» » » » » » » Review Film Deadpool (2016) dan Sinopsis

Tidak bisa dikatakan penggemar film sejati jika anda belum pernah mendengar Film Deadpool (2016) ini. Bukan tanpa alasan, film ini dalam penayangannya memiliki rekor yang cukup mengagumkan, tentu saja berkaitan dengan jumlah pemirsa yang dimiliki. Film ini pantas untuk tontonan anda yang sudah umur, dan bukan untuk anak-anak.

Lebih lanjut, masalah bagus atau tidak tentu akan sangat tergantung pada siapa yang menonton. Maka dari itu kita akan coba mengulas review dan memberikan sedikit sinopsis untuk gambaran bagi anda semua.  Harapannya anda bisa mendapatkan gambaran sebelum pergi ke bioskop, mau ikutan tidak?

Deadpool (2016) yang masuk dalam kategori film untuk kalangan muda dan tua. Dengan sutradara Tim Miller, film ini menggunakan Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis. Dari sisi cerita, karya terbaru ini memang cukup dikatakan unik. Begitu juga dengan berbagai kalangan yang terlibat dalam karya tersebut.



Tontonan yang termasuk masih sangat hangat ini didukung dengan beberapa bintang yang cukup terkenal. Sebut saja ada beberapa pemain bintang  seperti Ryan Reynolds, Morena Baccarin, dan juga T.J. Miller. Dengan adanya ketiga artis tersebut jelas bahwa film terbaru ini memang menjanjikan sesuatu yang cukup membuat penasaran, benar tidak?

Ya, Ryan Reynolds yan berperan sebagai Wade atau di Deadpool memang sudah cukup dikenal di dunia peran. Ryan Reynolds pernah bermain juga di beberapa film yang cukup sukses, sebut saja misalnya di Green Lantern (2011), dan juga The Proposal yang dirilis tahun 2009 yang lalu. Bintang film yang berusia 39 tahun ini memang membuat penggemar menikmati cerita dengan baik.

Belum lagi jika di tambah dengan seorang artis cantik yang cukup jago. Morena Baccarin yang berperan sebagai Vanessa membuat karya ini menjadi lebih menarik. Artis kelahiran Brazil tersebut juga sudah cukup akrab di kalangan penggemar film. Ia pernah bermain di Homeland (sejak tahun 2011), dan juga di film Gotham ditahun yang sama.

Masih ada artis bintang lain yang mengisi film ini yaitu T.J. Miller sebagai Weasel. T.J. Miller ini dikenal saat bermain di Silicon Valley (Since 2014), dan film Big Hero 6 (2014). Kombinasi yang ada dari artis bintang tersebut nyata memang memberikan sebuah rasa ingin tahu yang lebih untuk ikut menikmati karya tersebut.

Taglines film ini saja berbunyi “Justice has a new face”, kurang lebih artinya yaitu “keadilan memiliki wajah baru”. Jika dibayang-bayangkan bisa saja berkaitan dengan seorang berkekuatan super baru yang memberantas kejahatan. Itu kalau menebak dari slogan tersebut ya, cerita film ini sendiri tentu bisa saja berbeda.

Film yang masuk dalam kategori action, adventure, comedy, romance dan sci-fi ini memang cukup menarik. Bisa dilihat dari trailer yang disediakan dimana anda bisa mendapatkan gambaran sedikit mengenai cerita yang ada didalamnya. Kategori (genre) tersebut tentu berkaita dengan ceritanya, dan berarti film 2016 ini didalamnya ada berbagai aksi petualangan, komedi, romantika percintaan yang dikombinasikan dengan fiksi ilmiah.

Termasuk dalam kategori negara USA, film ini menggunakan bahasa Inggris didalamnya. Lalu, kapan film terbaru 2016 ini mulai tayang? Di USA, film ini mulai dirilis pada 12 Februari 2016 yang lalu, bagaimana dengan dinegara kita? Di Indonesia, Film Deadpool ini resmi dipasarkan mulai 10 Februari 2016 yang lalu. Itu berarti bagi penggemar film superhero tanah air sekarang ini sudah bisa ikut menikmati tontonan tersebut.

Di beberapa kalangan, karya ini juga dikenal dengan sebutan berbeda, film ini juga dikenal dengan judul X-Men Origins: Deadpool dan beberapa istilah lainnya. Film yang mengambil lokasi syuting di Vancouver, British Columbia, Canada dan beberapa lokasi lain ini memang layak dijadikan hiburan di kala santai.

Lalu bagaimana dengan kisah atau ceritanya, berikut sedikit sinopsis film tersebut untuk anda. Karya perfileman yang satu ini secara keseluruhan berkisah tentang seseorang yang bernama Wade Wilson. Wade Wilson ini adalah mantan pasukan khusus. Selain itu ia juga tentara bayaran. Dalam cerita, Wade Wilson mengidap penyakit serius dan ia pun akhirnya ikut dalam sebuah uji coba ilmiah.

Singkat cerita, sang Wade Wilson tersebut pada akhirnya memiliki kekuatan super yaitu tubuhnya bisa sembuh dengan begitu cepat. Jika ia terluka maka lupa tersebut akan sembuh seketika. Memiliki kekuatan tersebut, si Deadpool itu pun memburu orang-orang yang sebelumnya hampir membuat nyawanya melayang.

Bagaimana, cukup menarik tidak cerita yang diangkat? Ya, anda bisa membayangkan sendiri bagaimana jadinya jika ada seseorang yang memiliki kemampuan seperti itu. Jika orangnya baik maka akan sangat bermanfaat tetapi jika orangnya jahat maka akan sangat mengerikan, benar begitu bukan?

Pada bagian-bagian awal cerita, anda akan diajak untuk menikmati sesuatu yang segar tetapi dengan campuran hal yang serius. Masih ingat bukan bahwa film ini masuk kategori komedi? Ya, ya, akan ada aksi – aksi tertentu yang akan membuat anda tertawa. Sebut saja misalnya jika anda melihat seseorang yang berkekuatan super tetapi masih menaiki taksi, tidak bayar lagi.

Tidak ada yang sempurna, meski pada akhirnya sang Deadpool memiliki kekuatan super yang membuatnya cepat sembuh dari luka namun ada harga yang harus dibayar. Tapi anda bisa mengetahuinya sendiri ketika menikmati film ini. Anda penasaran dengan seluruh ceritanya, sama dengan penggemar lain, mungkin.

Dalam ceritanya, si deadpool ini sepertinya memang memiliki sifat konyol. Hal ini terlihat dalam beberapa kejadian yang terjadi, bahkan mungkin bisa membuat anda tertawa lepas, benarkah begitu? Tentu untuk mengetahuinya anda harus ikut menikmati sendiri film ini. Bisa diperhitungkan dong, anda kan sudah tahu jadwal rilis film tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post