» » » » Sinopsis Film Cek Toko Sebelah (2016)

Film Cek Toko Sebelah (2016) ini merupakan film karya komika Ernest, pasti sudah tahu kan siapa komika pemain stand up comedy yang satu ini? Ernest memang sedang cukup populer dengan beberapa pemain stand up lainnya. Kini Ernest bukan hanya banyak tampil di TV tetapi juga dipercaya untuk membuat sebuah film.


Dalam film komedi Indonesia terbaru ini Ernest Prakasa bertindak sebagai sutradara sekaligus sebagai penulis cerita. 

Ernest mendapatkan kepercayaan dari rumah produksi untuk menghibur para pecinta film lucu di tanah air melalui film yang digarap tersebut.

Di film dengan genre comedy ini sebagai produser adalah Chand Parwez Servia dengan rumah produksi starvision. 

Kalau dilihat dari rumah produksi yang menangani film ini sepertinya karya ini juga akan cukup berbobot, benar tidak?

Lalu, siapa saja pemain film yang terlibat didalamnya? Film kocak ini akan dibintangi langsung oleh Ernest Prakasa. 

Dari sini bisa dilihat bahwa karya film lucu ini sepertinya akan mirip dengan karya-karya film Raditya Dika dimana dia sebagai penulis, sutradara dan juga sekaligus pemain utamanya.

Yuk kita lihat sebenarnya seperti apa cerita yang akan diangkat dalam karya film tersebut. Apakah Ernest akan memberikan kisah yang benar-benar lucu dan bisa membuat para penggemar puas tertawa?

Kita bahas sedikit tentang sinopsis film ini. Cerita film Cek Toko Sebelah (2016) adalah tentang warisan yang diberikan oleh seorang ayah terhadap anaknya. Kalau bicara mengenai warisan, sudah bisa ditebak bukan bagaimana alur cerita yang mungkin terjadi?

Benar, berbicara mengenai warisan maka tidak akan lepas dari rebutan harta waris. Dalam film ini ceritanya dua orang saudara pada akhirnya tidak rukun sesuai keinginan dan harapan mendiang sang ayah. 

Yang jadi persoalan dan masalah tidak harmonisnya hubungan saudara tersebut karena sang bungsu mendapatkan warisan toko.

Biasalah, sang kakak dalam hal ini merasa bahwa orang tuanya – ayah – tidak adil karena memberikan toko tersebut pada sang adik. Sang kakek merasa bahwa dia yang lebih berhak mendapatkan toko tersebut.

Sekilas ceritanya memang seperti drama kehidupan yang serius dan membosankan. Namun karena ini adalah film komedi tentu saja banyak adegan-adegan yang dibuat lebih mengarah pada joke yang bisa membuat pemirsa tertawa.

Rebutan toko warisan antara kakak dan adik, seru-nya tentu jika ada adegan-adegan sederhana yang lucu dan mengundang tawa, benar tidak? 

Lalu, benarkah konsep cerita tersebut akan menjadi sebuah kisah yang lucu sesuai jenis film-nya? Susah jika hanya ditebak dari sinopsis atau ringkasan ceritanya saja. 

Apalagi dengan sedikit review, tentu saja jauh dari cukup untuk bisa menikmati hiburan ini dengan sempurna. Para penggemar film komedi tentu bisa melihatnya langsung karya dari generasi muda tanah air tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post