» » » » Ringkasan Cerita Film Pesantren Impian (2016)

Ringkasan Cerita Film Pesantren Impian (2016) - Pesantren adalah sebuah tempat yang bukan hanya sekedar suatu media untuk belajar agama semata, belajar mengaji, belajar sholat, dan belajar beramal baik. 



Tetapi dari pesantren tidak jarang santri dan santriwati mendapatkan sebuah pembelajaran hidup dari pesantren yang begitu berharga bagi kehidupannya yang tidak akan pernah dia dapat di tempat manapun.
 
Namun nampaknya gaya dan metode pembelajaran yang dipesantren sutradara tidak selalau ditunjukan dengan kebutuhan setiap santri dan santriwatinya. Sehingga dengan dengan demikian banyak santri dan santriwati yang tidak betah. 

Dirasa pesantren tempat untuk menjadi orang yang lebih baik kurang tepat bagi dirinya dan mereka butuh sebuah pesantren yang benar-benar bisa mengerti kebutuhan dari pada santri dan santriwati.

Seperti sebuah film yang disutradari oleh seorang sutradara yang bernama Ifa Isfansyah yang berjudul Pesantren Impian. Yang mana memberikan sebuah metode pendidikan yang pas dengan apa yang dibutuhkan oleh para santri dan santriwatinya, sehingga menarik banyak umat untuk belajar di pesantren tersebut.

Ide dari sebuah cerita dalam film pesantren impian ini bermula dari sebuah tulisan yang ditulis oleh seorang penulis yang bernama Asma Nadia. Ide kreatifnya inilah yang selanjutnya dijadikan sebuah cerita dalam film ini, sehingga menjadi sebuah film yang menarik dan mendidik kita semua .

Film ini sendiri menghadirkan beberapa nama-nama pemain yang terkenal seperti Prisia Nasution, Dinda Kanya, Indah Permatasari, dan Fachri Albar. Dalam proses pembuatan film mereka dipandu dan bekerja sama dengan produser Manoj Punjabi. 

Film ini sudah dirilis pada Maret 2016. Penasaran dengan isi cerita di dalam film ini mari langsung saj kita simak informasi sinopsis dari film ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang 10 gadis yang mula-mulanya mendapatkan sebuah surat yang msiterius yang berisi tentang undangan untuk pergi ke pesantren impian yang didirikan oleh Gus Budiman. 

Pesantren tersebut adalah sebuah pesantren yang khusus menampung orang-orang yang mempunyai masa lalu yang gelap dalam hidupnya.

Dan hal tersebut tentulah sangat pas dengan sebuah cerita yang ada pada 10 gadis yang mendapatkan undangan tersebut. Karena gadis-gadis tersebut juga mempunyai sebuah masa lalu yang suram. 

Diantara seorang gadis yang diundang oleh pesantren iimpian tersebut adalah Sisy yang merupakan seorang model hot. Selanjutnya adalah juga Sri dan Butet yang mempunyai sebuah permasalahan terkait narkoba dan permasalahan pelacuran.

Selain itu ada juga seorang gadis yang datang ke tempat pesantren tersebut dia bernama Rini. Rini sendiri adalah seorang yang terlihat begitu lugu, tetapi siapa sangka dia hamil di luar nikah dengan kekasihnya. 

Dan masih banyak lagi orang yang ada di pesantren tersebut yang mempunyai sebuah problem yang berbeda-beda dalam hidup. Hingga pada Suatu ketika ada seorang polwan yang bernama Eni yang masih muda, cerdas, cantik, yang hendak meneliti sebuah kasus terkait pembunuhan di Hotel Crystal. 

Hingga sebuah petunjuk yang dia temukan membawanya ke sebuah pesantren impian tersebut. Karena di duga pelakunya ada diantara penghuni pesantren.  

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post