» » » » Sinopsis Cerita Film Siti (2016)

Sinopsis Cerita Film Siti (2016) - Masalah sosial memang tidak terkadang bisa membuat orang lupa dengan keluarga dan orang terdekatnya. Yang mana demi sebuah kesenangan dan berharap bisa menutupi sebuah nasib buruknya banyak orang tergoda dan akhirnya masuk ke dalam tawaran tersebut. 



Dan di sisi lain ada keluarganya yang sedang kesulitan menangis karena ditinggalkannya. Namun semua itu tidak akan terjadi bila hati kita mempunyai sebuah pondasi yang kuat.

Seperti sebuah film yang disutradarai oleh Eddie Cahyono, yang mana memberikan sebuah pembelajaran hidup dalam berumah tangga, baik laki-laki maupun perempuan. Karena kodratnya manusia sama selalu mendapat cobaan sebagai penguat hati dikala menjalani kehidupan di dunia ini.

Film ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh Ifa Isfansya. Dialah yang bertanggung jawab sebagai seorang produser di dalam film in. Berkat sebuah kerja kerasnya yang dilakukan dengan orang-orang yang juga terlibat dalam pembuatan film ini lahirlah sebuah film yang berjudul,”Siti”.

Ide cerita film ini sendiri ditulis oleh Eddie Cahyono, dialah orang yang menjadi penulis dari naskah dalam film ini. Berkat sebuah kerja kerasnya dan keringatnaya dalam menuangkan imajinasi dalam bentuk tulisan inilah yang menjadi sebuah langkah awal film ini bisa diproduksi dan kemudian dirilis.
  
Film ini menghadirkan nama-nama pemain film yang cukup terkenal. Diantara nama-nama yang dihadirkan dalam film ini adalah  Sekar Sari,  Bintang Timur Widodo, Titi Dibyon,  Ibnu Widodo,  dan Haydar Saliz. Di dalam film inilah mereka akan memperlihatkan sebuah talenta yang dimilikinya.

Film ini sudah bisa anda saksikan di bioskop-bioskop terdekat. Mengingat film ini sudah dirilis sejak 28 januari 2016. Penasaran dengan isi cerita yang terkandung di dalam film ini, mari langsung saja kita simak informasi sinopsis di bawah ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang sosok wanita yang sangat kuat dalam menjalani hidup. Karena dia harus mengurus 3 orang sekaligus dalam keluarganya, yaitu ibu mertua yang bernama Darmi, anaknya yang bernama Bagas, dan suaminya yang bernama Bagus. 

Pada suatu ketika Bagus mengalami kecelakaan ketika berlayar hingga kejadian tersebut membuat Bagus menjadi lumpuh. Sementara kapal yang diberlinya dengan hasil mengutang harus hilang ditelan ombak dan tidak ditemukan lagi keberadaannya.

Dan masalah tersebut membuat Siti harus terus berjuang untuk bisa menghidupi keluarga mereka, mengingat kini Siti adalah satu-satunya tulang punggung di keluarganya. Hingga apa yang dialaminya dalam keluarganya membuat Siti bekerja siang malam guna melunasi hutang dan menghidupi keluarganya.

Ketika di siang hari, Siti berjualan peyek jingking di parang tritis. Setelah hari mulai terpejam Siti tidak lekas beristirahat dan kemudian bersantai, karena didalam hari dia juga menyambi menjadi seorang pemandu di sebuah studio karoke. Hingga pekerjaan di malam harinya membuat Bagus tidak mau berbicara dengan Siti.

Hingga pada suatu ketika di sebuah studio karoke tempatnya bekerja dia berkenalan dengan seorang polisi yang bernama Gatot. Dari perkenalan tersebut Gatot sudah menunjukan bahwa dia menyukai Siti dan hendak untuk menikahinya. Namun Siti sendiri bingung dengan apa yang sedang dialaminya, dan sangat berat untuk menentukan pilihan bagi Siti.

Demikian sebuah film yang berjudul Siti, mudah-mudahaa menjadi sebuah film yang menghibur bagi anda. penasaran dengan cerita lengkapnya langsung saja anda datang di bioskop kesayangan anda dan kemudian menontonnya. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post