» » » » » » Review dan Sinopsis Film Daylights End (2016)

Satu lagi karya film horor terbaru yang cukup membuat publik penasaran. Daylights End (2016), adalah sebuah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang mahluk yang sering disebut zombie. Ya, tahu kan sekarang, film terbaru ini gambarannya seperti itu, anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh?


Sebelum kita bahas lebih jauh, kita bahas sedikit tentang judulnya ya. “Daylights” bisa diartikan sebagai “siang hari”, sedangkan kata “end” bisa diartikan “akhir”. Kalau dikaitkan dengan cerita, film karya sutradara William Kaufman ini akan berkisah seputar makluk zombie yang tidak bisa terkena matahari, siang hari mereka akan bersumbunyi jika tidak mereka akan berakhir, mati terbakar.

Kalau yang tidak bisa terkena sinar matahari, lebih tepatnya mungkin vampir ya, seperti drakula dan sebagainya. Ya, yang jelas mahluk yang ada dalam cerita ini mengerikan dan akan memangsa manusia. Karena itulah ceritanya cukup menegangkan dan memacu adrenalin.

Dalam karya ini ada Chad Law yang didapuk sebagai writer. Selain itu, karya film terbaru ini juga didukung dengan pemain-pemain bintang yang sudah cukup berpengalaman. Adanya bintang film terkenal tentu menjadi harapan tersendiri bagi para penonton.

Karya ini mengandalkan beberapa pemain yang sudah cukup handal. Sebut saja ada pemain film Johnny Strong, ada juga Lance Henriksen dan tak ketinggalan Louis Mandylor. Dalam Film Daylights End ini Johnny Strong akan berperan sebagai Thomas Rourke.

Anda pernah melihat film The Fast and the Furious (2001) atau Black Hawk Down (2001)? Ya, dalam dua film tersebut Johnny Strong juga bermain apik. Di Fast Furious ia memerankan tokoh Leon sedangkan di film black hawk ia bermain sebagai Shughart. Aktor kelahiran Los Angeles ini juga pernah memerankan tokoh Eddie pada film Get Carter (2000) yang lalu.

Rekan mainnya kali ini adalah Lance Henriksen yang merupakan salah satu aktor senior yang cukup terkenal. Kali ini Lance Henriksen akan berperan sebagai Frank Hill. Pemain film yang satu ini pernah dikenal dalam film lawas di tahun 80-an yaitu film Aliens (1986) dimana ia memerankan tokoh bernama Bishop.

Ia juga dikenal dalam film The Terminator dan juga Millennium. Anda yang pernah melihat AVP: Alien vs. Predator (2004) juga pernah menikmati aksi-nya ketika ia memerankan tokoh bernama Charles Bishop Weyland.

Rekan lain dalam film ini adalah Louis Mandylor yang bermain sebagai Ethan Hill. Yang satu ini juga tak kalah dengan lainnya. Ia juga sudah cukup dikenal dalam genre film seperti ini. Misalnya, ia pernah bermain di film My Big Fat Greek Wedding (2002), The Quest (1996) dan juga In the Eyes of a Killer.

Pada seri film My Big Fat Greek Wedding 2 (2016) ia juga berperan sebagai sebagai Nick. Wajar memang, melihat beberapa nama tersebut film yang satu ini juga cukup menjanjikan dan membuat penasaran. Apalagi dikemas dengan cerita yang menarik dan pemain yang berbakat, siapa yang tidak penasaran.

Kalau dilihat secara keseluruhan, selain berjenis horor ilmiah, film ini juga masuk dalam kategori film aksi fantasi yang cukup membuat banyak pecinta film berdecak kagum. Bagi para pecinta film genre seperti ini tentu saja film berbahasa Inggris ini cukup menjanjikan, benar tidak?

Karya yang adegannya diambil dari beberapa lokasi seperti Dallas Municipal Building - 106 South Harwood, dan juga Dallas ini dirilis di 23 September di negara Netherlands. Di tanah air sendiri film ini sepertinya tidak akan ditayangkan. Lalu, bagaimana dengan ceritanya, apakah cukup unik?

Kita bahas sedikit sinopsis Daylights End (2016) ini ya. Cerita film daylights end (2016) ini adakah mengisahkan tentang bencana besar yang terjadi di bumi. Diceritakan, setahun setelah terjadinya wabah penyakit besar yang melanda, bumi dipenuhi dengan manusia yang berubah menjadi mahluk penghisap darah, semacam vampir gitu.

Pada saat itu diceritakan ada seorang lelaki jalanan, katakanlah begitu yang ternyata memiliki dendam besar terhadap mahluk tersebut. Rupanya ia berkeliaran untuk menuntut balas atas kematian orang yang ia sayang.

Dalam pengembaraannya tersebut ia akhirnya bertemu dengan sekelompok orang yang selamat dan bersembunyi di sebuah bekas kantor polisi. Dari awal cerita, film ini akan memberikan rasa tegang, gemetar dan bahkan takut mengingat manusia akan berhadapan dengan mahluk buas yang mengerikan.

Pada cerita berikutnya, penonton akan diajak untuk mengikuti bagaimana perjuangan sekelompok orang yang selamat tersebut dari ancaman mahluk mengerikan tadi. Orang-orang tadi pada akhirnya akan menerima bantuan sang pengembara tadi agar bisa bertahan hidup.

Menegangkan, dan menakutkan, bagaimana apakah ceritanya sesuai dengan yang anda harapkan? Anda tidak akan tahu detailnya kalau belum melihat sendiri karya film tersebut. Review film ini hanya sebagai informasi awal saja bagi yang sedang mencari-cari film bagus.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post