» » » » » » Review Film Iron Man 3 (2013)

Review dan Sinopsis Film Iron Man 3 (2013) - Tony Stark, adalah salah satu yang menjadi pahlawan dalam serial film dari Marvel. Tidak perlu dijelaskan lagi, dalam film ini ia memerankan tokoh sentral yaitu si superhero iron man. Pasti anda semua sudah tidak asing dengannya bukan?


Dari judul film ini saja sudah jelas bahwa film ini ada seri sebelumnya. Ya, iron man yang pertama dan tentu yang kedua. Yang sudah mengikuti seri film ini tentu tidak mau meninggalkan karya lanjutan ini bukan?

Yang berperan sebagai director dalam karya ini adalah Shane Black. Beliau dibantu oleh beberapa penulis. Ada Drew Pearce (screenplay), ada juga nama Shane Black (screenplay), dan masih ada 6 lagi yang lain.

Tak ketinggalan, karya film superhero ini juga melibatkan bintang-bintang papan atas. Ada nama Robert Downey Jr., ada juga Guy Pearce, Gwyneth Paltrow dan masih banyak pemain film lain yang akting-nya mengagumkan.

Masih sama dengan karya - karya yang sebelumnya, film ini masuk kategori film aksi petualangan yang dibalut dengan bumbu fiksi ilmiah. Karya ini sendiri masuk kategori negara USA dan China dengan dukungan bahasa yaitu English.

Kalau di negara kita, karya ini bisa dinikmati mulai tanggal 25 April 2013, beda dengan di USA yang dirilis pada tanggal 3 Mei 2013. Di Indonesia ternyata film ini lebih dulu bisa diikuti ya. Beruntung bagi para penggemar di tanah air.

Omong - omong, sudah melihat trailer film ini bukan? Kalau belum ya dilihat dulu saja karena itu akan memberikan gambaran awal mengenai isi cerita yang akan dinikmati. Melihat trailer juga cukup menyenangkan kok, apalagi untuk film yang sudah lama di nanti.

Lalu, kira-kira ceritanya seperti apa ya? Bicara mengenai cerita, inti cerita dalam karya ini adalah dimana si Iron Man berjuang menghadapi musuh yang tangguh. Selain itu ada juga perjuangannya dalam melindungi orang terdekat yang ia sayangi. 

Kali ini musuh atau penjahat yang dihadapi oleh pahlawan ini cukup hebat dan mengerikan. Bisa dikatakan, sang superhero sendiri sempat kewalahan dalam menghadapi ancaman yang datang pada dirinya. 

Dalam ceritanya, kehidupan Tony Stark sempat berantakan karena ulang sang musuh. Tentu, ia tidak tinggal diam begitu saja. Ia pun segera mencari tahu siapa dalang dari semua bencana yang terjadi dalam hidupnya. 

Sekilas, alur cerita yang diangkat cukup seru juga ya? Memang begitu adanya. Kalau masalah alur cerita bisa dipastikan film ini akan memberikan pengalaman yang berkesan kepada pecinta film luar negeri seperti anda.

Enggak puas juga ya kalau belum membaca sinopsis film iron man 3 ini? Ya memang begitu. Makanya mari kita bahas sedikit mengenai ringkasan ceritanya agar tidak terlalu penasaran. 

Film Iron Man 3 ini dibuka dengan sebuah adegan dimana Tony menceritakan sebuah kisah dimana kita sebenarnya menciptakan iblis kita sendiri. Ada kilas balik dimana di malam tahun baru ia bertemu dengan seorang ilmuan bernama Maya Hansen dan dengan sombongnya mengabaikan seorang ilmuan lain yang tidak bisa berjalan (pincang).

Kemudian, beberapa tahun kemudian, setelah peristiwa dimana Tony menyelamatkan kota New York, ia dengan gencar membuat beberapa baju ironman lagi. 

Cerita berlanjut ketika Tony mendengar kabar tentang aksi seorang penjahat yang disebut "the mandarin" membajak sebuah pesawat militer. Lalu dan lalu, cerita bergulir terus tanpa menunggu anda. 

Selanjutnya banyak adegan dan kejadian yang mewarnai aksi-aksi yang dilakukan oleh sang pahlawan super. Lalu, bagaimanakah kejadiannya ketika Tony harus melawan si penjahat tersebut. Apa saja yang terjadi pada dirinya?


Seru yang jelas, anda tentu harus menikmati sendiri karya ini sampai habis. Kami tidak bisa memberikan detail tapi mudah-mudahan apa yang sudah disampaikan di atas bisa menjadi tambahan referensi. 

Itu saja untuk review ironman dan sinopsis kali ini. Lain waktu kita akan sambung lagi dengan berbagai review lain. Sampai disini, salam hangat dan salam sukses selalu untuk pecinta film barat yang selalu setia ke situs ini. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post