» » » » Review Film My Stupid Boss (2016) dan Sinopsis

“My Stupid Boss”, sebelum kita berbicara lebih jauh mengenai film ini kita kupas dulu judulnya ya. Dalam pandangan kami pribadi, judul yang digunakan karya ini sendiri cukup menarik. Pertama, judul film terbaru tersebut menyajikan perbandingan dan pertentangan. Bayangkan, seorang atasan (bos) yang stupid (bodoh), bagaimana mungkin itu bisa terjadi, sedikit aneh bukan?

Tentu saja, apa yang digambarkan pada judul tersebut begitu khusus dan mengundang penasaran. Judul tersebut sekaligus menimbulkan pertanyaan besar dalam benak orang yang membaca, setidaknya itu menurut kami. Intinya, judul di atas cukup menarik dan membuat banyak pemirsa ingin mengetahui bagaimana cerita film ini sebenarnya.

Film yang sutradara oleh Upi Avianto ini memang cukup unik. Upi Avianto sebagai sutradara sekaligus penulis sepertinya ingin menyajikan sebuah karya yang memiliki satu topik utama yaitu mengenai seorang atasan tadi. Keseriusan untuk mengeksplorasi tokoh utama ini juga terlihat dari para pemain yang digunakan.


Film My Stupid Boss (2016) ini mengambil beberapa bintang film yang sudah cukup terkenal dan bisa dikatakan jago dalam dunia peran. Siapa saja pemeran sentral dalam film tersebut? Untuk tokoh utama, yang dijadikan dalam judul film ini diperankan oleh Reza Rahadian. Artis ini dipasangkan dengan salah satu artis perempuan yang juga sudah cukup banyak penggemarnya. Siapa lagi lawan mainnya di film ini, bisa ditebak?

Ya, lawan main Reza dalam film ini yang paling utama adalah Bunga Citra Lestari (BCL) yang sudah akrab sekali di telinga para pecinta film Indonesia. Memang, Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, dan juga Alex Abbad memang didapuk menjadi tokoh bintang yang akan memberikan warna tersendiri dalam karya 2016 tersebut.

Mari kita bahas sedikit mengenai pemain bintang tersebut. Pertama, Bunga Citra Lestari, dalam film ini ia berperan memainkan tokoh Diana. Artis yang usianya sekitar 30 tahun tersebut akan berhadapan langsung dengan tokoh utama yaitu si bos. BCL ini memang sudah cukup dianggap kelas atas dalam bermain seni peran.

Artis kelahiran Jakarta ini pernah bermain dalam beberapa film yang juga cukup terkenal. Diantara film yang pernah ia ikuti antara lain film 3 Srikandi yang juga terbit di tahun 2016 ini, Habibie & Ainun di tahun 2012 yang lalu dan juga Saus Kacang (2008). Dari beberapa tontonan tersebut saja nama BCL memang sudah cukup melejit, benar tidak?

Bagaimana dengan peran si atasan? Ya, Reza Rahadian dalam karya ini berperan sebagai Bossman. Pemain film yang cukup tampan ini memang didaulat untuk memberikan sentuhan tersendiri dalam karakter yang dimainkan. Pria kelahiran Bogor tersebut juga cukup dikenal dari beberapa film, misalnya sebut saja di tahun 2012 ia juga terlibat dalam film Habibie & Ainun.

Tahun ini, My Stupid Boss ia juga terlibat dalam karya berjudul Rudy Habibie, bagaimana sudah cukup yakin dong dengan kemampuan akting yang ia miliki? Tokoh selanjutnya yaitu Alex Abbad yang berperan sebagai Dika yaitu suami Diana (Bunga Citra Lestari). Artis yang bernama lengkap Alex Abdullah Abbad juga cukup dikenal sebagai presenter. Ia sendiri juga pernah terlibat dalam The Raid 2 (2014), Merantau (2009), dan juga film Guru Bangsa Tjokroaminoto (2015).

Kalau dari kombinasi pemain di atas, film dengan genre comedy tersebut memang diharapkan bisa memberikan kesan yang dalam kepada para pecinta film di tanah air. Menjadi sangat membuat penasaran dengan ceritanya, apalagi jika melihat slogan film ini, “Imposible We Do Miracle We Try”.

Film komedi terbaru ini dibuat dalam tiga bahasa pendukung yaitu ada bahasa Indonesia, Malaysia dan juga Inggris. Tentu saja, dengan begitu tontonan yang dirilis 19 Mei 2016 ini akan menjadi harapan baru bagi para pecinta film di tanah air. Terus, kira-kira cerita didalam film ini seperti apa ya, apakah cukup lucu?

Yakin ingin tahu cerita film my stupid boss ini, tidak akan menyesal? Kita kan tahu kalau kisahnya sudah diceritakan tentu bisa mengurangi keseruannya bukan? Tapi ya kalau diceritakan sinopsis-nya sedikit ya tidak apa-apa sih.

Bagi yang ingin tahu bagaimana cerita film ini mari kita bahas sedikit. Film yang syuting-nya diantaranya di Malaysia ini secara keseluruhan mengisahkan hubungan antara seorang atasan (bos) dengan pegawainya khususnya sekretaris-nya. Ya, ceritanya Diana adalah sekretais yang memiliki atasan yang super aneh.

Bos itu sendiri sebenarnya adalah orang Indonesia yang memiliki usaha di luar negeri yaitu di Kuala Lumpur. Perusahaan tersebut pun digambarkan bukan seperti perusahaan pada umumnya, kasarnya bisa dikatakan sangat kacau dengan manajemen yang tidak tentu.

Uniknya, sang pemilik tersebut memiliki gaya memimpin yang juga aneh, pertama misalnya di perusahaan semua karyawan harus menerima bahwa ia selalu benar. Jadi apapun yang ia inginkan harus bisa dijalankan oleh karyawan di sana.

Yang paling bersentuhan langsung dengan keadaan tersebut adalah sang sekretaris, Diana. Ia harus berjuang menghadapi bos atau atasan tersebut. Anda bisa membayangkan bagaimana keadaannya jika anda memiliki seorang atasan yang super antik dan juga aneh, pusing mungkin ya?

Meski kelihatannya ceritanya berat dan serius namun film ini mengemas hal tersebut dengan sentuhan joke, kejadian-kejadian menjadi terlihat lucu dan menggelikan. Sesuai jenis filmnya, apalagi ketika anda melihat sang Reza Rahadian yang memerankan tokoh bos atasan tersebut, pasti geli. Bayangkan, seorang bos, dengan tubuh gendut, rambut yang mulai meninggalkan bagian kepalanya dan sikap yang sok dan super, jadi tidak sabar melihat sendiri.

Ya sudah, bagi anda yang lama menantikan film ini semoga saja review film my stupid boss (2016) ini bisa menjadi gambaran awal untuk anda. Sedikit sinopsis-nya mudah-mudahan bisa membuat anda mengetahui sedikit alur cerita yang akan anda nikmati. Itu saja ya, silahkan baca juga review lainnya dibagian bawah.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post