» » » » Review Sinopsis Film Blood Father (2016)

Film Blood Father (2016) ini bisa dikatakan adalah sebuah karya film yang mengisahkan bagaimana besarnya kasih sayang seorang ayah pada seorang anak perempuan yang ia miliki. Meski begitu karya ini merupakan salah satu karya film aksi dan bukan film keluarga yang lebih menampilkan intrik dalam kehidupan antara ayah dan anak.

Sang sutradara, Jean-François Richet mencoba menghadirkan sebuah tayangan yang mengambil sudut pandang berbeda dari seorang ayah, sepertinya. Dalam membuat karya ini menjadi sempurna, sang sutradara dibantu juga dengan beberapa penulis naskah seperti Peter Craig dan Andrea Berloff.

Kalau dikatakan sebagai film aksi lalu ceritanya kira-kira seperti apa ya? Tidak akan bisa menebak, bahkan dari judulnya sekalipun. Film barat ini kalau dilihat dari judulnya sepertinya akan mengisahkan seorang ayah yang sampai berdarah-darah, berusaha mati-matian.

“Father” itu kan ayah, jadi kalau ada sebutan ayah tentu akan berkaitan dengan anak-anaknya, benar tidak ya? Nyatanya memang begitu, karya film yang pemain utamanya adalah aktor terkenal Mel Gibson ini memang bercerita tentang hal tersebut.

Selain cerita yang cukup unik dan menarik, karya ini juga didukung dengan para pemain yang cukup berbakat dan sudah tidak diragukan kemampuan aksinya. Ada Mel Gibson yang akan menjadi pemain utama. Ada juga Erin Moriarty dan juga Diego Luna yang akan memanjakan penonton dengan aksi menegangkan.

Mel Gibson dalam film ini akan memerankan karakter yang bernama Link yaitu seorang ayah yang akan mempertaruhkan jiwa-nya demi sang anak. Tidak usah dibahas banyak-banyak mengenai aktor yang satu ini karena jam terbangnya juga sudah cukup mengesankan.

Aktor yang lahir di Peekskill, New York, ini akan beradu akting dengan Erin Moriarty yang akan memerankan karakter yang bernama Lydia. Aktris kelahiran New York City ditahun sebelumnya telah dikenal dalam beberapa karya film. Ia pernah bermain di film The Kings of Summer (2013) dan film The Watch (2012).

Sedangkan Diego Luna dalam karya ini akan memerankan tokoh Jonah. Anda pernah melihat film Elysium bukan, kalau anda melihat film itu mungkin masih ingat dengan Julio? Ya, Diego Luna juga terlibat dalam film Elysium sebagai Julio (2013).

Anda tahu tidak, film ini slogan-nya bagus yaitu “A Father Makes His Own Justice”, tahu artinya bukan? Ya, kalau melihat dari slogan di atas bisa dibayangkan bahwa seorang ayah dalam film ini sepertinya akan digambarkan sebagai orang yang benar-benar akan melakukan segalanya untuk sang anak.

Bahkan, bisa dikatakan jika harus berurusan dengan hukum pun ia tidak akan mempermasalahkan hal tersebut sepanjang sang anak bisa selamat. Kalau sudah berurusan dengan nyawa memang wajar saja jika seperti itu, benar tidak?

Ya, karya film yang dirilis di USA pada 26 Agustus ini memang cukup menjadi berita yang menyejukkan bagi kalangan pecinta film aksi. Kalau anda bagaimana, apakah film terbaru seperti ini merupakan film yang anda suka?

Sebelum mengatakan suka atau tidak mari kita intip sedikit mengenai kisah yang ada dalam film tersebut. Film Blood Father mengisahkan sebuah perjuangan seorang ayah dalam melindungi nyawa anaknya yang terancam. Dalam film ini ceritanya sang anak salah jalan – sehingga berkaitan dengan mafia obat.

Latar belakang tersebut pada akhirnya membuat nyawa sang anak menjadi taruhan. Bandar obat pun mengejar nyawa sang anak tersebut. Lalu diceritakan dalam film ini sang ayah yang diperankan oleh Mel Gibson pun turun tangan untuk menyelamatkan anaknya.

Seru, ada adegan tembak – menembak, ada adegan kejar-kejaran, pokoknya bisa meningkatkan dan memacu adrenalin penonton. Ya bayangkan saja, seorang anak gadis remaja yang usianya masih 17 tahun harus berurusan dengan orang berbahaya seperti itu, cukup menegangkan bukan?

Nah, sedikit sinopsis Blood Father (2016) tersebut tentu sudah bisa memberikan gambaran sedikit mengenai bagaimana kisah dalam film ini. Mudah-mudahan review ini bisa bermanfaat bagi para pecinta film semua.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post