» » » » » Review dan Sinopsis Film Westworld (2016)

Sudah dengar berita Film Westworld (2016) belum? Untuk penggemar film seri televisi wajib deh mengikuti informasinya. Pasalnya film ini juga mengangkat kisah yang tidak biasa dan bisa dikatakan jauh dari nalar.


Karya yang masuk dalam kategori fiksi ilmiah ini didalangi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy Nolan. Karya ini juga didukung dengan beberapa pemain bintang yang sudah banyak dikenal di dunia akting. Pemain memang hal yang juga sangat penting dalam sebuah film, benar tidak?

Di negara asalnya, film dari USA ini mulai tayang pada tanggal 2 Oktober 2016. Film luar ini tentu saja menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa percakapan. Tentu saja hal ini memang wajar mengingat karya ini merupakan karya film luar negeri.

Lalu, bagaimana dengan ceritanya, apakah seru? Sabar, sebelum bicara mengenai cerita film ini kita lihat dulu beberapa pemain kenamaan yang terlibat. Untuk pemain bintang yang akan memanjakan pemirsa dalam film ini ada beberapa nama yang sudah cukup dikenal. Ada nama Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, dan juga Ed Harris.

Anthony Hopkins akan berperan sebagai Dr. Robert Ford. Aktor senior yang satu ini sudah cukup dikenal bagaimana kemampuannya dalam dunia akting. Ia pernah tampil di beberapa karya yang cukup fenomenal, sebut saja ada karya berjudul Hannibal (2001) dimana ia memerankan tokoh Hannibal Lecter.

Beberapa judul lain yang akrab dengan aktor yang satu ini yaitu Red Dragon (2002), The Elephant Man (1980) dan The Silence of the Lambs (1991), cukup senior bukan? Nah dalam film terbaru ini ia akan bermain juga dengan Evan Rachel Wood yang memerankan tokoh Dolores Abernathy.

Evan Rachel Wood juga sudah cukup dikenal di dunia film. Aktris cantik yang lahir di Raleigh ini dikenal dalam beberapa karya seperti The Wrestler (2008) dan juga Across the Universe (2007). Selain itu ia juga pernah bermain di film Thirteen (2003) dimana ia bermain sebagai Tracy Freeland. Sedangkan di The Ides of March (2011) ia memainkan tokoh bernama Molly Stearns.

Dalam film ini ada juga Ed Harris yang bertugas sebagai The Man in Black. Yang satu ini bisa dikatakan juga aktor senior. Beberapa karya dimana ia terlibat antara lain A Beautiful Mind (2001), Gravity (2013), dan juga The Rock (1996). Lalu cerita film ini sendiri seperti apa ya?

Tidak lengkap memang jika kita berbicara karya ini namun tidak menyinggung masalah ringkasan dan sinopsis film westworld tersebut, benar tidak? Sedikit saja tentang kisah atau cerita film ini, film ini secara garis besar akan menceritakan sebuah taman hiburan (theme park).

Bercerita tentang taman, yang benar saja? Tenang, jangan salah, tempat yang dimaksud itu dihuni oleh mahluk atau manusia buatan atau bisa juga disebut robot manusia. Nah, itu dia, ide cerita dalam film ini ternyata cukup menarik juga bukan?

Coba bayangkan saja misalnya anda melihat satu lokasi yang dihuni oleh mahluk atau manusia buatan, kira-kira bagaimana? Kalau dilihat dari sisi cerita yang diangkat, sepertinya karya ini memang akan menjadi karya yang cukup membuat banyak orang penasaran.

Tetapi tentu akan berbeda dari yang bisa dibayangkan sebelumnya, melihat dari ceritanya sepertinya kisah dalam film ini juga akan dekat dengan laboratorium. Ya benar, tetapi mungkin nantinya akan ada masalah antara si pembuat atau pencipta dengan manusia buatan yang diciptakan.

Karya ini sendiri sebenarnya terinspirasi dari salah satu karya film lawas dengan judul yang sama dari tahun 1973 yang silam. Jadi bisa dikatakan karya ini semacam cerita yang diangkat kembali dari yang sudah ada. Dan karena ini film seri maka pasti akan panjang ceritanya, benar tidak?

Setidaknya, itulah beberapa informasi tentang karya film ini seperti yang dimuat di laman situs imdb. Bagi yang penasaran tentu saja tidak ada jalan lain kecuali mengikuti cerita selengkapnya. Tetapi jangan kecewa ya, menurut informasi dari beberapa sumber, karya film ini hanya ditayangkan di-beberapa negara dan Indonesia sepertinya tidak ada jadwal tayang untuk film terbaru tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post