» » » Sinopsis Film Third Eye (2014), Cerita Film Horor Seram

Kembali lagi pada karya tahun - tahun lalu, ada sebuah film horor menarik yaitu Third Eye (2014) yang juga cukup dikenal kalangan pecinta film. Karya yang satu ini menjanjikan sebuah cerita horor yang seram dan menakutkan.


Karya film hantu ini merupakan hasil karya dari sutradara Aloy Adlawan. Ceritanya sendiri merupakan buah dari ide dari sang sutradara sendiri yang sekaligus sebagai penulis cerita. Dalam karya film terbaru 2014 tersebut memang terasa sangat kental dengan nuansa menegangkan.

Sang penggarap, Aloy Adlawan berusaha menyajikan sebuah cerita yang unik dan menarik. Ceritanya berpusat pada satu orang karakter utama yaitu seorang gadis muda. Kalau dilihat dari kisah yang diangkat, film yang dibintangi oleh artis terkenal ini memang cukup unik dan mengundang penasaran.

Karya film horor tersebut dimainkan oleh beberapa pemain film yang cukup piawai memainkan peran yang diberikan. Ada Carla Abellana yang juga pernah bermain di "My Husband's Lover (2013 dan ada juga Camille Prats dan Ejay Falcon.

Carla dalam film ini berperan sebagai Mylene. Aktris kelahiran Manila tersebut memang sudah cukup dikenal di dunia film. Berbekal pengalamannya bermain dalam banyak film, Carla memang sudah cukup menjadi aktris yang memikat banyak penonton. 

Rekannya dalam film ini yaitu Camille Prats memerankan karakter Susan. Aktris yang satu ini juga tak kalah dari yang pertama. Aktris yang lahir di Filipina ini juga sudah cukup malang melintang di dunia film. Jadi, aksinya tentu sudah bisa mengundang rasa penasaran dalam film ini, benar tidak?

Pemain selanjutnya adalah Ejay Falcon, seorang aktor tampan yang juga menjanjikan aksi seni peran yang menjanjikan. Dengan dua pemain wanita yang cantik dan satu pemain pria yang tampan tentu saja film berbendera Filipina ini cukup menarik untuk diikuti, bagaimana menurut anda?

Film ber-genre horor ini sendiri mulai dirilis di Filipina pada 26 Februari 2014. Namun sayangnya film ini tidak dirilis di negara lain dan hanya dirilis di negara asalnya saja. Lalu, bagaimana sebenarnya kisah yang diangkat dalam film tersebut? 

Sekedar sedikit gambaran untuk sinopsis film ini, Film Third Eye (2014) tersebut menceritakan kisah misteri yang cukup menakutkan. Dikisahkan dalam film ini ada seorang gadis muda yang ditinggal mati oleh ibunya.

Sedikit bisa ditebak ya, kebanyakan film horor memang akan erat kaitannya dengan kematian seseorang, biasanya orang terdekat. Nah, dalam film ini kebetulan yang menjadi awal cerita adalah kematian sang ibu.

Memang ceritanya mengenai hantu dan makhluk halus tapi dikemas dalam kisah yang unik. Pada film ini diceritakan gadis remaja tersebut memiliki keahlian supranatural. Ternyata gadis tersebut memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

Mengerikan juga ya jika kita yang memiliki kemampuan seperti itu, benar tidak? Bisa anda bayangkan bagaimana kejadian-kejadian yang akan dilalui dengan kemampuan tersebut? Ya bayangkan saja, hanya anda yang bisa melihat dan orang lain tidak bisa melihat, mengerikan deh.

Dalam ceritanya, kemampuan yang dimiliki gadis tersebut muncul kembali setelah kematian yang menimpa sang ibu. Nah, dalam cerita, gadis tersebut akhirnya menghadapi sebuah keadaan dan lingkungan yang benar-benar membuat nyawanya dipertaruhkan.

Bukan hanya nyawa gadis itu, nyawa dia dan orang yang ia sayangi (kekasihnya) pun menjadi target sasaran hantu yang ada disana. Bayangan kejadiannya tentu mengerikan, kalau menurut anda sendiri bagaimana, apakah ceritanya akan lebih menarik?

Ya, begitulah, pada akhirnya cerita akan bermuara pada usaha-usaha untuk menyelamatkan diri, seharusnya sih begitu, benar tidak? Ya kalau untuk lebih jelasnya tentu saja anda harus mengikuti sendiri kisah yang ada dalam film ini.

Ya paling tidak dengan sedikit review ini bisa mendapatkan gambaran jadi tidak membuat penasaran. Sekarang silahkan anda lanjut ke beberapa karya film horor lain yang menyeramkan dibagian akhir. Masih ada banyak film yang bisa membuat anda menjerit takut, bahkan kencing di celana, mungkin.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post