» » » » Jalan Cerita Film Stay With Me (2016)

Jalan Cerita Film Stay With Me (2016) - Kenyataan yang tidak sejalan dengan apa yang ada di pikiran kita memang selalu didefinisikan rumit, sedangkan kenyataan yang sejalan dengan apa yang kita harapkan selalu didefinisikan indah. 



Jalan untuk menyelesaikan masalah kenyataan yang rumit tersebut adalah dengan cara mensyukuri apa yang sudah terjadi dan tetap tabah.

Itulah sebuah pelajaran yang bisa diambil dari sebuah film yang disutradari oleh sutaradara bernama Rudi Soedjarwo. Sang sutradara inilah yang telah berjasa sebagai seorang yang tanpa lelah membimbing dan mengkordinie jalannya proses syuting hingga akhirnya film ini bisa diselesaikan.

Film ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh produser Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga, dan Aulia Mahariza. Mereka-merekalah orang yang bertanggung jawab sebagai seorang produser film, dalam film ini. Tanggung jawabnya yang begitu besar dalam sebuah proses pembuatan film tidak membuat mereka mengeluh dan terus semangat hingga film ini bisa diselesaikan.

Film ini sendiri sebuah film yang awal mula cerita filmnya ditulis oleh Anggi Septianto. Dialah yang dengan semangat dan giat menuangkan semua ide dalam fikirannya dalam bentuk tulisan. Berkat semangatnya yang menyala-nyala dan kegiatannya yang membara-bara lahirlah sebuah cerita dari film ini.

Film ini sendiri sebuah film yang diperankan oleh beberapa nama-nama pemain film terkenal seperti Boy William, dan  Ully Triani. Mereka inilah pemeran utama yang akan siap ditampilakan dalam film ini. Kesiapan mereka tentulah sudah didukung dengan sebuah bakat akting yang luar biasa.

Film ini sendiri sudah dirilis pada 25 Februari 2016, dan kini sudah bisa anda saksikan sendiri atau dengan orang terdekat anda. Penasaran dengan sedikit isi cerita dari film ini, mari langsung saja kita simak sebuah sinopsis yang akan saya sampaikan berikut ini. 

Stay With Me (2016) adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang pemuda yang benama Boy yang pada saat itu bertemu dengan Deyna. Bagi Boy Deyna adalah gadis yang bisa mencerahkan hidupnya dan bisa mengisi kekosongan hatinya.

Namun nampaknya takdir berbicara lain karena pertemuan tersebut berujung sebuah perpisahan karena Deyna pergi ke Eropa. Hingga setelah sekian lama perpisahan tersebut terjadi Boy dan Deyna dipertemukan kembali.

Namun harapan Boy untuk bisa bersatu dengan Deyna namun tidak terkabul pada pertemuan yang kali ini, karena Deyna sudah mempunyai seorang suami begitu juga dengan Boy yang sudah mempunyai seorang istri dan bahkan sudah memiliki anak .

Namun sebuah ikatan batin mereka mengatakan ada sesuatu hal yang mungkin penting hingga keduanya dipertemukan. Selain itu ada juga sebuah ungkapan yang belum sempat mereka ungkapkan satu sama lain. Hingga akhirnya pertemuan tersebut yang dilandasi sebuah kemistri mengantar menerka untuk melanjutkan masa lalu mereka yang belum terselesaikan.

Demikian sebuah informasi tentang sebuah film Stay With Me, mudah-mudahan menjadi sebuah sajian informasi film yang sesuai dengan apa yang anda cari. Selamat menyaksikan film ini di bioskop kesayangan anda.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post