» » » » » » Review Ringkasan Cerita Film The Legend of Tarzan (2016)

Sudah pernah dengar Film The Legend of Tarzan (2016)? Sudah ya karena film ini memang dirilis di tahun ini. Film ini termasuk yang juga banyak ditunggu oleh kalangan pecinta film. Seperti terlihat jelas pada judulnya, film ini akan mengisahkan kepahlawanan seorang Tarzan yang dulu dibesarkan di hutan.

Tarzan memang sudah menjadi legenda tapi dalam film yang digawangi oleh David Yates sebagai director tersebut sang Tarzan ini sudah masuk dalam kehidupan modern. Jadi, bisa dikatakan dalam film ini akan ada dua setting lokasi yang berbeda yaitu di kota yang gemerlap dan juga di hutan belantara.

Film ini sendiri sebagai writers adalah Adam Cozad (screenplay) dan Craig Brewer (screenplay). Dalam film ini anda akan mendapati aksi beberapa bintang yaitu Alexander Skarsgård, Rory J. Saper, dan juga Christian Stevens.


Alexander Skarsgård yang juga main di film True Blood (2008 – 2014), Battleship (2012), dan film The Legend of Tarzan (2016) ini tentu akan menjanjikan adegan yang cukup bisa dinanti. Lebih lanjut, Rory J. Saper juga dikenal di film The Legend of Tarzan Young Tarzan (18 Years) (2016), Rufus (2012), Infinite (2016), The Pass  (2016).

Itu tadi beberapa aktor yang ada dalam film ini. Lalu bagaimana dengan jenis filmnya? Film yang memiliki taglines: Human. Nature ini masuk dalam kategori Genres film Action, Adventure, Drama dan juga Romance. Di dalamnya ada adegan-adegan aksi yang memanjakan penonton, ada juga petualangan yang bisa memacu adrenalin anda.

Selain itu sebagai film drama romance tentu dalam Film The Legend of Tarzan (2016) ini anda bisa mendapatkan kisah drama percintaan didalamnya. Tentu saja melihat genre film tersebut karya ini seharusnya cukup bisa diterima oleh banyak pemirsa.

Sebelum menikmati film ini perlu juga anda ketahui bahwa ada tiga negara film ini yaitu USA, UK, Canada. Dukungan bahasa dalam film ini yaitu bahas Inggris. Lalu, kapan sebenarnya tayangan ini dirilis? Film yang juga dikenal dengan sebutan “Tarzan” ini telah dirilis pada 1 Juli 2016 lalu di USA.

Dengan mengambil tempat di Goldsmith's Hall, London, England, dan UK, film ini juga tentunya akan memberikan kesan latar yang cukup beragam, bahkan cukup menarik untuk dinikmati. Lalu, bagaimana sebenarnya alur cerita dalam film tersebut?

Singkatnya, film ini bercerita tentang Tarzan yang akhirnya harus kembali ke hutan untuk satu tujuan penting. Lalu, itu berarti Tarzan yang ini sudah tidak seperti Tarzan yang dulu ada di hutan rimba? Tarzan yang sama, tetapi tentu saja berbeda karena pada film ini sang Tarzan tersebut diceritakan sudah tinggal menetap di London dengan kehidupan modern.

Di cerita film ini bahkan Tarzan sudah menikah dengan kekasihnya. Lalu, apakah penonton akan kehilangan kesan garang dari Tarzan yang dulu? Tidak, meski terasa sedikit aneh melihat Tarzan yang berpakaian rapih tapi karakter dan pembawaan tokoh ini sepertinya tidak berubah jauh.

Di kisahkan dalam film ini Tarzan harus kembali ke hutan dimana ia dibesarkan untuk melakukan investigasi aktivitas yang ada di sebuah pertambangan disana. Lalu apa menariknya cerita yang diberikan? Sebelum dijelaskan lebih jauh mengenai jalan cerita dalam film ini, mari perhatikan kutipan berikut!

Film ini dibuka dengan sepasukan yang sedang berjalan di suatu lembah di Kongo Afrika. Mereka adalah utusan raja yang dipimpin oleh Leon Rom untuk mencari berlian Opar yang merupakan legenda dari daerah tersebut.

Beberapa saat kemudian, kejadian yang sangat menegangkan pun terjadi dimana pasukan tersebut akhirnya habis, binasa dan tinggal satu orang yang selamat. Kejadian tersebut digambarkan sebagai latar belakang kisah yang akan mengisi seluruh film terbaru ini. Lalu bagaimana selanjutnya?

Pada bagian selanjutnya penonton akan mendapatkan pemandangan yang tidak biasa yaitu ketika melihat bagaimana sekilas kehidupan Tarzan di kota. Anda bisa bayangkan bagaimana menariknya melihat sang tokoh legenda berpakaian rapih dan menaiki kendaraan, bisa membayangkannya?

Ceritanya, sang Tarzan akhirnya memutuskan untuk kembali ke tempat ia dibersarkan yaitu di Afrika. Jane yang merindukan tempat itu pun memutuskan untuk ikut bersama suaminya. Baru sampai di sana, desa yang mereka tempati pun diserang oleh anak buah Leopold. Tarzan dan Jane pun ditangkap.

Untungnya ada Washington yang akhirnya dapat membebaskan Tarzan namun Jane istrinya ditangkap dan dibawa pergi. Misi seru pun dimulai, Tarzan harus menyelamatkan sang istri yang berada dalam bahaya. Seperti cerita dalam film-film aksi, pada kejadian-kejadian berikutnya penonton akan disuguhkan dengan aksi menegangkan dan mendebarkan.

Dalam aksi penyelamatan tersebut Tarzan menghadapi banyak hal dan bertaruh nyawa. Ia harus melintasi hutan yang lebar, jalan yang tak murah, Tarzan juga harus berhadapan dengan para gorila raksasa. Ada momen dimana Tarzan harus berhadapan langsung dengan mahluk mengerikan tersebut, sangat mendebarkan.

Kalau dari kisah yang diangkat, terlihat bahwa akan ada banyak ketengangan yang dialami tokoh utama dalam film ini. Aksi penyelamatan yang pada akhirnya menggiring Tarzan untuk menghadapi banyak hal; binatang buas dan juga termasuk orang yang berkaitan dengan misi atau tujuan awal ia kembali ke tempat itu.

Apakah Tarzan bisa menyelesaikan tujuan awal ia kembali ke Afrika, lalu apakah sang istri tercinta Zane bisa selamat? Bagaimana caranya menghadapi gorila raksasa yang ia temui di hutan tersebut? Ada banyak pertanyaan yang harus dijawab untuk melepas rasa penasaran anda. Untuk itu, tidak ada cara lain kecuali anda melihat sendiri film the legend of tarzan tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post