» » » » » Sinopsis Film Romeo+Rinjani (2015)

Hadir Romeo + Rinjani, sebuah film yang bergendrekan drama yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Drama ini akan membawa anda dan hanyut di dalam cerita di dalamnya. Ceritanya banyak memuat kisah-kisah romantis yang akan menghibur anda. Yang tentunya keromantisan, petualangan, dan penghianantan hanya anda dapat di dalam film ini.


Sang penulis Angling Sagaran, telah membumbui cerita film ini dengan cerita yang banyak mengandung hikmah dan pelajaran penting untuk diterapkan. 

Salah satunya adalah karakter playboy yang dipunyai oleh Romeo yang dikerjain, di goda oleh Sharon, sebagai salah satu gadis yang sukainya pada waktu mengambil gunung krinci. Sharon tau kalau Romeo adalah seorang playboy, sehingga dia tega mengerjainya.


Lebih menarik karena hadirnya seorang bintang utama Deva Mahenra. Yang merupakan aktor muda berbakat dan mempunyai akting yang begitu memukau. 

Di dalam film ini dia akan menjadi karater playboy yang begitu lekat dan menjiwai, yang dipunyai oleh Romeo. Aktinngya Deva Mahenra  dalam memerankan Romeo ini begitu bagus dan menjiwai. 

Selain itu hadir pula Kimberly Ryder, aktris cantik yang mendapatkan peran cukup menderita di dalam film ini. Karena dia harus mendapatkan pasangan kekasih yang playboy di dalam film ini. 

Di sini dia juga terlihat begitu menguasai dengan peran yang dimainkannya, hingga membuat penontonya larut.

Sedangakn aktris yang terakhir adalah Alexa Key, yang akan turut memerankan karakter di dalam film ini. 

Di dalam film ini nampaknya Alexa Key, akan memerankan karakter gadis yang begitu usil dan tega mengerjai seorang playboy. Itu terlihat ketika dia memainkan peran sebagai Sharon di dalam film ini.

Film ini sudah dirilis pada 23 April 2015, yang berbahas Indonesia. Sejauh ini sudah sekitar 177.249 , film ini tayang dilayar lebar. Peminatnya terbilang banyak, lalu bagaimana keseruan cerita film ini?

Film ini adalah film yang menceritakan tentang seorang playboy yang bernaman Romeo. Dia gagah, tampan, dan berprofesi sebagai photografer. 

Selain kecintaannya kepada kamera, dia juga cinta kepada wanita, sehingga dia sering sekali bergonta-ganti perempuan. Tetapi kecintaannya tersebut bukan karena cinta dalam hati, tetapi cinta karena nafsu.

Pada suatu ketika Romeo bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Raline. Hingga pada suatu ketika dia menjadi sepasang kekasih. 

Dari hubungan kekasih yang mereka jalani Raline hamil dari Romeo. Raline menceritakan kehamilannya kepada Romeo dan meminta Romeo untuk bertanggung jawab dan menikahinya.

Romeo bersedia menikah asalkan didiberikan kesempatan terlebih dahulu untuk pergi ke gunung kerinci untuk menyelesaikan kontraknya sebagai photografer. 

Ranin menginjinkan keinginan dari Romeo, karena dia berharap sekali Romeo bisa benar-benar bertanggung jawab dan menikahinya.

Pada suatu ketika dia pergi ke kerinci untuk mengambil gambar pemandangan gunung Kerinci. Di sana dia bertemu dengan Sharon, karena kecantikannya Romeo menggoda Sharon yang merupakan sahabat dari Renin, tetapi tidak diketahui oleh Romeo. 

Akhirnya Romeo mengajak Sharon berenang bersama di danau. Mereka berenang bersama di danau tersebut dengan keceriaan.

Hingga akhirnya karena saking asyiknya Romeo berenang, dia tidak sadar bahwa Sharon sudah pergi dari danau tersebut dan membawa serta pakaiannya. 

Romeo begitu marah karena pakaianya dibawa oleh Sharon pergi. Namun dia tetap keluar dari danau tersebut dengan pakaian seadannya.

Hingga pada suatu malam tiba, Romeo berjalan di tengah hutan. Dia terkena sebuah jebakan yang dibuat oleh Sharon. 

Jebakan tersbeut adalah sebuah jaring yang membuat Romeo terjerat secara tergantung. Dia tergantung di dalam jaring tersebut selama semalam, setelah sebelumnya dia bisa bebas lagi. 

Setelah itu Ranin menyusul Romeo, karena dia punya firasat buruk yang menimpa Romeo. Memang benar adanya Romeo sedang bergelatung akibat jerat yang dipasang oleh Sharon. 

Mungkin itu semua dilakukan oleh Sharon, karena dia juga pernah mengalami sakit dalam dunia percintaan sebagaimana yang pernah dialami oleh Romeo.

Pada suatu ketika tiba hari penikahan antara Renin dan Romeo. Pernikahan tersebut di selenggarakan di gedung pernikahan. 

Di sini Romeo kaget dengan apa yang dilihatnya, karena Renin dan Sharon saling mengobrol. Ternyata setelah selidiki mereka adalah sahabatan. Romeo beranggapan bahwa mereka sudah bersekongkol untuk mengerjainya ketika di gunung kerinci.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post