» » » » Review dan Sinopsis Film Killing Salazar (2016)

Film Killing Salazar (2016) adalah salah satu film aksi terbaru bahasa Inggris. Film yang satu ini dipimpin oleh sutradara Keoni Waxman. Dalam film ini sang sutradara Keoni Waxman juga merangkap sebagai penulis bersama Richard Beattie.


Sang sutradara dalam film ini mencoba kembali menghadirkan karya yang akan memukau para pemirsa. Karya ini murni merupakan karya film aksi terbaru yang tidak ada unsur genre lain didalamnya. Dengan begitu pemirsa akan bisa puas menikmati banyak adegan aksi dari awal sampai akhir cerita.

Para pemain dalam film ini juga tak kalah berpengalaman dalam seni peran. Ada Steven Seagal yang sudah cukup dikenal di jenis film aksi seperti ini. selain artis pemain film papan atas tersebut akan ada juga Luke Goss dan juga Georges St-Pierre.

Para pemain film tersebut tentu saja akan menjanjikan sebuah aksi-aksi yang apik dan menantang. Apalagi jika dilihat karya film terdahulu yang pernah mereka ikuti, tentu saja film aksi kali ini pun diharapkan akan menarik.

Steven Seagal dalam film terbaru ini akan bermain sebagai John Harrison. Para penggemar film barat siapa coba yang tidak tahu dengan aktor yang satu ini. Beliau yang satu ini aksinya sudah tidak perlu diragukan. Bahkan ia juga sudah merambah ke bidang lain, kalau tidak salah juga sebagai produser film.

Aktor yang nama aslinya Steven Frederic Seagal ini memang banyak disukai dengan aksi-aksinya yang memukau ketika bermain disebuah film aksi. Dalam film ini, aktor tersebut akan kembali menunjukkan kebolehannya bersama Luke Goss yang akan berperan sebagai Maj. Tom Jensen.

Pemain film bernama Luke Goss ini juga bisa dikatakan sudah cukup akrab dengan genre film yang akan dimainkan. Sebagai contoh, tahun 2008 ia pernah bermain sebagai Nuada pada film Hellboy II: The Golden Army (2008). Ia juga pernah bermain sebagai Nomak di film Blade II (2002).

Selain itu ia juga pernah bermain sebagai Carl Lucas pada film Death Race di tahun 2010 dan tahun 2013 lalu. Pada film terbaru ini ia juga akan bermain bersama Georges St-Pierre yang akan memerankan karakter bernama Bruno Sinclaire.

Georges St-Pierre ini merupakan pemain film yang dikenal dalam beberapa karya terdahulu seperti UFC 79: Nemesis (2007), The Striking Truth 3D (2010) dan UFC 69: Shootout (2007). Kalau dilihat para pemain film barat ini memang akan menunjukan aksi-aksi yang cukup menghibur, menurut anda sendiri bagaimana?

Film bahasa Inggris yang bagus ini sendiri mulai tayang di 30 April tahun 2016 ini. Lalu, apakah cerita yang diangkat cukup aksi seperti para pemain yang terlibat, mari kita kupas sinopsis film killing salazar ini sedikit agar tidak penasaran.

Ya, film aksi memang sering berhubungan dengan pasukan – pasukan khusus. Kali ini ceritanya adalah tentang sekelompok agen pasukan khusus dari DEA yang mendapat tugas melindungi bandar obat berbahaya.

Di ceritanya pasukan khusus ini berlindung di sebuah hotel mewah sampai tim penjemput datang. Mereka pun akhirnya mendapatkan serangan tiba-tiba ketika ada serangan dari luar. Pada bagian-bagian cerita berikutnya tentu saja adegan-adegan akan penuh ketegangan.

Gambarannya seperti pada film perang mungkin ya, lebih jelas nanti jika anda melihat sendiri cerita film ini tentunya. Satu yang pasti bahwa film ini juga bisa menambah referensi bagi para pecinta film aksi yang penuh dengan adegan menantang.

Anda yang sangat suka karya seperti ini mungkin bisa segera mendapatkan referensi tambahan. Tapi bagi anda yang kurang begitu menikmati karya film seperti ini bisa melihat review film terbaru 2016 lain yang sudah ada dibagian akhir pembahasan.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post