» » » » » » » » Review Film Now You See Me 2 (2016)

Sudah pernah mendengar film terbaru 2016 ini? Ya, ini adalah film aksi dengan director Jon M. Chu. “Now You See Me 2” juga menjadi film yang banyak ditunggu oleh para penggemar film pada umumnya dan penggemar tayangan aksi. Film ini banyak menunjukan adegan-adegan yang cukup memacu adrenalin.

Melihat dari keseluruhan kisah yang diangkat, film ini memang sangat cocok bagi para pecinta film mendebarkan. Film ini juga menghadirkan beberapa kisah petualangan yang membuat penasaran. Bagaimana menurut anda, apakah anda sudah menikmati karya terbaru tersebut, apakah menurut anda tayangan ini cukup menghibur?

Sebagai penulis adalah Ed Solomon yang memang merupakan penulis naskah film ini. Berkat keterampilan tangannya dan imajinasi yang mendalam dari seorang Ed solomon, lahirlah film Now You See Me yang yang bergendre action, adventure, comedy, crime, mystery,  dan kategori thriller. Tentunya karya ini akan menjadi sangat menarik untuk di tonton, bagaimana menurut anda?


Beberapa pemain bintang dalam film ini antara lain Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, dan Woody Harrelson. Mereka adalah aktor yang luar biasa dan sudah termasuk mempunyai banyak pengalaman dalam dunia film. Bahkan semua film-film yang dibintangi ketiga aktor tersebut terbilang cukup sukses dalam dunia akting.

Jesse Eisenberg merupakan salah satu aktor yang pernah bermain dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), The Social Network (2010), dan juga American Ultra (2015). Ketiga fim tersebut terbukti sukses dan laris manis di pasaran. Sedangkan Mark Ruffalo adalah aktor yang pernah membintangi film The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), dan juga Thor: Ragnarok yang akan dimulai 2017.

Tidak berbeda jauh dengan kedua aktor tersebut Woody Harrelson, juga termasuk aktor yang perlu diperhitungkan pengalamannya. Woody Harrelson pernah bermain dalam film True Detective (sejak 2014), Zombieland (2009), dan yang terbaru adalah Now You See Me 2 (2016).

Film Now You See Me hadir dengan 2 bahasa yang bisa anda nikmati, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Mandarin. Anda bisa memilih salah satu bahasa tersebut untuk bisa mengetahui jalan cerita dalam film ini. Bagi anda yang pandai dalam berbahas Inggris tentulah bahasa Inggris bisa menjadi pilihan, namun bagi anda pecinta bahas mandarin, maka bahasa Mandarin yang cocok untuk anda.

Film ini resmi dirilis pada tanggal 10 Juni 2016 di USA, dan sudah bisa anda tonton di bioskop-bioskop terdekat. Untuk negara lain, tanggal rilis bisa dilihat di situs yang secara khusus mengenai hal tersebut. Film ini tentu membuat para penikmat film penasaran hanya dengan melihat judulnya. Lalu bagaimana kira-kira dengan jalan cerita dari tayangan ini?

Berbicara mengenai cerita, film ini sebenarnya mengisahkan beberapa pemain sirkus atau ilusionis – yang biasa dikenal dengan pertunjukan sulap – yang mempunyai kemampuan dan kepiawaian dalam menipu penglihatan. Menariknya, aksi mereka ini ternyata juga digunakan untuk melakukan aksi kejahatan.

Cerita dibuka dengan sebuah adegan pertunjukan yang sangat mendebarkan, seorang pemain sirkus masuk dalam sebuah kotak besi yang tidak mungkin bisa dibuka dari dalam. Kemudian pada pertunjukan tersebut kotak tersebut dimasukkan kedalam sebuah kolam – atau semacamnya.

Dalam hitungan 30 detik seharusnya sang pesulap tersebut keluar dari air tetapi ternyata… adegan berikutnya diikuti dengan teriakan histeris seorang anak yang menyadari bahwa ayahnya – sang pesulap tadi – pasti tidak tertolong. Anak inilah (Dylan Rhodes) yang nantinya akan menjadi pemimpin para pesulap muda dalam melancarkan beberapa aksinya.

Dylan sendiri adalah pemimpin dari empat pesulap muda yang sangat berbakat yang lebih dikenal dengan sebutan “horsemen”. Cerita pun mengalir begitu cepat, Dylan dan para horsemen yang telah menunggu lama akhirnya melancarkan sebuah aksi sirkus untuk sebuah misi, yaitu menggaggalkan peluncuran Octa, sebuah perangkat penyimpanan untuk perangkat ponsel generasi terbaru oleh Owen Case.

Peluncuran Octa akan digagalkan karena generasi ponsel terbaru yang disimpannya memiliki kemampuan yang sangat berbahaya yaitu akan memberikan segala data pengguna ke pasar gelap, yang artinya Octa akan menjual privasi pengguna untuk keuntungan pribadi.

Dylan meyakinkan para horsemen dan memulai aksinya dengan mulus sampai beberapa anggota FBI datang. Kekacauan pun terjadi, para horsemen panik dan akhirnya masuk dalam jebakan seseorang yang bernama Walter Mabry. Adegan berikutnya membuat para horsemen bingung karena tiba-tiba mereka sudah berada di Makao.

Cerita berlanjut, Walter Mabry – yang telah memalsukan kematiannya demi untuk bisa bebas menikmati hidup – kemudian memaksa para horsemen untuk menjalankan rencana jahat yaitu mengambil sebuah chip komputer yang mampu menghubungkan semua sistem komputer di dunia. Chip ini mempunyai kemampuan super yang bisa memecah segala bentuk enkripsi dan menembus firewall apapun. Dengan tawaran yang menarik akhirnya para horsemen pun setuju.

Aksi berikutnya adalah saatnya para horsemen tersebut menunjukkan kemampuannya. Mereka kemudian – dengan kemampuan sulapnya – masuk ke sebuah gedung dengan sistem keamanan yang sangat ketat dan berhasil membawa chip yang dimaksud. Salah satu dari mereka – kalau tidak salah yang namanya Atlas – akan memberikan chip tersebut kepada Walter Mabry. Disanalah kemudian muncul Dylan yang akhirnya menghalangi para horsemen memberikan chip yang sudah didapat.

Dylan kemudian ditangkap dan dimasukkan kedalam kotak sulap – yang digunakan dulu oleh ayahnya – kemudian dimasukkan kedalam sebuah sungai besar. Cerita berikutnya mendebarkan dan menegangkan. Menurut anda, apakah Dylan bisa keluar dari kota tersebut? Lalu apakah para horsemen akhirnya bisa mengalahkan Walter Mabry?

Lalu, siapakah sebenarnya “The Eye” yang selalu memandu para horsemen selama ini? Apakah ayah Dylan memang benar mati ketika mengadakan pertunjukan tersebut? Masih banyak hal menegangkan dan menarik yang bisa didapatkan jika melihat film ini. Apakah anda penasaran, untuk mengetahui jawaban semua pertanyaan yang ada maka anda tentu harus menikmati sendiri film now you see me 2 tersebut.

Begitulah, sebuah aksi menegangkan yang dilengkapi dengan bumbu komedi yang lucu dalam film terbaru ini. Pada akhirnya, pemirsa dapat memberikan pandangannya sendiri tentang tayangan ini apakah menarik atau tidak. Lebih jauh pecinta film juga dapat menemukan apa saja kelebihan dan juga kelemahan dari film tersebut. Jadi semakin tidak sabar bukan?

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post