» » » » Review dan Sinopsis Film The Doll (2016)

Review dan Sinopsis Film The Doll (2016) - Pecinta film horor tentulah menunggu hadirnya nuansa baru yang memang menampilkan nuansa horor yang tidak setengah-setengah. Karen kebanyakan film horor dikaitkan dengan sebuah adegan-adegan tidak senonoh sehingga menghilangkan kenyamanan menonton film horor.


Film hasil produser Rocky Soraya, terbukti memberikan sebuah film yang bergenre horor. Sehingga sangat direkomendasikan untuk anda para pemberani untuk menyaksikan film ini. Lebih jauh, film ini juga bebas dari sebuah adegan-adegan yang tidak tepat yang mungkin saja membuat anda risih.

Selain sebagai seorang produser Rocky Soraya berjasa sebagai seorang sutradara dari film ini. Film yang disutradarai dan sekaligus diproduseri ini adalah film yang berjudul "The Doll (2016)". Ceritanya sudah pasti menegangkan dan sudah pasti menimbulkan ketegangan dikala menontonnya, namanya film hantu, benar tidak?

Isi cerita dari film ini diambil dari sebuah tulisan yang ditulis oleh Riheam Junianti, dan Rocky Soraya. Dan dari tulisan inilah ide menghasilkan cerita, visual, dan tampilan bermula, sebelum hingga akhirnya dibuat sebuah film yang menarik untuk media uji nyali para pembaca sekalian.

Film yang mengerikan ini diperankan oleh beberapa pemain film terkenal yaitu Shandy Aulia, Denny Sumargo, Sara Wijayanto. Yang sudah tentu akan memberkan sebuah akting terbaiknya di dalam film ini. Film ini sudah beredar pada 27 October 2016. Berikut sebuah cuplikan sinopsis film the doll tersebut.

Cerita dari film ini menceritakan seorang sepasang suami istri yaitu Anya dan Daniel yang baru saja pindah ke sebuah rumah yang ada di Bandung. Mereka menjalani kehidupan baru di sana. Selain itu Danil juga mulai bekerja di san sebagai seorang pekerja proyek yang ada di jalan Siliwangi.

Pada suatu ketika Daniel tidak sengaja menemukan sebuah boneka yang ada di kawasan proyek tersebut. Dia mengambilnya dan kemudian membawa pulang boneka yang dia temukan di kawasan proyek tersebut.

Pada suatu ketika pohon yang menjadi tempat boneka tersebut ditebang untuk keperluan pekerjaan proyeknya. Proyek pekerjaan yang dilakukannya adalah sebuah proyek real estate. Dan sementara itu di sisi lain Anya sang pembuat boneka merasa senang hati dan tidak keberatan bila boneka tersebut di rumah mereka.

Tetapi keberadaan boneka tersebut membuat gempar ketika diletakkan di rumah mereka, pasalnya Niken yang merupakan tetangga dari mereka berdua kaget ketika melihat boneka tersebut. Terlebih ketika mendengar nama boneka tersebut. Nama dari boneka misterius itu sendiri adalah Ghawiah yang artinya jahat.

Menurut cerita boneka tersebut adalah milik anak yang mati secara keji karena dibunuh. Bukan hanya pemilik boneka saja yang dibunuh tetapi para keluarga dari pemilik boneka juga dibunuh. Insiden tersebut terjadi ketika ada sebuah perampokan di rumah keluarga Uci tersebut.  Dan perampok tersebut akhirnya membunuh keluarga tersebut secara keji dan sadis.

Kini boneka yang mengerikan tersebutlah yang menjadi sebuah saksi dari pembunuhan Uci. Ketika di rumah Daniel dan Anya pun boneka tersebut sudah memperlihatkan kejadian-kejadian janggal dan aneh di dalam rumah mereka.

Hal mengerikan tersebut meliputi boneka yang selalu berpindah-pindah sendiri, dan bel pintu yang terkadang berbunyi tanpa sebuah sebab yang nyata. Dan semua itu, keganjilan yang terjadi disana dirasakan oleh keluarga Daniel dan Anya.

Itulah sekilas menganai jalan cerita dari film horor terbaru tersebut, bagaimana menurut anda, apakah cukup menarik? Menarik atau tidak-nya film seperti ini tentu akan sangat tergantung pada ketegangan dan sensasi rasa takut yang mampu dihadirkan. Film horor kalau tidak bisa membuat takut penonton ya kurang seru, benar tidak?

Terlepas dari semua itu, anda bisa melihat gambaran lebih jelas mengenai film ini dengan melihat trailer yang ada. Dengan melihat trailer dan membaca ringkasan ceritanya tentu anda bisa menyimpulkan sendiri apakah karya tersebut bagus untuk dinikmati atau tidak.

Selain karya film yang dilabeli untuk 17 tahun ke atas ini, masih banyak kok karya lain yang juga layak untuk dipertimbangkan. Jadi, kenapa tidak mulai melihat dan mencari film-film terbaru yang akan ditonton, sudah punya pandangan sendiri untuk film baru yang akan dinikmati?

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post