» » » » » Cerita Film Cinta Laki-Laki Biasa (2016)

Cerita Film Cinta Laki-Laki Biasa (2016) – Sebuah kebahagiaan bisa didapat dari mana saja dan dengan siapa saja. Selain itu kebahagiaan juga sangat sederhana karena bisa didapat tanpa mengeluarkan uang yang banyak. Dengan demikian bisa diartikan bahwa sebuah kemewahan bukanlah sebuah kebahagiaan yang sesungguhnya.


Begitulah kira-kira sebuah cerita yang terkandung di dalam film cinta laki-laki luar biasa yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Berkat dialah film ini bisa diproses dan bisa diselesaikan. Dan bahkan berkat dia juga film ini kini sudah bisa disuguhkan di hadapan para pecinta film.

Ada juga orang juga berjasa dalam film ini, dia yang merupakan seorang produser  dalam film ini. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, dan Fiaz Servia. Yang merupakan orang yang telah bertanggung jawab sebagai seorang produser. Dan kinerjanya cukup baik hingga akhirnya film ini bisa dirilis.

Ada juga orang yang juga tidak kalah berjasanya dalam film ini. Dia adalah penulis naskah dari film ini. Nama dari penulis naskah yang ada di film ini adalah Alim Sudio. Dari buah pikirannya film ini bisa dibuat, diproses dan dirilis hingga akhirnya disajikan kepada para pecinta film.

Film ini adalah sebuah film yang memilki genre dalam bentuk drama. Film ini sudah dirilis pada tanggal rilis 01 Desember 2016, yang merupakan rilis perdana di layar lebar. Film ini adalah sebuah film yang diproduksi di studio Starvision Plus. Kini siap menghibur para pecinta film dengan kandungan cerita yang ada di dalamnya.

Film ini juga turut menghadirkan nama-nama aktris dan aktor yang siap mengisi peran dalam film ini. Diantara nama-nama yang dihadirkan dalam film ini adalah Velove Vexia, Deva Mahenra, Nino Fernandez, Dhini Aminarti, Dewi Yull, Ira Wibowo, Donita, Adi Nugroho, Cok Simbara. 

Selain mereka, masih ada juga nama Muhadkly Acho, Agus Kuncoro, Dewi Rezer, Uli Herdinansyah, Fanny Fabriana, Mellya Baskarani, Messi Gusti, Donna Harun, Yama Carlos, Marwoto, Angie Ang, Elkie Kwee, dan Karina Suwandi yang akan mengisi film ini.

Selanjunya saya akan memberikan sebuah sinopsis dari film ini. Setelah sebelumnya kita sudah berbicara panjang lebar terkait dengan proses pembuatan film, hingga mengetahui siapa saja orang-orang yang di dalamnya. Mari langsung saja kita simak informasi sinopsis di bawah ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang terdiri dari perempuan dengan kekayaannya, dan seorang lelaki dengan kehidupan sederhanannya. Perempuan tersebut bernama Nania sedangkan lelaki sederhana tersebut adalah Rafli.

Suatu ketika Nania sedang melakukan kerja praktek di sebuah proyek pembangunan rumah sederhana, kala itu pula dia bertemu dengan Rafli yang merupakan mentornya. Dari pertemuannya tersebut banyak yang telah Nania dapatkan, dari ilmu cara membuat rumah, hingga pelajaran hidup mendapatkan kebahagiaan.

Dari Raflilah Nania mengetahui bahwa kebahagiaan tidak dibangun dari sebuah harta yang mewah tetapi dengan sebuah kesederhanaan yang identik dengan keakraban dan ketulusan. Hingga akhirnya pertemuan tersebut menumbuhkan sebuah benih-benih cinta antara keduannya.

Hingga akhirnya Rafli melamar Nania, dan Nania menerima lamaran dari Rafli. Penerimaan lamaran tersebut tentulah menimbulkan sebuah respon-sespon kaget dari orang-orang sekitar mengingat keduannya mempunyai sebuah setatus sosial yang berbeda.

Nania adalah anak orang kaya sedangkan Rafli hanya berasal dari keluarga yang biasa saja. Selain itu Nania juga harus menerima konsekuensi yang harus diterimanya karena telah menerima lamaran dari Rafli.

Keluarganya menentang hubungannya dengan Rafli, mengingat kakak-kakanya yang rata-rata mempunyai suami yang mampan bibit, bebet, bobot dari kaca mata ibunya. Belum lagi Nania sudah dijodohkan oleh ibungya dengan seorang dokter yang bernama Tyo Hartono.

Hubungan mereka masih terus mendapatkan ujian dari orang-orang yang di dekatnya setelah menikah. Bahkan ketika mereka sudah mempunyai 2 orang anak, keluarganya masih melecehkan kehidupan mereka.

Namun keduanya masih tetap tegar, dan Rafli tetap menyakinkan Nania bahwa cintanya luar biasa. Itulah sebuah informasi tentang film romantis cinta laki-laki luar biasa. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik. Jangan beranjak dulu, selain karya di atas masih ada beberapa karya lain yang patut anda lihat.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post