» » » » » » Review Film The Avengers (2012)

Review dan Sinopsis Film The Avengers (2012) - "avengers" adalah sebuah film yang mengambil kisah tentang para tokoh pahlawan super dalam melakukan kebaikan. Bagi anda yang suka dengan genre film aksi yang kental dengan nuansa fiksi ilmiah, karya ini bisa jadi sesuatu yang cukup menarik.



Film ini merupakan karya dari sutradara bernama Joss Whedon. Tentu anda yang hobi dengan karya seperti ini sudah tidak asing dengan nama tersebut. Dalam karya-nya kali ini, sang sutradara didampingi oleh beberapa penulis.

Ada nama Zak Penn yang merupakan penulis cerita. Ada juga nama Joss Whedon yang bertugas meramu naskah dan satu nama lagi yang tak kalah berperan penting. 


Karya ini masuk di kategori petualangan yang menyajikan adegan-adegan seru penuh tantangan. Sebagai film aksi, didalamnya juga banyak sekali ditemukan aksi para superhero yang sungguh mengagumkan. 

Tak lupa, ada balutan nuansa fiksi ilmiah yang akan membuat karya ini seolah seperti diangkat dari kehidupan nyata di masa depan. Tentu ini menjadi hal menarik juga untuk diikuti. Mungkin ada salah satu yang sudah akrab dengan tayangan ini ya.

Film ini sendiri berbendera USA dengan dukungan bahasa yaitu ada bahasa English dan juga ada bahasa Russian. Di rilis pertama kali pada tanggal 4 Mei 2012 di USA, karya ini juga merupakan salah satu film yang banyak dinantikan di tanah air.

Film yang juga dikenal dengan sebutan "Group Hug" ini mengambil lokasi syuting di beberapa lokasi yang mengagumkan. Ada Pittsburgh, ada Pennsylvania, dan tak ketinggalan USA. Pokoknya cukup seru deh!

Lalu bagaimana dengan jalan cerita film ini? Mungkin banyak yang penasaran juga ya? Intinya, film ini menceritakan tentang perjuangan sebuah tim pahlawan super dalam melawan penjahat.

Bisa dikatakan, film avengers ini menceritakan sekelompok pahlawan super yang beraksi melawan kejahatan. Bisa dibayangkan bagaimana seru karya ini ya? Tentu saja seru, bayangkan saja ada banyak pahlawan super dan ada banyak penjahat super.

Dalam film ini anda bisa melihat aksi - aksi yang dilakukan oleh iron man. Jadi bagi anda yang suka dengan film iron man maka pasti suka juga dengan film ini. Selain manusia besi, ada juga si manusia hijau. Ya, siapa lagi kalau bukan hulk.

Masih ada lagi, tentu saja ada. Anda akan menyaksikan aksi seru dari sang kapten. Iya, penggemar film captain america juga wajib deh untuk mengikuti film yang diterbitkan tahun 2012 ini. Lalu, bagaimana dengan yang lain? Ya masih ada deh, banyak.

Yang dari sisi penjahat pun demikian. Di sini ada penjahat yang ganas bernama Loki. Wow, tentu kita akan semakin penasaran saja kalau tidak tahu karya film ini. Maka dari itu, wajib deh untuk yang belum tahu agar bisa melihat trailer film ini lebih dulu.


Secara keseluruhan, film barat ini bisa menghadirkan sebuah sensasi hiburan yang mendebarkan dan berkesan di hati para pecinta film. Salah satu yang menarik adalah dimana penonton bisa menyaksikan aksi para jagoan-nya dalam satu layar.

Tentu akan mengesankan jika melihat para pahlawan ini berdiri bersama menjadi sebuah tim yang berjuang habis-habisan.

Di sana sini kita bisa mendapatkan kejutan-kejutan. Sesekali senyum kecil juga bisa keluar dari bibir jika melihat aksi mereka. Pokoknya, film ini seru dan cukup menghibur. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post