» » » » Sinopsis Film Toba Dreams (2015)

Hadir juga film tentang drama yang akan memberikan sebuah ketegangan untuk para penontonnnya. "Toba Dreams (2015)", film drama yang di sutradarai oleh Rizaludin Kurniawan, menjanjikan sebuah sensasi yang begitu menegangkan untuk para pemirsa. Didalamnya banyak memuat konflik tetapi berujung kepada kebahagiaan, sebuah cerita yang masih cukup menarik bukan?

Dengan komposisi cerita dan pemain yang dipercaya, karya Rizaludin Kurniawan bisa dikategorikan cukup sukses memanjakan penonton. Sejak pertama kali dirilis, berdadarkan beberapa sumber karya ini bahkan sampai mendapat ratusan ribu penonton.

Sang penulis Benni Setiawan, dan TB Silalahi, memang membuat cerita ini sedemikian rupa hingga menjadi film yang menarik untuk di tonton. Berkat buah pikir dari kedua penulis inilah lahir film yang sangat bagus untuk di nikmati, terutama bagi kalangan yang memang suka dengan tema-tema drama kehidupan.


Pemirsa akan mendapatkan gambaran jika tahu siapa saja yang terlibat dalam film ini, terutama pemain bintang yang sudah terkenal. Lalu, bintang terkenal dalam karya ini siapa saja, apakah cukup menjanjikan? Kita bahas lebih jelas mengenai para pemain dalam karya film 2015 tersebut. Aktor pertama yang dipercaya berperan dalam karya ini adalah Vino G Bastian.

Siapa yang tak kenal dengan aktor ganteng Vino G Bastian, aktor yang mempunyai akting yang begitu bagus. Akting dari Vino G Bastian tentulah tidak bisa diremehkan, karena seperti yang kita semua tahu, aktor yang satu ini bisa dikatakan aktor yang cukup senior. Gayanya yang cool dan memerankan tokoh Ronggur tentulah membuat penontonya terpesona.

Beberapa judul film Vino G Bastian mungkin anda yang lebih akrab, lalu dalam karya ini siapakah yang menemani artis tampan tersebut? Ya, selain itu hadir juga nama pemain film Mathias Muchus. Dia adalah pemain film yang mempunyai akting luar biasa.

Di setiap film-filmnya Mathias Muchus mampu menjiwai tokoh dan karakter yang dimainkannya. Dan di sini dia juga terlihat sekali menjiwai dengan karakter Tebe, sebagai seorang jendral yang dimainkannya.

Hadir juga aktris cantik Marsha Timothy, yang tidak kalah hebatnya dalam berakting. Dalam setiap kesempatan berakting dalam sebuah film, dia selalu memberikan penampilan terbaiknya. Kini dia juga terlihat maksimal ketika di minta untuk memainkan peran sebagai Andini, yang merupakan keturunan keluarga ningrat.

Film ini sudah dirilis pada 30 April 2015, dan bergenre Drama serta berbahasa Indonesia.
Sejauh ini film Toba Dreams sudah mendapatkan penonton sebanyak 252.578. luar biasa bukan, lalu semenarik apa si cerita film ini hingga mendapatkan penonton sebanyak itu, kita simak bersama-sama synopsinya.

Film ini adalah film yang bercerita tentang seorang anggota TNI, yang bernama Tebe. Dia adalah orang yang sederhana, keras dan disiplin. Karakter inilah yang hendak dia terapkan di dalam keluarganya, namun tidak semua keluarganya menerima apa yang di ajarkannya. Karena memang  ajarannya tidak sejalan dengan pemikiran orang lain menurut Ronggur anaknya.

Ronggur yang merupakan anak sulung dari Tebe dan istrinya Kristine, menolak dengan apa yang diajarkan oleh orang tuanya. Hingga pada suatu ketika Tebe sudah pensiun menjadi anggota TNI, dia memutuskan untuk kembali ke kampunya dan hidup dengan seadanya dan hanya memanfaatkan uang pensiunnya.

Sedaangka Ranggur menolak untuk hidup dengan orang tuanya yang serba sederhana. Karena sifat keduanya yang sama-sama keras terjadi konflik antara keduanya. Ronggur memilih untuk hidup sendiri dan mandiri. Dia akan membuktikan kepada ayahnya dia akan mejadi orang yang kaya.

Hingga akhirnya dia menjadi seorang mafia penjual narkoba. Berkat teransaksi haramnya itulah dia mempunyai banyak uang. Belum lagi Andini yang memang merupakan anak dari keluarga orang kaya. Kini hidup Ronggur hidup dengan begitu bahagia diklilingi kemewahan dan cinta.

Di sini lain Kristine yang merupakan ibunda Ronggur begitu sedih melihat anak dan suaminya yang tidak bisa menyatu. Dan dia berinisiatif dan mecari cara untuk bisa membuat mereka bersatu kembali. Hingga waktu terus berjalan dan Setelah Ronggur mendapatkan cinta dan sebuah kemewahan, akhirnya Tebe dan Ronggur bisa bersatu kembali dan berdamai.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post