» » » » » Sinopsis Film Warcraft (2016) dan Review

Warcraft (2016), sebuah film yang diambil dari latar game yang cukup terkenal siap memacu adrenalin penonton. Film ini sangat cocok dan mungkin saja banyak sekali ditunggu oleh para pecinta permainan Warcraft. Bagaimana tidak, baik cerita maupun tokoh dalam film ini begitu menggambarkan bagaimana permainan yang sudah ada.

Film ini disutradarai oleh Duncan Jones (Director) dengan dukungan penulis yaitu Charles Leavitt (screenplay), dan Duncan Jones (screenplay). Dari judulnya saja, anda mungkin akan dengan mudah menebak bagaimana kisah yang akan disajikan dalam karya tersebut. Ya memang benar, film ini bisa dijadikan gambaran bagaimana permainan-nya.

Bagi para penggemar yang sudah memainkan game untuk film ini mungkin tidak akan asing dengan karakter-karakter yang ada. Namun begitu beda di game beda pula di film. Dalam film tentu saja semua tampak lebih nyata dan wah, sensasi mendebarkannya pun lebih terasa dan begitu menegangkan.


Apakah film ini cukup bagus, mari kita lihat dulu para pemainnya. Film Warcraft (2016) ini diperankan oleh beberapa pemain bintang, diantaranya yaitu Travis Fimmel, Paula Patton, dan juga Ben Foster. Sudah kenal dengan para tokoh pemain bintang tersebut? Ada yang sudah cukup akrab dan mungkin juga ada yang belum.

Aktor pertama, Travis Fimmel yang berperan sebagai Anduin Lothar dalam film ini sudah cukup terkenal di beberapa film laga. Travis Fimmel selain di film ini juga sudah dikenal sebelumnya antara lain di film Vikings (Since 2013), Maggie's Plan (2015). Bagi penggemar film Vikings mungkin sangat tidak asing dengan akting dari Travis Fimmel.

Paula Patton yang berperan sebagai Garona merupakan salah satu pemeran wanita utama dalam film ini. Paula Patton ini dikenal juga di film Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011) dan Baggage Claim (2013). Dalam film ini, Garona ini memiliki peran yang cukup penting dalam alur ceritanya. Ben Foster sendiri berperan sebagai Medivh. Ia sudah dikenal di film The Finest Hours (2016), dan juga Hell or High Water (2016).

Dengan dukungan beberapa aktor tersebut maka anda mungkin bisa menebak dan menerka sendiri bagaimana aksi-aksi yang ada dalam film terbaru tersebut. Menurut anda, apakah mereka akan cukup mampu membawa cerita yang ada dengan menakjubkan?

Ya, film yang memiliki taglines “Two worlds. One Destiny” ini memang hanya terdiri dari satu fokus cerita. Namun begitu film yang masuk genres action, adventure, fantasy ini tetap bisa menjanjikan ketegangan bagi para penonton. Sebagai film aksi, tentu saja Warcraft (2016) ini menjanjikan banyak adegan aksi menantang. Alur cerita yang bersifat fiksi juga tetapi bisa menyajikan sensasi petualangan yang cukup kental.

Namun begitu, bagi penggemar film tanah air, film ini tentu sedikit tinggi mengingat film ini dirilis baru hanya dibeberapa negara yaitu USA, China, Canada dan Japan. Bahasa utamanya adalah bahasa Inggris sehingga untuk bisa menikmati kisah menariknya anda paling tidak harus tahu bahasa Inggris.

Film yang juga dikenal dengan sebutan “World of Warcraft” ini telah dirilis pada 10 Juni lalu di USA. Film ini sendiri mengambil beberapa tempat syuting yaitu di Vancouver, British Columbia, dan juga Canada. Lalu, bagaimana dengan sinopsis cerita-nya, apakah cukup menarik untuk diikuti?

Kalau dari sisi cerita, karya ini memilik alur cerita yang tidak kompleks. Cerita intinya adalah usaha yang dilakukan untuk mengatasi invasi bangsa orc di planet Azeroth dan mengalahkan musuh yang sebenarnya. Inti ceritanya seperti itu namun didalamnya tentu banyak aksi dan kejadian yang akan membuat film ini tampak begitu hidup.

Diceritanya, Azeroth – sebuah kerajaan yang begitu damai – dikejutkan dengan datangnya satu pasukan invasi yang menyulut peperangan. Mereka adalah bangsa Orc yang terpaksa menjajah karena tempat tinggal mereka sudah tidak layak lagi untuk dihuni. Dipimpin oleh seorang penyihir, para ksatria Orc tersebut memasuki Azeroth dan menimbulkan kecemasan dan rasa takut.

Di perjalanan ketika mereka menjelajah gerbang sihir, ternyata ada satu Orc yang sedang hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki. Sepasang Orc ini nantinya akan membelot demi masa depan anaknya. Mereka sadar bahwa peperangan hanya akan membuat tempat yang baru saja didatangi akan bernasib sama dengan tempat tinggal mereka yang hancur.

Tentu saja perlawanan pun terjadi, bangsa Azeroth mengirim utusan untuk menangkal para Orc tersebut. Tetapi, ternyata tidak mudah. Pemimpin Orc yang merupakan penyihir rupanya membawa efek buruk yang juga mempengaruhi salah satu pelindung dari bangsa Azeroth tadi. Kekacauan terjadi, raja memutuskan untuk mengirim pasukan untuk menghancurkan para Orc.

Dianggap bunuh diri, tokoh utama dalam film ini yaitu Anduin Lothar tidak setuju, ia mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan Orc adalah dengan menghancurkan gerbang sihir tersebut karena dengan gerbang itu akan datang lagi Orc yang lebih banyak yang mungkin saja tidak akan bisa mereka tangani.

Ditemani beberapa Orc yang memberontak akhirnya Anduin Lothar menghadapi pertempuran yang cukup sengit, pertaruhan atas masa depan kedua belah pihak. Lalu, apakah bangsa Azeroth bisa bertahan dari invasi bangsa Orc tersebut. Bagaimanakah masa depan dari kedua bangsa tersebut?

Tidak akan seru jika kita ceritakan semua disini. Kalau diceritakan secara detail bagaimana alur cerita dari film ini tentu sama saja dengan membaca cerpen atau novel, benar bukan? Maka dari itu, bagi penggemar yang sudah penasaran bisa langsung menyaksikan sendiri bagaimana ketegangan dan cerita dari film ini.

Oh iya, setting tempat dari film ini juga cukup menarik dan bagus, apalagi jika melihat para Orc yang melakukan penyerangan. Bisa dibayangkan bukan, Orc itu seperti apa bentuknya, tinggi, besar dan menyeramkan, apalagi si pemimpin-nya.

Menurut kami sendiri, secara keseluruhan film cukup bagus. Tapi anda bisa membuktikan sendiri tentunya. Beberapa informasi di atas mungkin saja ada yang kurang akurat, untuk itu kami mohon maaf. Kami berharap, sinopsis film warcraft ini bisa menjadi tambahan referensi bagi anda yang mencari film terbaru yang bagus-bagus.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post