» » » » Review Film Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

Review dan Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns (2016) - Untuk pecinta sebuah film komedi romantis belum lengkap rasanya bila belum menyimak informasi tentang film komedi ini. Setelah menyimak dengan baik maka anda bisa menonton film ini bersama orang terkasih


Dengan demikian anda bisa merasakan sebuah sensasi menonton dengan terbahak-bahak. Film lucu dan konyol ini adalah film yang diproduseri oleh  Raam Punjabi. Di dalam film ini anda akan mengetahui fungsi film yang tidak hanya menghibur saja, karena anda juga akan diajari tentang cinta. Cinta bisa datang dari mana saja bahkan dari orang yang tidak kita duga-duga, seperti layaknya cerita di dalam film ini.

Film ini adalah sebuah film besutan dari sutradara Cuk FK. Seperti terlihat jelas dalam judul bahwa nuansa lucu sangat lekat dalm film ini. Sang produser memang sudah mendesignnya hingga lahirlah sebuah film yang menarik untuk menjadi tontonan ini. Dengan demikian film ini bisa menjadi sebuah tujuan mengisi waktu luang anda bersama keluarga.
 
Cerita dari film ini ditulis oleh seorang penulis Cuk FK, Heri B Arisa. Dari sinilah mula-mula cerita lucu yang ada pada film ini bersumber. Dari sini pula sebuah fisual dan adegan-adegan lucu dalam film ini ada. Karya tulis inilah yang menjadi sebuah sumber membangun cerita dalam film ini.

Film ini turut menghadirkan pemain-pemain film terkenal seperti Wira Nagara, Rafael Smash, Lolox, Adinda Thomas, Melayu Nicole, dan Della Puspita. Mereka adalah para pemain-pemain dalam film ini yang akan turut serta menyumbangkan akting terbaik mereka. Film ini sudah dirilis pada 24 November 2016. Lalu bagaimana ceritanya, berikut sedikit sinopsis film Maju Kena Mundur Kena Returns tersebut.

Film ini menceritakan tentang 3 orang pemuda yang menamakan dirinya trio WOW. Trio Wow sendiri meliputi Wira negara, Rafael tan, dan lolox. Pada suatu  ketika mereka diberhentikan dari pekerjaan mereka di sebuah rumah sakit. Mereka dipecat dari pekerjaan tersebut.

Hingga akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk bekerja pada sebuah mini market. Mini market yang menjadi tempat mereka bekerja kebetulan adalah dekat dengan asrama putri. Untuk membuktikan keberaniannya untuk masuk ke dalam asrama tersebut ketiga pemuda tersebut menggunakan berbagai cara untuk bisa masuk ke asrama putri tersebut.

Hal cukup menggelikan Trio Wow menggunakan cara yang sedikit konyol, seperti Wira yang pura-pura impote, Odji pura-pura tidak bisa melihat (Buta), sedangkan Wulu menyelinap dengan rapi masuk ke asrama seperti maling yang sangat profesional. Dan perjuangan mereka berhasil yaitu masuk ke dalam asrama putri.

Semerntara di sisi lain ada Gadis yang kemudian masuk ke dalam asrama putri tersebut setelah sebelumnya kabur dari rumah karena memecahkan guci mahal milik orang tuanya. Ketika kedatangan Gadis di asrama tersebut Mozidik mengira Gadis adalah Anisa yang merupkan keponakan Mozidik yang hendak tinggal di asrama tersebut.

Demi sebuah kelancaran dan bebas hambatan untuk Gadis tinggal di asrama tersebut akhirnya Gadis berkata bahwa dia adalah Anisa.

Pada suatu ketika Mozidik hendak menemui Gadis yang dianggapnya adalah Anisa yaitu keponakannya, Gadis harus bermain kucing-kucingan agar tidak bertemu dengan Mozidik. Sementara itu ibu kos yang memiliki sifat yang galak tetapi tetap mempunyai sisi lucu tidak mengetahui bahwa Gadis itu bukan Anisa.

Sementara itu ketika di asrama Gadis bertemu dengan Mourin yang ternyata adalah kekasih dari ayahnya. Dari pertemuan merekapun terungkap bahwa ayahnya juga sering menyelinap masuk ke dalam asrama ini untuk bertemu dengan Mourin. Mourin akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Di sisi lain Gadis curiga dengan 3 penjaga toko yang menamakan dirinya Trio Wow. Yang mana Gadis mengetahui bahwa Odji tidaklah buta seperti yang orang lain ketahui. Meski awalnya Gadis sendiri begitu membenci Odji namun akhirnya rasa benci tersebut berubah menjadi cinta.

Bagaimana menurut anda, apakah film comedy untuk 13 tahun ke atas tersebut cukup menarik? Masing-masing orang tentu beda penafsiran dan minat. Tapi karya film Indonesia terbaru ini bisa menjadi salah satu referensi untuk anda.

Bagi anda yang belum memiliki pilihan untuk film yang akan ditonton di bioskop tentu bisa mempertimbangkannya. Sudah, tidak usah ragu, silahkan lihat dan cari rekomendasi film terbaik yang bisa anda nikmati bersama orang terkasih, di sini.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post