» » » » » » Review dan Sinopsis Film A.X.L (2018)

Review dan Sinopsis Film A.X.L (2018) – kali ini kita akan membahas sebuah karya dari seorang sutradara bernama Oliver Daly. Film ini merupakan salah satu karya yang masih cukup hangat dan segar. Pemirsa semua mungkin sudah mendengar judulnya ya, atau mungkin ada juga yang sudah mengikutinya langsung?

Review, Inti Cerita dan Sinopsis Film A.X.L (2018)

Melihat judulnya sih ngeri, benar – benar ngeri karena susah sekali untuk menebak apa yang ada dibalik judul tadi. Alur cerita, bahkan tema dari film ini tidak bisa diketahui kalau hanya membaca judulnya saja. 

Ini menarik, film ini ditulis dan juga disutradarai langsung oleh Oliver Daly. Tentu bisa membuat penasaran juga sih kalau melihat fenomena tersebut. 

Untuk diketahui, karya ini berhubungan dengan teknologi bahkan termasuk dalam teknologi yang sudah cukup canggih. Ya, karya ini sendiri masuk di kategori film petualangan. Selain itu ini juga bisa dikategorikan sebagai film fiksi ilmiah keluarga. 

Untuk menyampaikan isi cerita didalamnya, karya ini juga didukung dengan beberapa pemain yang cukup berkelas dalam hal bermain peran. Ada nama Thomas Jane, Becky G, dan juga Lou Taylor Pucci. 

Melihat nama-namanya sepertinya juga masih segar ya? Ya, namanya juga petualangan tentu akan menarik juga kalau para pemain filmnya juga yang segar. Tapi yang pasti, kita pasti mengharapkan sebuah adegan yang sempurna, bukan seperti dibuat-buat. 

“Man's best friend has evolved”, itu adalah tagline dari film ini. Ada yang tahu artinya? Benar sekali, sahabat baik seorang pria telah terlibat, kurang lebih seperti itu ya artinya kalau di bahasa Indonesia. 

Dari tagline yang ada di atas sebenarnya kita juga bisa menarik sedikit kesimpulan mengenai isi cerita film ini. Kelihatannya, didalamnya ada kisah persahabatan yang akan diangkat dalam film axl ini. 

Film berbendera USA ini menggunakan bahasa Inggris dan menyajikan cerita yang cukup menarik untuk diikuti oleh penggemar film petualangan. 

Di USA sendiri, karya ini dirilis sejak 24 Agustus 2018 sedangkan di Indonesia film axl ini mulai bisa dinikmati sejak tanggal 9 Oktober 2018. Sudah kelewat ya, itu berarti sudah bisa diikuti, tinggal disesuaikan jadwalnya saja. 

Secara garis besar, film ini menceritakan sebuah anjing robot yang sedang dalam pelarian dan bertemu seorang remaja. Anjing tersebut kemudian menjalin persahabatan dengan pria yang menemukannya tersebut. 

Di lain sisi, sang pemilik robot yang asli mencari robot anjing tersebut dan berusaha keras untuk mendapatkan robot anjing itu kembali. Disinilah cerita menjadi seru dan cukup menarik untuk diikuti bersama. 

A.X.L adalah nama dari robot anjing tersebut. A.X.L sendiri kepanjangannya adalah Attack, Exploration, Logistics. Wow, seru juga sih kalau melihat arti dari nama robot anjing tersebut. Ini berarti robot anjing itu tentu bukan robot sembarangan. 

Attack artinya menyerang, exploration artinya mengeksplorasi atau menjelajah sedangkan kata logistics sendiri artinya adalah logistik. Berarti, anjing ini bisa dikatakan merupakan salah satu alat canggih yang dibuat untuk tujuan tertentu dan oleh orang tertentu. 

Siapa ya yang punya anjing itu, tujuannya apa yak ok membuat anjing robot yang sebegitu penting? Tentu kita akan semakin penasaran saja ya oleh film ini. Sudah tidak tahan lagi untuk mengetahui jalan ceritanya bukan? 

Kita rangkum dulu ya alurnya. Ceritanya nih ya, A.X.L ini adalah sebuah robot anjing rahasia yang dibuat oleh militer. Robot anjing ini dibuat dengan tujuan untuk melindungi para prajurit. Nama-nya sendiri dibuat oleh ilmuan yang menciptakannya. 

Robot ini dibekali dengan teknologi kecerdasan terbaru dan super canggih. Ceritanya, setelah sebuah percobaan tidak berjalan lancar, robot ini bersembunyi sendirian. Ia kemudian ditemukan oleh seorang pemuda yang hatinya baik. 

Pemuda tersebut bernama Miles. Miles kemudian bisa menjalin persahabatan dengan sang anjing. Mereka berdua kemudian bisa saling dekat dan menjadi sahabat yang didasari dengan kepercayaan dan juga kesetiaan. 

Dalam perjalanannya, si robot anjing ini kemudian membantu Miles untuk mendapatkan rasa percaya dirinya yang tadinya hilang. Selanjutnya, robot ini akan melakukan apa saja untuk melindungi sahabat barunya tersebut. 

Ia juga berjuang menhadapi ilmuan yang menciptakannya dan menginginkannya kembali. Miles pada akhirnya meminta bantuan dari seseorang. Miles kemudian meminta bantuan kepada seorang gadis cantik dan cerdas yang bernama Sara untuk melindungi sang robot anjing tersebut.


Begitulah secara garis besar inti cerita dari film ini. Cukup mengesankan juga ya cerita yang diangkat. Bisa dikatakan, film ini adalah salah satu film persahabatan manusia dengan robot yang cukup mengesankan. 

Tidak terlalu lengkap sih tapi ringkasan cerita film A.X.L di atas bisa sedikit menghilangkan rasa penasaran kita. Kalau ingin lebih jelas ya lebih baik mengikutinya sendiri. 

Kami berharap dengan adanya review dan sinopsis film ini anda yang penasaran dengan karya ini bisa terhibur. Yang belum tahu film ini juga bisa mendapatkan gambaran yang lebih banyak dan lebih baik. 

Kan saling mendukung. Mengikuti trailer film ini, membaca synopsis serta membaca ulasan reviewnya bisa tambah lengkap. Kiranya itu saja dulu, lain waktu kita akan kupas habis mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari karya ini. Itu saja, salam!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post