» » » » » Film Terbaru Multiverse The 13th Step (2016)

Sinopsis Film Terbaru Multiverse The 13th Step (2016) - Perasaan cinta dan perasaan suka memang tidaklah bisa ditebak dan tidak bisa diprediksi. Karena perasaan suka dan cinta bisa datang kapan saja dan dengan orang yang tidak anda duga-duga. Bahkan perasaan suka dan cinta bisa timbul kepada 2 orang yang belum sama sekali pernah bertemu sebelumnya.


Itulah sebuah realita yang terkandung di dalam film yang disutradari oleh Alfrits J. Robert. Memberikan gambaran bahwa tuhan memberikan sebuah rasa cinta kepada manusia untuk manusia lain secara tidak diduga-duga dan tidak disangka-sangka. 

Inilah yang menjadi pembelajaran kita bersama-sama untuk menghargai orang yang ada di sekitar kita, siapa tahu dia adalah jodoh kita.

Film ini diproduseri oleh seorang produser yang bernama Gerry Resuka, dan  Indra Pasaribu. Yang merupakan orang yang bertanggung jawab sebagai seorang produser dan bertanggung jawab atas sebuah jalannya suatu pembuatan film yang sudah berjalan, hingga film tersebut bisa dirilis dan pasarkan.
 
Naskah dari film ini ditulis oleh seorang penulis bernama Vonny Kanisius. Darinya film ini bisa dibuat dan darinya pula lahirlah sebuah cerita yang dimuat di dalam film yang sedang kita bahas saat ini. Serta dari buah pikirannya juga membuat perfilman Indonesia terus berevolusi menghadirkan sesuatu yang baru.

Film ini  juga menghadirkan beberapa nama-nama aktris dan aktor yang siap memberikan akting terbaiknya. Diantara nama-nama aktor dan aktris yang dihadirkan adalah Rendy Kjaernett, Olivia Jensen, Jesyca Marlein, Balqis Inzalna, Chicco Kurniawan, Ben Jefrye, Olga Lydia, Irna Mills, Agastya Kandou, Ari Wibowo, dan Novinta Dhini.

Film ini adalah sebuah dengan jenis film Fiksi Ilmiah, yang sudah dirilis pada 7 Januari 2016. Pada pembuatan nya film ini diproduksi di Amarta Pictures. Penasaran dengan ini cerita yang dihadirkan dalam film ini mari langsung saja kita simak informasi sinopsis dalam film ini.

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang pada saat itu hilang dari sebuah rumah. Nama seorang gadis yang menghilang dari rumah tersebut adalah Diana. 

Seiring berjalannya waktu farel kini menempati ruah tersebut. Dan setelah menempati rumah tersebut Farel mendapatkan sms dari Diana.

Dari situ mereka aktif berkomunikasi lewat telefon genggam, hingga akhirnya menimbulkan sebuah kedekatan diantara keduanya. Ya, walaupun mereka berdua juga belum melihat wajah mereka secara langsung. 

Tetapi kedekatan mereka di ponsel tersebut membuat Farel begitu nyaman ketika menerima pesan dari Diana. Bahkan dari hubungan melalui ponsel tersebut membuat Farel jatuh cinta.

Hingga pada suatu hari Farel memeriksa sebuah ruangan di bawah tanah yang berisi tentang sebuah barang-barang dari penghuni sebelumnya. Dari situ Farel mengetahui dan mendapatkan sebuah informasi bahwa Diana sudah dinyatakan hilang sejak lama.

Dari situlah sebuah petualangan dan penyelidikan Farel terkait hilangnnya Diana. Farel menyelidiki terkait penyebab hilangnya Diana tersebut.

Demikian sebuah informasi yang bisa saya sampaikan mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semua. Serta bisa menjadi sebuah informasi ini sebagai teman yang baik dikala anda sedang beristirahat usai kerja.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post