» » » » Sinopsis Film 13 (2014) 100% Horor!

Sinopsis Film 13 (2014) 100% Horor! - Masih dengan koleksi filem Indonesia yang baru tayang, kali ini kita akan mengupas lebih dalam mengenai sebuah genre film terbaru yaitu film horor. Yang akan di bahas meliputi cuplikan jalan cerita, identitas film dan juga mengenai kelebihan dan juga kekurangannya. 

Sinopsis Film 13 (2014) 100% Horor!
Link Film 13 (100% Horor!) (2014)

Anda ingin menonton film ini, baca dulu sinopsisnya berikut. Tahun ini memang ada beberapa tayangan yang sempat menjadi tenar dan banyak di tunggu.

Semisal pada akhir atau penghujung tahun ini ada satu judul film yang cukup menggelitik dan membuat penasaran yaitu film "13" ini.

Di lihat dari poster tertulis "Diangkat dari kisah nyata", "13", "100% Horor!" lengkap dengan tanda pentung yang seolah-olah menjamin bahwa film ini benar-benar menakutkan. Apakah benar demikian? Tapi sebelum itu ada baiknya kita cek juga beberapa film terbaru berikut.

1) Sinopsis film hours 2013 film thriller
2) Sinopsis film mad max fury road 2015
3) Sinopsis film season of witch 2010

Hanya ada satu jalan untuk membuktikan bahwa filem horor Indonesia terbaru tersebut memang benar-benar bisa membuat kita takut yaitu menontonnya sendiri.

Sebelum menonton anda sebaiknya membaca beberapa informasi berikut. Supaya tidak menyesal nantinya, yakinlah, suwer...!

A. Ringkasan Cerita Film 13 (2014)

Membaca ringkasan cerita memang bukan satu-satunya jalan untuk mendapatkan gambaran tentang film yang akan ditonton. Meski begitu, selain mungkin menonton trailer film 13 ini anda bisa membaca sedikit petikan alur ceritanya agar tahu bagus atau tidak cerita yang di tawarkan dalam tayangan terbaru tersebut.

Untuk anda, berikut sedikit ringkasan cerita film tersebut. Kevin dan Nayla yang baru saja menikah pindah ke sebuah rumah baru. Di

kompleks perumahan ini juga tinggal keluarga Julian dan Ditta, rekan sekantor Kevin. Julian dan Ditta merasa panik karena anak mereka, Lila, sering bermain dengan sosok yang tidak bisa mereka lihat.

Setelah diperiksa, Lila memiliki ciri-ciri anak indigo – seseorang yang bisa berkomunikasi dengan dunia roh.

Sementara itu, Kevin dan Nayla juga mengalami masalah karena ada hal-hal aneh yang sering terjadi di rumah mereka.

Gangguan pun semakin menjadi-jadi ketika Nayla didatangi sosok mirip suaminya dan akhirnya hamil.

Kevin sendiri sudah lama tidak berhubungan seksual dengan istrinya, sehingga ia heran kenapa Nayla bisa mengaku bahwa ia adalah ayahnya.

Karena informasi dari Lila, Kevin akhirnya mulai memahami keanehan yang terjadi pada keluarganya. Tapi, apakah sudah terlambat baginya untuk mengambil tindakan?

Sudah dapat gambaran tentang bagaimana kisah dalam film tersebut bukan? Bagaimana, berminat untuk menontonnya?

Sabar dulu, mungkin anda yang berminat melihat filem Indonesia ini bisa membaca beberapa informasi penting lainnya di bawah ini.

B. Identitas Film 13 (100% Horor!)

Dengan mengetahui siapa penulisnya, siapa sutradara dan siapa saja yang memainkan film ini mungkin bisa lebih memancing kita untuk suka dengannya.

Untuk diketahui, biasanya orang juga suka dengan pemain-pemain yang memerankan adegan dalam film baru dan sedikit mengabaikan jalan ceritanya. Yang penting pemainnya cantik dan ganteng, ceritanya nomor sekian, he ehe e...

Judul: 13 100% Horor!
Sutradara: Sridhar Jetty 
Penulis Naskah: Deden Tristanto 
Pemeran: Marissa Christina, Reza Pahlevi, T Dewi Silvia Putri, Harry Pantja, Dedeh Sritatu 
Durasi: 94 menit 
Tanggal Rilis: 18 September 2014

Suka dengan mereka yang memainkan peran dalam film ini? Ya sudah, kenapa tidak langsung menontonnya di bioskop terdekat?

C. Kelebihan dan Kekurangan Film 13 (2014) 100% Horor!

Untuk kelas film lokal, cerita yang ditawarkan dalam "13" ini tidaklah baru dan bisa dibilang usang. Untuk saya pribadi sama sekali tidak ada ketertarikan dengan alur kisah yang ditawarkan dalam tayangan ini.

Apa yang ada sudah banyak didengar, menjadi rumor atau menjadi berita gosip dan isapan jempol belaka. 

Untuk kelebihan film ini sendiri saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Silahkan coba dibandingkan dengan beberapa tayangan sejenis, terutama dari tahun sebelumnya.

Film ini memiliki kemajuan dari sisi pemerannya. Agak sedikit natural namun masih terlihat sisi akting dari beberapa adegan.

Kekurangan film ini yang paling terasa adalah dari sisi cerita yang diangkat, menurut saya pribadi tidak ada yang menarik. Meski begitu saya tetap merekomendasikan anda untuk menonton film ini.

Kenapa demikian, ya tentu saja karena ini merupakan film terbaru yang harus dibuktikan bagus atau tidaknya. 

Apa yang saya sampaikan di sini tidak bisa menjadi acuan penilaian dari film ini, masing-masing pemirsa bisa memiliki pandangan kritis yang berbeda satu dengan lainnya.

Saya rasa itu saja sedikit mengenai sinopsis cerita film 13 (2014) 100% Horor! kali ini. Harapan saya mudah-mudahan tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post