi ketegangan yang tinggi. Penonton disepanjang alur ceritanya akan diajak berdebar-debar, kaget dan merinding mengikuti kisahnya. Film ini sendiri bagaimana, apakah menurut anda ceritanya akan seru?

Tentu saja, bagi yang tidak begitu suka dengan jenis film seperti ini pasti akan berdebar-debar dan takut jika membayangkan kejadian-kejadian yang diceritakan. Film berbendera USA ini akan banyak membuat pemirsa kaget, terpanah bahkan menutup mata rapat-rapat karena tidak ingin melihat penampakan hantu yang begitu mengerikan.

Tapi jangan lupa, karya ini merupakan film luar jadi menggunakan bahasa Inggris. Tapi kalau untuk ceritanya, anda tetap bisa mendapatkan sensasi rasa takut dari berbagai gambaran yang diberikan. Semakin penasaran saja bukan dengan isi atau alur cerita film ini, yuk kita kupas sedikit mengenai ceritanya.

Karya yang mengambil lokasi syuting di Los Angeles, California, USA ini sepertinya akan mampu membuat anda ketakutan. Seperti terlihat jelas pada judul karya ini, film horor terbaru ini menceritakan satu tim pencari hantu dalam melakukan aksinya. Lalu alur ceritanya seperti apa, apakah mereka memburu hantu di lokasi-lokasi tertentu atau bagaimana?

Beda, kali ini bukan tentang pemburu hantu yang memburu hantu dari satu lokasi ke lokasi lain. Film ini menceritakan tim pencari hantu yang mencoba menangkap arwah dari istri dan anak salah satu anggota tim yang meninggal. Tujuannya yaitu agar arwah mereka bisa beristirahat dengan tenang.

Jadi, ceritanya ada tim pencari hantu, salah satu anggota tim istri dan anaknya meninggal di tangan pembunuh berantai. Kemudian ia dan anggota tim lainnya memutuskan untuk menangkap arwah istri dan sang anak tadi agar arwah mereka bisa beristirahat dengan tenang, tidak gentayangan.

Ketika mereka berusaha menangkap arwah tersebut di rumah terjadinya pembunuhan kemudian kejadian menjadi berubah. Para hantu dan mahluk mengerikan di rumah tersebut semakin tidak bersahabat. Adegan-adegan berikutnya akan menunjukkan penampakan-penampakan hantu yang mengerikan dan mengejutkan.

Semakin lama, pada akhirnya para pemburu hantu tersebut dapat mengungkap rahasia sebenarnya yang ada di rumah tersebut. Mereka akhirnya mengetahui pembunuh berantai sebenarnya yang mengakibatkan kematian istri dan anak salah satu anggota tim.

Mengerikan, menakutkan, mengejutkan, satu sensasi begitu campur aduk ketika melihat kejadian-kejadian yang dialami oleh para pencari hantu tersebut. Tapi, hantu seperti apa sebenarnya yang menghuni rumah tersebut. Lalu apakah jumlah hantunya banyak, bagaimana dengan nyawa mereka, apakah tidak dipertaruhkan dalam misi tersebut?

Tentu saja, sedikit sinopsis film ghosthunters di atas akan menjadi misteri yang tak terpecahkan jika anda tidak mengikuti sendiri cerita selengkapnya. Ya, tapi mudah-mudahan sedikit review yang ada bisa menghapus rasa penasaran anda terhadap film hantu 2016 tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post