» » » » » Cerita Sinopsis Film The Last Barongsai (2016)

Cerita Sinopsis Film The Last Barongsai (2016)Menentukan sebuah pilihan memang-lah sulit, terlebih pilihan yang menghadang kita datang secara bersamaan. Hal tersebut tentulah membuat kita semua bingung resah, antara memilih salah satu atau membiarkan keduanya. Namun kita juga harus bijak untuk bisa benar-benar memiliki sesuai dengan nurani.


Setidaknya itulah sebuah kisah atau kutipan maksud dari cerita yang ada di film barongsai yang disutradarai Ario Rubbik. Yang mana film ini memang menceritakan sebuah kegalauan yang dialami anak dan bapak, yang tidak pernah mereka sangka dan tidak pernah mereka duga sebelumnya.

Film ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh  Rubby Karno. Dialah ornag yang cukup berjasa dalam film ini hingga kegiatan untuk memproduksi film ini bisa direalisasikan. Sehingga para pecinta film bisa menikmati film ini.

Cerita dalam Film The Last Barongsai (2016) adalah sebuah cerita yang diambil dari tulisan yang di tulis oleh Titien Wattimena. Dari dialah yang menuangkan sebuah ide, imajinasi ke dalam bentuk tulisan, hingga akhirnya kita semua bisa menikmati film ini. Dari tulisan karangan nya itu lahirlah film ini.

Film ini akan diperankan oleh para pemain film yang berkompeten serta memiliki bakat berakting yang baik. Diantara beberapa nama aktor dan aktris yang akan ikut sebagai pemeran dalam film ini adalah Dion Wiyoko, Tio Pakusadewo, Azis Gagap, Rano Karno, Henky Solaiman, Furry Citra, Vinessa Inez, Suti Karno, dan juga Dennis Adhiswara.

Film ini adalah film yang mempunyai genre aksi, drama, yang rencananya akan dirilis pada 26 Januari 2017. Film ini dibuat atau diproduksi di sebuah studio Karnos Film Production. Mau tau keseruan cerita yang ada pada film ini, langsung saja kita simak sinopsis the last barongsai tersebut?

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan seorang bapak yang saat itu sedang termenung sambil memegang sebuah surat. Dia adalah Kho Huan, meski surat berada digenggamannya, tidak sedikitpun dia membuka dan membaca isi dari surat tersebut.

Hingga anaknya datang dan membaca isi surat yang di bawa oleh ayahnya. Aguan juga tidak ubahnya bingung setelah membaca surat tersebut, dia bingung mau ekspresi yang seperti apa yang harus dia lakukan, ataukah sedih ataukah senang. Isi dari surat tersebut menceritakan tentang Aguan yang mendapatkan beasiswa di Nayang University Singapore.

Yang menjadi pokok permasalahan adalah hari daftar ulang yang tercantum di beasiswa tersebut bertepatan dengan hari kejuaraan yang akan diikuti oleh kelompok barongsai milik ayahnya yaitu Kho Huan. Hingga pada akhirnya Kho Huan menyimpan surat tersebut di laci.

Di sisi lain Aguan tetap memikirkan sebuah solusi untuk permasalahan ini. Karena ini adalah sebuah masalah yang sangat sulit diemban nya. Di sisi lain dia ingin menggapai cita-citanya di sisi lain dia juga tidak bisa meninggalkan sanggar barongsai milik bapaknya.

Itu dia sebuah informasi tentang sebuah sinopsis film the last barongsai, mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda sekalian. Banyak loh karya film bagus yang lahir tahun ini, jangan sampai ketinggalan ya.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post