» » » » Sinopsis Cerita Film Surat Dari Praha (2016)

Sinopsis Cerita Film Surat Dari Praha (2016) - Sebuah kejadian-kejadian dan problem dalam kehidupan sehari-hari ada baiknya dijadikan sebuah pelajaran yang bermanfaat untuk kita semua. caranya adalah dengan cara mengambil sebuah manfaat dan meninggalkan mudharat.


Setiap permasalahan tentu memiliki sebuah hal negatif dan positif, untuk itu kita sebagai seorang subjek ada baiknya menghadapi sebuah permasalahan dengan kepala dingin agar kita juga tahu yang mana yang memberikan manfaat sehingga menjadi sebuah hikmah dan mana yang tidak mengandung manfaat.

Sebuah film yang akan saya informasi-kan untuk anda berikut ini adalah sebuah film yang akan memberikan pelajaran hidup yang berharga untuk anda sekalian. Ini adalah sebuah film yang disutradari oleh seorang sitaradar yang bernama Angga Dwimas Sasongko. Dari bimbingannya, film ini bisa diselesaikan.

Film ini sendiri sebuah film yang diproduseri oleh orang-orang hebat yaitu  Angga Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, dan Chicco Jerikho. Dari orang-orang hebat yang bertugas sebagai seorang produser inilah film ini bisa terselsaikan dengan baik dan bisa dinikmati bersama.

Sebuah cerita film ini sendiri diambil dari sebuah cerita yang ditulis oleh seorang penulis yang bernama M Irfan Ramli. Dari dirinya, film ini bisa direalisasikan pembuatan nya, karena dari naskah tersebut film ini bisa dibuat. 

Darinya pulalah film ini menjadi sebuah film yang cukup menarik untuk ditonton sebagai sebuah pembelajaran hidup. Tidak lupa juga untuk pemeran film dari film ini juga tidak tanggung-tanggung. 

Film ini menghadirkan nama-nama pemain film yang terkenal dan sudah teruji bakat aktingnya. Diantara nama-nama pemain film yang dihadirkan dalam film ini adalah Julie Estelle, dan Tio Pakusadewo. Ada juga Rio Dewanto, Chicco Jerikho, dan Widyawati.

Surat Dari Praha (2016) sudah dirilis pada 28 Januari 2016 dan sudah bisa anda nikmati di bioskop-bioskop kesayangan anda.penasaran dengan isi sebuah cerita yang terkandung dalam film ini, mari langsung saja kita simak sebuah informasi di sinopsis di bawah ini. Berikut sinopsisnya.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Larasati, yang pada suatu ketika terpaksa harus memenuhi sebuah wasiat untuk ibunya. Yang mana wasiat yang diberikan kepadanya dari ibunya berisi tentang sebuah perintah untuk mengantarkan sebuah surat kepada Jaya di Praha.

Jaya sendiri adalah seorang mantan tunangan dari ibu Larasati yang tidak memenuhi janjinya karena sebuah situasi politik. Larasati sendiri adalah seorang gadis yang dibesarkan dengan kehidupan yang kurang harmonis dengan ibunya. Dan sebab itulah ada sebuah keterpaksaan di muka Larasati ketika hendak mengantarkan surat tersebut.

Namun pertemuan Larasati dengan Jaya yang menjadi mantan tunangan ibu Larasati membuat Larasati mengetahui sebuah permasalahan yang melanda diantara mereka. Namun siapa sangka Larasati menuding bahwa hilangnya keharmonisan dari Larasati dan ibunya disebabkan oleh Jaya.

Dan di sini jaya merasa tersudutkan dan terus menyakinkan Larasati agar masalah ini tidak berkepanjangan. Dengan sebuah solusi yang berupa pemaafan yang diucapkan oleh Jaya, dia berharap bisa meredam masalah ini.  

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post