» » » » » Sinopsis Cerita Film Wanita Berdarah (2016)

Sinopsis Cerita Film Wanita Berdarah (2016) - Siapa bilang perempuan lemah, perempuan juga menjadi galak dan beringas bila memang ada sebuah keadaan yang membuatnya harus melakukan hal tersebut. 



Namun di sisi lain ada sebuah kelembutan yang terpancar dari hati dan sikap yang ditunjukan oleh seorang perempuan yang membuat kita semua mengira wanita lemah. Sebuah derama yang disutradarai oleh Alip Santosa ini akan memberikan pembelajaran kepada kita bahwa pandangan wanita adalah mahluk yang lemah itu salah. 

Karena di dalam film ini tentu akan menepis sebuah anggapan-anggapan yang telah bersarang di benak dan pikiran kita dan telah lama menjadi sebuah pertanyaan.

Ide cerita film ini sendiri berawal dari seorang penulsi naskah bernama Susan Yu. Dialah orang yang menulis naskah cerita dalam film ini hingga akhirnya bis diproses menjadi sebuah film yang bisa kita nikmati bersama. Dari dialah awal mula sebuah cerita yang begitu dramatis ini lahir.

film ini sendiri film yang diproduksi di tempat produksi Jelita Alip Film, dan telah diproduseri oleh orang-orang yang hebat. Orang-orang terlibat dalam sebagai seorang produser di dalam film ini adalah Sak Lap Fai,dan Adithya Viryanata. Merekalah yang menjadi seorang produser di dalam film ini.

Film ini menghadirkan nama-nama pemain-pemain film yang populer yaitu Cinta Dewi, Guntur Triyoga, Febriyanie Ferdzilla, dan Sunny Pang. Dari merekalah sebuah bakting terbaik akan diaplikasikan dengan sebuah cerita film yang apik hingga menjadi sebuah film yang menarik untuk ditonton.

Anda sudah bisa menonton film ini, karena film ini sudah tayang pada 07 Januari 2016. Kini anda sudah bisa menontonya di bioskop-bioskop kesayangan anda. Penasaran dengan isi sebuah cerita yang ada dalam film ini. Berikut sedikit cerita dalam film yang yang terangkum dalam sinopsis di bawah ini.

Synopsis
Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang perawat yang bernama Amira yang ketika saat itu sedang dalam keadaan merawat ibunya yang sedang struke. Keadaan yang menimpa ibunya dan belum lagi keadaan adiknya yang belum diketahui sampai saat ini. Hingga pada suatu ketika ibu Amira menyuruh Amira untuk mencari keberadaan adiknya yang bernama Irin yang menjadi seorang TKW Hongkong.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang makelar TKW yang bernama Suny pang, yang mengaku mengetahui keberadaan dari pada Irin yang merupakan adiknya. Dan akhirnya Amira meminta tolong kepada Suny pang untuk mengantarkannya kepada adiknya tersebut. Namun siapa sangka dan siapa yang mengira bahwa Suny pang adalah anggota mafia yang memang mencari wanita-wanita asing untuk dijadikan pelacur.

Hingga akhirnya Amira disekap disebuah tempat dan kemudian diperkosa oleh Suny dan siksa oleh kedua anak buah dari Suny pang yaitu Zack dan Daud. Hingga akhirnya keinginan untuk bisa kabur mengantar-nya pergi dari tempat tersebut. 

Dia berhasil melarikan diri dan bertemu dengan Denny yang merupakan salah satu anggota LSM, yang biasa membantu orang-orang yang mendapatkan masalah di Hongkong tersebut.

Dari pertemuannya dengan Denny, Amira meminta tolong agar membantu mencarikan keberadaan dari Irin. Namun siapa sangka Denny juga mengetahui keberadaan Irin, Denny juga menginformasikan bahwa Irin juga pernah tertangkap oleh Suny namun akhirnya bisa kabur.

Rasa yang tak menentu dialami oleh Amira hingga dia tidak bersemangat lagi menjalani hidup. Namun Denny memberikan sebuah semangat kepada Amira hingga akhirnya menumbuhkan sebuah pikiran positif dari Amira.

Hingga pada suatu ketika Amira dan Denny berhasil mengemabalikan Irin ke Indonesia, dan hal tersebut membuat Amira begitu lega. Namun pasukan mafia tersebut belum selesai berulah, mereka mencari keberadaan Amira, namun Amira berhasil kabur sementara Denny terbunuh.

Hingga pada akhirnya kemarahan Amira keluar dan kemudian mendatangi sarang dari mafia tersebut. Di sana dia bertemu dengan anak buah dari Suny, tanpa berfikir panjang Amira membunuh kedua anak buah tersebut. Setelah berhasil melancarkan pembunuhan kepada anak buanya kini Amira mengikuti Suny dan kemudian membunuhnya juga. 

Kini dendamnya sudah terbalaskan karena matinya mafia tersebut. Amira pergi ke Indonesia dan bisa bertemu dengan ibu dan adiknya. Namun siapa sangka semua terlihat begitu tenang dan tidak ada suatu masalah lagi yang menimpa mereka. Namun dibalik itu bahaya sedang mengintai mereka.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post