» » » » » » Review Film London Has Fallen (2016)

Film London Has Fallen adalah film yang merupakan film kelanjutan dari film Olympus Has Fallen yang sudah sukses dirilis pada 2013 silam. Penggemar film aksi kriminal mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang film ini. Ya, beritanya memang sudah cukup ramai bahkan sejak tayangan ini belum diluncurkan.

Film London Has Fallen memang menjadi salah satu yang ditunggu di tahun 2016 ini. Anda belum tahu banyak tentang tayangan ini, tenang kita akan memberikan infomasi bermanfaat untuk anda semua. Bagi pecinta film action tentu wajib menonton film ini. Film ini adalah film yang sangat menarik untuk di tonton. Itu bisa dilihat dari sebuah ceritanya, yang memang banyak sekali memberikan adegan action, yang tentunya sangat menegangkan.

Pertama mari kita bahas mengenai identitas dari film tersebut. Yang belum tahu, sebagai sutradara dalam film ini adalah Babak Najafi. Untuk penulisnya ada Creighton Rothenberger (based on characters created by), dan juga Katrin Benedikt (based on characters created by).


Sementara itu, film aksi tersebut di dukung dengan beberapa pemain bintang yang sudah cukup dikenal dalam jenis film aksi. Beberapa aktor utama yang bermain di film ini antara lain Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman. 

Dengan dukungan beberapa aktor tersebut tentu saja akan memberikan daya tarik tersendiri pada cerita yang dimuat. Film ini memang menghadirkan aktor-aktor yang luar biasa, yang terlihat sangat sempurna memainkan peran-peran karakter di dalam film ini.

Dalam film ini, Gerard Butler memainkan peran sebagai Mike Banning, yaitu seorang agen yang bertugas melindungi presiden gedung putih. Sementara itu, Aaron Eckhart memainkan peran sebagai Benjamin Asher sedangkan Morgan Freeman sebagai wakil presiden. Allan Trumbull. Anda tentu sudah tidak asing dengan para pemain bintang tersebut bukan?

Ya, asal anda tahu, Gerard Butler pernah bermain dalam film 300 pada tahun 2006 lalu. Selain itu ia juga bermain di Olympus Has Fallen (2013), baru setelah itu di film yang diterbitkan tahun 2016 ini. Aaron Eckhart sendiri dikenal dalam beberapa film antara lain film The Dark Knight (2008), Battle Los Angeles (2011) dan Olympus Has Fallen (2013).

Sedangkan Morgan Freeman yang termasuk pemain lama sudah dikenal dari ketika ia bermain dalam film The Shawshank Redemption (1994), Seven (1995), dan The Story of God with Morgan Freeman (2016). Morgan Freeman adalah nama yang juga ditunjuk untuk mengisi peran di dalam film ini. Mengingat aksi-aksi mereka terdahulu tentu saja ini menjanjikan angin segar akan sebuah aksi-aksi natural yang akan diberikan oleh mereka.

Dari informasi awalnya saja, film ini memang sudah mampu mengundang rasa penasaran. Lihat saja slogan yang digunakan, “The world's leaders have assembled. So have their enemies”, itu berarti terlihat ada ancaman besar bagi seluruh pemimpin dunia. Film yang termasuk dalam kategori Action, Crime, Drama dan Thriller ini dapat dilihat dari beberapa negara asal misalnya saja UK, USA dan Bulgaria.

Lalu, bagaimana dengan bahasa yang digunakan? Tentu saja, film barat ini menggunakan bahasa Inggris. Selain itu tersedia juga beberapa bahasa lain misalnya ada bahasa Itali, Perancis dan juga Jepang. Itu berarti, film yang satu ini memiliki cakupan pemirsa yang cukup luas. Lalu, apakah hal itu sesuai dengan kualitasnya?

Anda bisa memberikan pendapat jika sudah menikmati film terbaru tersebut. Tapi tentu anda harus tahu dulu kapan film ini diluncurkan ke publik. Ya, tayangan ini sudah dapat dinikmati pada tanggal 4 Maret 2016 bagi waraga USA. Di Indonesia sendiri film ini resmi dirilis pada tanggal 3 Maret 2016 yang lalu. Itu berarti jika anda berminat anda sudah bisa menemukannya di bioskop kesayangan anda.

Karya ini mengambil latar tempat dari beberapa daerah yang cukup menarik, sebut saja misalnya lokasi syuting-nya ada New Boyana Film Studios, Sofia, dan juga Bulgaria. Film ini juga dikenal dengan nama lain yaitu Olympus Has Fallen 2. Jadi jangan bingung ya jika anda mendapati dua film yang sama tapi judulnya berbeda. Lalu, ceritanya sendiri bagaimana, apakah cukup bagus?

Secara keseluruhan, London Has Fallen adalah sebuah film yang mengisahkan rencana untuk menghabisi seluruh pemimpin dunia. Apa latar belakangnya, bagaimana hal itu bisa terjadi? Tentu saja anda bisa mengetahui dengan mengikuti langsung film tersebut, tapi coba kita bahas sedikit bagaimana sinopsis film tersebut.

Dikisahkan dalam film ini, seorang perdana menteri Inggris James Wilson telah meningkat dengan cara yang misterius ketika sedang tidur. Pada acara pemakaman, seluruh tokoh pemimpin dunia hadir dan berkumpul disana. Pemakaman tersebut tentu saja menjadi acara pemakaman yang dijaga super ketat. Bisa dikatakan, tidak sembarangan orang bisa masuk ke acara tersebut.

Lalu siapa yang menyangka acara – yang dianggap paling aman se-dunia – tersebut menjadi ajang insiden percobaan pembunuhan terhadap seluruh pemimpin dunia yang ada disana. Bisa dibayangkan kemudian bagaimana kacaunya acara tersebut.

Pada awal cerita disuguhkan sebuah suasana yang kurang begitu menyenangkan, yaitu sebuah pernikahan yang berakhir oleh rudal yang menghancurkan seluruh isi orang yang berpesta di dalamnya. Mengerikan jika dibayangkan hal itu terjadi dalam kehidupan nyata, benar begitu bukan?

Berikutnya anda akan dibawa pada latar belakang kisah dimana akan ada kabar di gedung putih bahwa perdana menteri Inggris telah meninggal dunia. Apa yang terjadi selanjutnya, tentu saja acara pemakaman yang akan dihadiri oleh banyak petinggi negara di seluruh dunia.

Belum sampai pada acara inti, terjadilah awal insiden yang menewaskan beberapa pemimpin dunia. Keadaan menjadi sangat kacau ketika banyak teroris yang menyamar dan memberondongkan senjata. Awal kejadian adalah ledakan dari sebuah mobil dan kemudian disusul dengan tembakan dari beberapa arah. Warga sipil banyak yang tewas dalam kejadian tersebut.

Mike adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengamankan presiden gedung putih. Perjuangan panjang dimulai, keluar dari kepungan peluru di lokasi kejadian, menaiki heli didampingi dua heli lain yang akhirnya hangus, akhirnya heli yang ditumpangi Mike dan presiden pun tertembak, jatuh.

Bagaimanakah keadaan Mike dan sang presiden, apakah mereka selamat setelah heli yang ditumpanginya jatuh? Bagaimana usaha mereka untuk lolos dari teror yang sudah direncanakan tersebut, lalu apakah mungkin pada akhirnya sang pelaku teror dapat dimusnahkan?

Adegan-adegan selanjutnya tentu saja akan penuh aksi yang menegangkan. Bukan tidak mungkin teror akan menang dan tidak mustahil juga aksi tersebut dapat diatasi pada akhirnya. Itulah sedikit gambaran mengenai cerita film london has fallen (2016) ini. Semoga sedikit sinopsis dan review yang diberikan ini bisa menjadi informasi tambahan bagi anda yang ingin menyaksikan film tersebut. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post