» » » » » » Review Film The Amazing Spider Man 2 (2014)

Review Film The Amazing Spider Man 2 (2014) - tidak akan ada yang melewatkan begitu saja lanjutan dari film seri yang sudah dinikmati sebelumnya. Seperti film yang berkisah tentang manusia laba-laba ini, anda yang sudah tahu aksi sang superhero ini tentu tidak ingin ketinggalan cerita, benar bukan?


Sesuatu yang beda. Jelas sekali, dalam satu seri tentu tema yang diangkat akan berbeda satu dengan lainnya. Bahkan untuk karya dengan pemeran yang sama sekalipun.

Secara umum mungkin saja sama tetapi di setiap seri tentu akan mengangkat hal spesifik yang jauh dari kisah sebelumnya. Lalu bagaimana dengan kisah pada film spiderman 2 kali ini, apakah ada sesuatu yang mengejutkan?

Karya yang pembuatannya di pimpin oleh Marc Webb ini mengangkat kisah yang tak kalah seru dari kisah yang ada pada seri sebelumnya. Di dukung dengan beberapa penulis seperti Alex Kurtzman (screenplay), dan Roberto Orci (screenplay), karya ini mampu memberikan kesan berbeda pemirsa.

Apalagi dengan didukung dengan pemain-pemain yang sudah cukup dikenal dalam seni peran. Ada nama Andrew Garfield yang tentunya sudah tidak asing lagi. Di sini sang aktor ini berperan sebagai si manusia laba-laba yaitu Peter Parker.

Ada juga Emma Stone. Dalam film ini Emma memerankan tokoh yang bernama Gwen Stacy. Selain itu tentu masih ada banyak lainnya. Sebut saja ada juga nama Jamie Foxx yang memerankan Electro / Max Dillon.

Anda suka dengan karya - karya berjenis aksi petualangan fantasi? Film manusia laba-laba ini tentu sangat cocok juga untuk mengisi waktu santai kita bersama orang terkasih. Tapi ini sudah tayang dari tahun yang lalu loh!

Benar, film berbendera USA yang menggunakan bahasa Inggris ini sudah tayang perdana di USA pada tanggal 2 Mei 2014. Kalau di Indonesia pemirsa bisa mulai menikmatinya mulai tanggal 30 April 2014. Lebih awal ya?

Ada yang sudah tahu apa yang diangkat dalam karya film ini? Mungkin ada yang ingin ikutan memberikan gambaran mengenai alur ceritanya? Bisa, bisa diatur kok. Kan lumayan bisa menambah referensi bersama.

Secara keseluruhan, film ini menceritakan tentang perjuangan si manusia laba-laba dalam menghadapi tantangan besar yang menghadang. Dia, si Peter Parker, harus menghadapi tantangan besar dari sebuah perusahaan misterius.

Perusahaan ini bernama Oscorp, adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang menciptakan sesuatu yang mengerikan. Spiderman harus menghadapi para penjahat super yang pada akhirnya mempengaruhi jalan hidup yang akan dilalui.

Pada perjalanan hidupnya kali ini, Peter mau tak mau harus berjuang keras untuk menyelamatkan warga New York dari penjahat yang super tangguh, jauh lebih kuat dari dirinya sendiri. Di film ini, Peter juga kedatangan seorang teman lama, yang ternyata berhubungan dengan Oscorp. Lalu, mampukah sang manusia laba-laba menghentikan aksi para penjahat tersebut?

Mungkin. Film ini sendiri dibuka dengan sebuah adegan yang cukup menegangkan. Tampak jari-jari tangan seseorang sedang mengetik di keyboard komputer dengan gerakan kasar, seperti marah. Ada tulisan yang kurang lebih berisi tentang "file yang sedang dihapus".

Selanjutnya, ada laba-laba yang disimpan di dalam tabung kaca yang kemudian dialiri dengan asap, atau gas beracun. Sepertinya hewan tersebut adalah hewan untuk subjek uji coba sebuah penelitian.

Beberapa waktu kemudian ada adegan seorang ayah dan ibu harus bergegas meninggalkan anak lelakinya sendiri. Kemudian setting pindah ke dalam sebuah pesawat pribadi. Suami istri tersebut bercakap-cakap.

Sang istri kemudian masuk ke kamar kecil. Dari ruang pilot, seorang pria muncul. Selanjutnya adalah adegan saling berkelahi dan saling tembak antara pria tersebut dan pasangan suami istri tadi. Suami istri tersebut, adalah orang tua dari Peter Parker.

Adegan awal pada film ini merupakan kilas balik atau masa lalu yang pernah terjadi pada ayah Peter. Selanjutnya, adegan berlanjut ke waktu saat ini dimana sang spiderman sedang menjelajahi kota, melakukan aksinya menyelamatkan penghuni kota tersebut.

Selanjutnya adalah adegan dimana spiderman melakukan pengejaran terhadap penjahat yang membajak sebuah truk dari perusahaan Oscorp. Truk tersebut berisi bahan yang mudah meledak. Spiderman terus melakukan pengejaran hingga akhirnya ia berhasil mengamankan apa yang dicuri.

Di bagian awal sekali film ini memberikan ketegangan pembuka yang cukup menarik. Selanjutnya film akan menghadirkan rentetan peristiwa sambung menyambung yang akhirnya menghantarkan Spiderman pada posisi yang sulit.

Begitulah, sampai pada bagian akhir, karya ini terus membangkitkan rasa penasaran dan memompa adrenalin pemirsa. Di keadaan tersebut, sang manusia laba-laba harus berjuang keras dengan situasi yang menegangkan.

Secara keseluruhan, film ini cukup bagus dan menarik. Film ini menghadirkan kisah yang menarik untuk diikuti dengan berbagai adegan aksi yang disuguhkan. Kalau masalah kekurangan atau kelemahannya, film the amazing spiderman 2 ini hampir tidak memiliki satu pun. Tapi tentu itu bisa ditemukan jika anda mengikuti sendiri kisahnya sampai akhir.

Yang dipaparkan di atas hanya sekedar gambaran saja. Mudah-mudahan dengan sedikit review ini anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Itu saja, lain waktu kita sambung lagi dengan sinopsis film lain yang tak kalah seru. Salam.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post