» » » » » » » The Croods (2013), Film tentang Manusia Purba

The Croods (2013), Film Animasi tentang Manusia Purba - Masih dengan film 2013, kali ini kita akan membahas satu karya film animasi lucu dan menarik. Film ini seperti film sejarah, berkisah tentang sekelompok manusia purba yang berjuang menyelamatkan diri diantara bencana alam dahsyat yang terjadi.


Banyak kejadian konyol yang sangat lucu, bayangkan saja saya sampai melihat film ini beberapa kali karena sangat lucu. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan melihatnya sendiri. Sebelum kita bahas lebih jauh mengenai ceritanya, mari kita lihat beberapa hal.

Bertindak sebagai direktur atau sutradara dalam film ini adalah Kirk De Micco (as Kirk DeMicco), Chris Sanders. Penulis naskah ceritanya adalah Chris Sanders, Kirk De Micco dan tiga lainnya.

Dalam film genre animasi petualangan ini ada beberapa bintang yang sudah cukup dikenal. Ada nama Nicolas Cage dan juga Ryan Reynolds. Selain itu juga ada nama Emma Stone yang mengisi peran suara dalam film keluarga tersebut.

Film ini sendiri merupakan garapan yang berasal dari luar negeri (amerika). Oleh karena itu karya ini tentu menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris. Pertama kali di rilis di sana adalah tanggal 22 Maret di tahun 2013.

Di kalangan pecinta film kartun, film manusia purba croods ini cukup menarik perhatian. Lalu, bagaimana gambaran cerita yang diangkat dalam karya tersebut? Bagus, lucu, menarik dan menegangkan, mungkin beberapa kata tersebut bisa melukiskan isi cerita film ini.

Ceritanya yaitu tentang satu keluarga manusia batu yang berusaha bertahan hidup di tengah bencana alam besar yang akan terjadi di bumi. Ceritanya menitikberatkan pada petualangan dan perjalanan mereka untuk mencapai tempat aman agar selamat.

Alur cerita film croods ini cukup banyak disisipi dengan kejadian-kejadian yang lucu. Banyak kejadian yang dialami dalam film tentang zaman prasejarah tersebut. Keluarga manusia purba tersebut bisa dikatakan termasuk manusia goa yang belum mengenal bercocok tanam.

Untuk hiburan bagi keluarga, film animasi ini bisa dikatakan cukup bagus. Namun begitu ada adegan-adegan berbahaya yang tentunya harus didampingi ketika dinikmati oleh anak-anak. Jika anda ingin tahu bagaimana cerita selengkapnya maka anda bisa menonton sendiri film tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post