» » » » Hantu Cantik Kok Ngompol (2016), Film Horor Indonesia Baru Tayang

Hantu Cantik Kok Ngompol (2016), Film Horor Indonesia Baru Tayang Mau sebuah cerita tentang film yang mempunyai cerita horor tertapi sedikit memilki unsur lucu. Film berjudul,”Hantu Cantik Kok Ngompol”, inilah jwabannya. Film ini adalah sebuah film horor yang bukan saja memberikan nuansa horor saja tetapi juga memberikan nuansa komedi yang gak garing.


Film ini adalah sebuah film yang disutradarai oleh  Emil G. Hampp. Sutradara inilah yang membantu membimbing dan mengkordinir serta mengorganisir jalannya syuting film ini. Sebelum hingga akhirnya film ini menjadi sebuah film yang siap untuk diedarkan ke masyarakat luas sebagai sebuah tontonan yang menghibur.

Adapun orang lain yang bertanggung jawab penuh dalam jalannya sebuah proses film ini adalah seornag produser yang bernama Emil G. Hampp. Memang selain dari pada seorang sutradara dia juga adalah sebagai seorang produser di dalam film ini. Begitu besar waktu dan tenaga serta pikirannya yang disumbangkan ke dalam film ini.

Tidak Cuma itu Emil G. Hampp, juga merupakan seorang yang menulis skenario dalam film ini. Darinya film ini bisa mulai diproses dan kemudian dirilis serta bisa nikmati oleh masyarakat luas. Dari buah pikirannya pula kini lahirlah sebuah film yang mempunyai sebuah cerita horor yang mampu  membuat para penontonnya ketakutan.

Film ini menghadirkan beberapa nama aktris dan aktor yang tidak perlu lagi diragukan bakatnya dalam berakting. Beberapa nama yang tercanum dalam daftar pemain yang bermain di dalam film ini adalah Sarah Azhari, Nana Mirdad, Baby Margaretha, dan Omas. Yang merupakan pemain-pemain film yang sudah senior.

Film horror ini sudah dirilis pada 14 Januari 2016, yang dalam proses pembuatan filmnya dilakukan di sebuah tempat Duta Lintas Samudra. Penasaran dengan cerita yang terkandung di dalam film ini, mari langsung saja kita simak informasi sinopsis di bawah ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang 4 orang mahasiswa dari jurusan peternakan yang pada saat itu hendak melakukan sebuah studi penelitian peternakan di sebuah desa terpencil.

Hingga pada ketika mereka dihadapkan dengan sebuah kejadian terputusnya sebuah akses yang menghubungkan ke desa terpencil tersebut. Di lain pihak lampu listrik di desa tersebut juga sering padam, dan sebuah cerita mistis dari warga yang menambah ketegangan ketika di desa tersebut.

Mereka menemukan sebuah lahan bekas kuburan yang hendak diratakan dand kemudian akan dibangun sebuah gedung tambahan untuk PPP. Tetapi siapa sangka rencana tersebut mendapat perlawanan dari  penghuni kuburan tersebut.

Arwah dari tempat tersebut gentayangan dan mulai mengganggu orang-orang yang datang. Beberapa arwah yang mengganggu adalah Hengki yang merupakan pembantai dan Rezita yang merupakan korban dari pembunuhan pembantaian tersebut yang jasadnya tidak dikubur melainkan dimasukan ke dalam sumur.

Gangguan yang dilakukan oleh arwah-arwah tersebut meliputi kerasukan diantara anggota penghuni PPP, dan bahkan pembunuhan yang dilakukan oleh arwah-arwah yang penasaran tersebut. Dan disini sudah mulai terlihat tentang sebuah peristiwa erotis, menakutkan, dan sedikit lucu.

Dari kejadian tersebut kini kisah sebuah pembunuhan berupa pembantaian yang dilakukan oleh Hengki kepada para siswanya mulai terungkap. Yang mana Hengki membunuh para siswannya dikarenakan cintanya selalu ditolak, sehingga Hengki melakukan hal tersebut. Hingga akhirnya tulang belulang mereka dikuburkan secara lebih layar.

Demikian sebuah informasi tentang sebuah film yang berjudul,”Cantik Kok ngompol”. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda sekalian. Mudah-mudahan juga film yang yang termuat dalam informasi dalam artikel ini menjadi sebuah film yang menghibur.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post