» » » » Sinopsis Ringkasan Cerita Film Iblis (2016)

Sinopsis Ringkasan Cerita Film Iblis (2016) - Film ini adalah sebuah film yang akan memberikan sebuah sensasi menakutkan kepada para penontonnya. Sehingga suasana tegang dan panik menjadi sebuah hal yang tidak bisa terelakan ketika anda sedang di bioskop menonton film ini dengan teman, saudara, pacar, dan keluarga anda.


Film ini adalah sebuah film yang disutradara oleh Rano Dimas. Dialah orang yang bertugas sebagai seorang sutrada yang membimbing, membina, mengkordinir semua pemain-pemain ketika jalannya syuting. Sehingga terciptalah sebuah kerja sama antara para pemain yang begitu apik.

Film ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh Rudi Soedjarwo, dan Aulia Mahariza. Dialah orang yang menjadi seorang produser dalam film ini. Mereka berdualah yang turut andil dalam proses pembuatan film ini hingga film ini bisa diselesaikan dan menjadi sebuah film yang menarik untuk ditonton.

Ide pembuatan cerita yang ada dalam film ini bermula dari seorangpenulis yang bernama Almar AS. Dialah orang menulis sebuah naskah cerita yang ada di film ini sebelum hingga akhirnya film ini bisa proses dan dimulai pembuatannya. Dari buah imajinasinya inilah film ini berawal dan hingga akhirnya dirilis.

Film ini dimainkan oleh pemeran-pemeran hebat yang meliputi Stevie Dominique,  Christian Loho,  Sabrina Athika,  Anggi Septianto, Kunamsinam,  Yenni Anggraini, dan Betet. Merekalah orang-orang hebat yang menjadi pemeran dalam karakter film ini. 

Kini mereka akan menampilkan bakat berkatingnya dihadapan jutaan penonton. Film ini sudah bisa anda saksikan di bioskop kesayangan anda, mengingat film ini sudah dirilis pada 10 maret 2016. 

Penasaran dengan isi cerita yang ada di dalam film ini, berikut saya punya sinopsis dari film ini. Berikut mari langsung saja kita simak sinopsis di bawah ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang suami yang saat itu membelikan rumah berwarna putih untuk istrinya. Pembelian rumah tersebut dimaksudkan agar Den dan istrinya Kim bisa memulai lembaran hidup yang lebih harmonis yang akan dimulainya di rumah ini. 

Karena sudah lama juga keharmonisan keduannya tidak terjalin secara baik. Namun siapa sangka niat untuk membahagian istri malah membuat istri menjadi semakin tersiksa di dalam rumah tersebut. 

Hal tersebut dikarenakan rumah yang mereka tempati selalu menghadirkan suasana yang mengerikan dengan hadirnya sebuah teror-teror yang misterius yang dirasakan oleh Den dan Kim. Teror tersebut adalah berupa sosok yang sangat misterius dan cukup membuat resah.

Dari ketakutan pasangan suami istri tersebut yang selalu dihantui sebuah teror membuat hubungan mereka sedikit renggang kembali. 

Mengingat keharmonisan tentu tidak bisa dibangun di tempat tersebut. Hingga hal tersebut akhirnya menimbulkan sebuah sifat dingin antara keduanya yang menimbulkan sebuah masalah, malapetaka yang sangat menyeramkan.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post