» » » » Review dan Sinopsis Beyond the Call of Duty (2016)

Sutradara Aleksandar Ivicic yang sekaligus sebagai writer akan memanjakan mata anda dengan aksi-aksi menawan dari berbagai bintang film ternama dalam film berjudul Beyond the Call of Duty (2016) ini. Karya ini sendiri masuk dalam kategori fiksi ilmiah dan juga thriller, ingin tahu seperti apa film tersebut?


Fiksi ilmiah yang dibalut dengan adegan aksi menantang akan disuguhkan dalam film baru ini. Inti cerita dari film ini sebenarnya sudah ada dalam karya lain, namun begitu sang sutradara mengemasnya dalam sebuah karya yang cukup membuat penasaran.

Yang menjadi poin atau fokus ceritanya yaitu mengenai misi menyelamatkan diri dan juga menyelamatkan umat manusia. Kedengaran-nya seru bukan? Ya memang, film yang juga melibatkan beberapa pemain terkenal ini akan bercerita tentang “undead experiments”.

Kalau diterjemahkan, undead experiments ini bisa diartikan sebagai uji coba mahluk zombie. Berhubungan dengan ilmiah memang ceritanya. Maka wajar banyak penggemar film fiksi ilmiah yang juga penasaran dengan film terbaru kali ini. Lalu siapa saja pemain film terkenal yang ikut bermain?

Dalam karya film ini ada beberapa nama yang sudah cukup dikenal dikalangan perfileman. Ada nama Kevin Tanski, Robert Woodley, dan juga Chris Clark yang akan menghiasi aksi-aksi menegangkan. Dengan adanya para pemain bintang seperti ini tentu akan menambah rasa ingin tahu bagi pemirsa yang belum melihatnya.

Kevin Tanski dalam film ini akan bermain sebagai Keith Watzel. Nama pemain yang satu ini juga sudah dikenal dalam beberapa karya terdahulu. Ada film The Dark Knight Rises (2012) dimana ia memerankan tokoh petugas polisi.

Pada tahun 2013 ia juga pernah memerankan tokoh Jason Rudd di film Hope dan di film A Grim Becoming ia bermain sebagai Executive Swan. Pada film zombie kali ini ia juga akan bermain dengan Robert Woodley yang akan memerankan tokoh bernama Roy Weiss.

Nama Robert Woodley sendiri sudah dikenal sebagai seorang aktor dalam beberapa film. Ada film The Eleventh Hour (2014), Enjoy the Pie (2015) dan film Beyond the Call to Duty (2016). Selain dua nama tersebut pemirsa juga akan diajak menikmati aksi dari Chris Clark yang berperan sebagai Doctor Nicholas Bergman.

Aktor yang satu ini juga dikenal di Unmasked (2011). Bagaimana, apakah anda suka dengan pemain-pemain bintang dalam film kali ini? Penting tidak penting karena cerita yang bagus juga harus didukung dengan pemain yang tepat, benar bukan?

Film bahasa Inggris dari USA ini sendiri dirilis pada Juni 2016, sementara jadwal rilis di tanah air menurut situs imdb tidak ada. Sedikit kecewa ya, tapi bagi para penggemar film tanah air mungkin punya alternatif untuk menikmati ceritanya.

Lalu, alur cerita film ini bagaimana ya? Mari kita bahas sedikit mengenai sinopsis beyond the call of duty (2016) tersebut. Film Beyond the Call of Duty ini mengisahkan tentang perjuangan sekelompok pasukan khusus dalam menghadapi ancaman yang datang dari para zombie.

Asal dari zombie (undead) ini sendiri merupakan hasil dari percobaan yang bisa dikatakan kurang mulus sehingga menyebabkan kekacauan. Diceritakan lima orang pasukan dari tim Alpha Squad mendapatkan sebuah misi sederhana.

Rupa-rupanya, misi yang seharusnya mudah dan sederhana tersebut berakhir menjadi sebuah perang habis-habisan untuk bertahan hidup dari ancaman para zombie. Terdengar mengerikan bukan, bagaimana ceritanya menurut anda, bagus?

Para pasukan khusus tersebut pada akhirnya bukan hanya dihadapkan dengan misi menyelamatkan diri dan bertahan hidup tapi lebih dari itu. Mereka harus mampu melawan dan bertahan hidup bukan hanya demi hidup mereka sendiri tetapi juga demi kelangsungan masa depan umat manusia.

Berat, mengerikan dan terdengar sangat serius memang ceritanya. Dengan cerita yang demikian tersebut tentu saja film ini akan memberikan sensasi ketegangan yang cukup tinggi. Tentu para pemirsa bisa berharap mendapatkan ketegangan dan memacu adrenalin, benar tidak?

Ya, itulah tadi sedikit gambaran isi cerita dalam film terbaru ini. Semoga saja meski sedikit, review film terbaru ini bisa menjadi tambahan referensi bagi para pecinta film tanah air. Beberapa film lain juga tak kalah menarik, silahkan ada baca review film tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post