» » » » » Review Sinopsis Film Maximum Conviction (2012)

Kembali ke tahun 2012 lalu, Film Maximum Conviction (2012) juga menjadi salah satu karya yang banyak dibicarakan. Film aksi tersebut adalah salah satu karya film yang dibintangi oleh Steven Seagal, anda tahu kan?


Seperti kebanyakan film yang dibintai oleh aktor tersebut, film ini juga penuh dengan adegan aksi yang cukup seru dan menantang. Namun begitu, dalam film ini sang aktor terkenal tersebut justru perannya lebih sedikit, bisa dikatakan demikian.

Karya film ini sendiri dipimpin oleh sutradara Keoni Waxman dan sebagai writer adalah Richard Beattie. Film dalam bahasa Inggris ini cukup memberikan cerita yang menarik, apalagi di dukung dengan para pemain film yang pas.

Dalam film ini anda akan menikmati aksi beberapa pemain bintang. Sebut saja yang pertama adalah Steven Seagal. Kemudian ada juga Steve Austin, dan ada lagi pemian film lain yang tak kalah terkenal yaitu Michael Paré.

Kalau untuk Steven Seagal sudah tidak perlu diceritakan lagi. Aksi-aksi dalam film seperti ini sudah banyak ia berikan untuk menghibur para penggemar. Di film kali ini ia akan berperan sebagai Cross, tokoh protagonis dalam ceritanya.

Di karya sutradara Keoni Waxman ini penonton juga akan diajak untuk menikmati aksi dari aktor Steve Austin yang akan berperan sebagai Manning. Aktor yang badan kekar ini tentu juga sudah tidak asing bukan?

Ya, Steve Austin merupakan salah satu pemain film yang dikenal dari WWE Raw sebagai 'Stone Cold' Steve Austin / 'The Ringmaster' Steve Austin (1996-2016). Dan kali ini ia akan menjadi rekan dari Cross yang diperankan oleh Steven Seagal.

Di sisi lain, kedua pemain bintang tersebut dalam film ini juga akan beradu peran dengan Michael Paré yang akan memerankan tokoh Chris Blake (as Michael Pare). Michael Paré disini akan memerankan seorang tokoh antagonis yang menjadi lawan Seagal.

Anda masih ingat dengan film The Lincoln Lawyer (2011) yang lalu? Ya, Michael Paré pernah bermain sebagai Detective Kurlen pada film tersebut. Dilihat dari pemain film yang terlibat, karya yang satu ini memang cukup membuat penasaran sebagai salah satu genre film aksi.

Karya yang satu ini bisa dikatakan cukup sukses membuat banyak kalangan pecinta film penasaran dengan aksi-aksi dan adegan yang terjadi. Anda sendiri bagaimana, apakah anda juga suka dengan film tersebut?

Atau mungkin anda belum tahu sama sekali dengan karya ini? Sedikit ketinggalan jika anda belum tahu film tersebut. Tapi tidak apa-apa, untuk menghilangkan rasa penasaran, kita bahas sedikit sinopsis film tersebut.

Karya yang juga dikenal dengan sebutan “Operações Especiais” ini pada intinya adalah tentang uang, biasalah antara yang jahat dan yang baik. Secara garis besar, film ini bercerita tentang seseorang yang berusaha mendapatkan informasi keuangan yang sangat penting.

Informasi yang dimaksud ternyata tersimpan pada sebuah chips yang tertanam dalam tubuh seorang gadis perawakan cina yang ada dalam penjara yang ditangani oleh Cross. Nah, dalam film ini ceritanya si Cross dan temannya bernama Manning sedang menjalankan misi untuk menutup sebuah penjara tua.

Ternyata eh ternyata, sebelum penutupan berlangsung ada dua orang tahanan wanita misterius yang masuk ke sana. Salah satu dari wanita tersebut adalah yang memiliki data rahasia penting yang nantinya akan dikejar.

Pada adegan cerita berikutnya dalam film ini kemudian akan diikuti dengan adegan usaha untuk mendapatkan tahanan tersebut. Akan ada baku tembak dalam penjara, ada pertarungan tangan kosong, seru dan mendebarkan kalau dibayangkan sendiri.

Bagaimana, lumayan bagus tidak alur cerita film ini? Ya, sinopsis film saja tidak cukup untuk menggambarkan film Maximum Conviction tersebut. Ya paling tidak dengan membaca ringkasan cerita dan review maka anda bisa mendapatkan pencerahan dan tidak penasaran lagi, benar bukan?

Ya sudah, silahkan lanjut ke beberapa film aksi perang terbaru yang ada di tahun ini. Ada banyak yang bisa dijadikan referensi untuk anda penggemar film. Semoga, karya-karya tahun ini akan banyak yang menarik dan sesuai dengan minat anda.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post