» » » » » Sinopsis Cerita Film Jagoan Instan (2016)

Sinopsis Cerita Film Jagoan Instan (2016) - “Jagoan” adalah kata yang identik dengan kehidupan anak sekolah putih abu-abu yang identik dengan hal-hal negatif. Jagoan dalam konteks hal tersebut adalah jagoan yang tentu dihormati oleh teman sekolahnya karena mahir berkelahi. 



Alhasil karena kemahirannya dalam berkelahi sehingga para temannya menghormatinya. Namun berbeda dengan cerita dalam sebuah film yang berjudul Jagoan Instan yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. 

Karena film yang disutradarainya adalah sebuah film yang mempunyai sebuah cerita tentang karakter yang pandai berkeelahi dan mempunyai sebuah kekuratan tetapi digunakan untuk hal yang posistif.

Film ini adalah sebuah film yang diproduser oleh Chand Parwez Servia, dan Fiaz Servia. Mereka berdua adalah orang yang bertanggung jawab sebagai seorang produeser  di dalam film ini. Berkat sebuah kerjasamanya dengan semua pihak yang juga ikut serta dalam pembuatan film ini, maka lahirlah film ini.

Ide sebuah cerita yang dihadirkan dalam film ini sendiri terlahir dair sebuah tulisan yang ditulis oleh seorang penulis naskah film yang bernama Musfar Yasin. Penulis naskah inilah yang menjadi otak utama dalam terciptanya film yang menjadi sebuah pelajaran positif bagi kita semua.

Film ini menghadirkan beberapa nama-nama pemain film seperti Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key,  Jovial da Lopez, dan Andovi da Lopez. Mereka adalah para pemain pemain film yang akan diterjunkan di dalam film ini dan siap untuk mengisi sebuah peran dalam film ini.

Film ini sudah ditayangkan pada 18 Februari 2016, kini anda bisa menyaksikan film ini di bioskop-bioskop kesayangan anda. Penasaran dengan isi cerita dari film ini, mari langsung saja kita simak sebuah sinopsis dari film ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan Amerika yang sudah aman dan terkendali karena adanya 3 jagoan. Berkat sebuah kerja keras dalam pemberantasan kejahatan di Amerika membuat 3 jagoan tersebut hidup begitu damai dan makmur di tengah-tengah ramah tamah lingkungan sekitar.

Sementara itu di Indonesia juga tidak kalah dengan apa yang ada di Amerika, Indonesia juga memiliki bekas Jagoan. Tetapi karena kegagalan yang dilakukan oleh Om Gun sebagai seorang bekas jagoan di Indonesia tersebut membuat situasi kejahatan di Indonesia menjadi lebih besar dan tak terkendali. 

Diantara kejahatan yang ada di negara Indonesia adalah kejahatan biasa, kejahatan korupsi, dan kejahatan- kejahatan yang lain. 

Hingga pada suatu ketika bekas jagoan tersebut yaitu om Gun mengundang 3 jagoan Amerika tersebut untuk  meminta sebuah serum jagoan. Dan dengan serum jagoan tersebut om Gun membuat jagoan-jagoan instan untuk membantu misinya dalam memberantas kejahatan yang sudah merajalela di Indonesia.

Bumi salah satu keponakan om Guna ikut serta dan bersedia menjadi seorang jagoan yang siap untuk menumpas kejahatan. Namun untuk membekali tubuhnya agar mempunyai kekuatan, om Gun memberkan cairan serung dengan cara disuntikan ke tubuhnya. 

Setelah disuntik cairan serum jagoan tersebut Bumin menjadi seorang jagoan yang instans yang siap menumpas kejahatan. Dari situ Bumi mulai melakukan sebuah misi melakukan sebuah pekerjaan memberantas kejahatan, dari memata-matai anggota DPR, menolong Mbah penunggu gunung, dan menyelamatkan uang dari koruptor.

Hingga pada suatu ketika Bumi bertemu dengan seorang yang menjadi musuh utamanya yaitu Romeo. Dari situ timbul sebuah cek-cok karena Romeo telah merebut pacar bumi. Namun siapa sangka Pertiwi yang merupakan pacar dari Bumi tidak mencintai Romeo. 

Hingga akhirnya Romeo menyerahkan Pertiwi kepada Bumi dengan sebuah persyaratan memberikan serum kuat kepadanya. Bumi menyepakati-nya dan akhirnya Romeo menjadi kuat dan akhirnya terjadi sebuah duel antara keduanya selama 3 hari 3 malam.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post