» » » » » Review Sinopsis Film Pete's Dragon (2016)

Film terbaru yang akan segera tayang di tanah air pasti menjadi incaran bagi para penggemar film. Informasi jadwal rilis, sinopsis dan review biasanya sangat dibutuhkan, seperti untuk Film Pete's Dragon (2016) berikut. Film dengan tema petualangan tersebut menjadi salah satu karya yang bisa dinikmati di Indonesia.

Karya ini mengangkat cerita fantasi yang dijabarkan seolah nyata dalam kehidupan sehari-hari. Meski fantasi tapi ini bukan kartun ya, film ini mengangkat kisah yang seperti dongeng tapi dikaitkan dengan kehidupan jadi ada unsur fakta yang sulit untuk diterima akal sehat. Mungkin sudah bisa ditebak dari judulnya.

Kalau dilihat dari judulnya, “Pete” sendiri adalah karakter atau orang sedangkan”dragon” itu berarti naga. Gambarannya, dari judul film tersebut tentu ceritanya akan seputar seseorang yang bernama Pete dengan naga miliknya.


Di zaman sekarang ini, atau didunia nyata yang kita kenal, apa mungkin benar-benar ada naga? Kalau pun di dunia ini benar masih ada naga lalu bagaimana mungkin bisa dimiliki oleh seseorang, apakah si Pete ini orang sakti, kesatria, dukun atau apa ya? Menarik memang kita menebak dari judul film tersebut.

Karya yang berbendera USA ini dipimpin oleh Director David Lowery. Dalam penggarapan film, selain sebagai sutradara ia juga bertindak sebagai penulis naskah bersama Toby Halbrooks dan tiga lainnya. Dalam penggarapannya, film terbaru ini sepertinya benar-benar ingin dijadikan sebagai yang terbaik di kelasnya.

Dengan kombinasi cerita yang cukup bagus didukung dengan lokasi pengambilan gambar yang sesuai maka pemirsa diharapkan bisa mendapatkan kesan yang maksimal dari karya tersebut. Film ini juga didukung dengan beberapa artis yang kemampuannya sudah banyak diakui.

Karya yang bahasa utamanya adalah Inggris ini mengambil beberapa bintang film keren, ada Bryce Dallas Howard, Robert Redford, dan juga Oakes Fegley. Selain tiga pemain film tersebut tentu masih banyak pemain lain yang kemampuannya dipandang cocok untuk memerankan setiap karakter film yang ada.

Aktris Bryce Dallas Howard dalam karya ini berperan sebagai Grace. Artis pemain film yang berusia sekitar 35 tahun ini dikenal dalam beberapa film. Pada tahun 2011 ia menunjukkan kemampuan akting-nya dalam film the help. Berikutnya di tahun 2015 yang lalu ia juga terlibat dalam film Jurassic World, film ini cukup terkenal juga pada masanya bukan?

Peran Grace dalam cerita film ini apa ya, jadi penasaran bukan? Tapi nanti saja kita bahas ceritanya, sekarang kita bahas dulu pemain bintang lainnya. Selain pemeran Grace masih ada juga Robert Redford yang akan bermain sebagai Meacham.

Artis dengan nama lengkap Charles Robert Redford Jr. ini merupakan aktor, sekaligus seorang pengusaha. Artis ini dulu di tahun 1973 juga pernah bermain di film the sting. Di tahun 2013 ia juga bermain di All Is Lost. Dalam karya ini ia juga diharapkan bisa memberikan aksi yang menarik bagi keseluruhan cerita.

Selain dua orang di atas lalu siapa yang memerankan tokoh utama-nya? Siapakah yang jadi Pete dalam film ini? Yang memerankan tokoh utama dalam film ini adalah Oakes Fegley seorang aktor remaja yang cukup memiliki kemampuan dalam dunia akting.

Aktor ini selain bermain di film tentang naga kali ini juga dikenal dalam beberapa film lain. Di tahun 2013 ia dikenal dalam sebuah film berjudul Children of the Moon. Ditahun berikutnya ia terlibat dalam film This Is Where I Leave You, masih ditahun yang sama ia juga bermain dalam film Fort Bliss (2014) yang cukup banyak dikenal kalangan pecinta film.

Para pemain yang tergabung dalam film ini sepertinya akan memberikan sentuhan yang cukup berkualitas dalam peran masing-masing. Apalagi jenis film adventure, family, fantasy ini mengambil kisah yang secara keseluruhan cukup membuat banyak orang penasaran.

Ada hal lain yang juga cukup menarik dalam film ini yaitu taglines yang digunakan. Film tentang naga tersebut menggunakan slogan yang kurang lebih jika diartikan sebagai berikut, “beberapa rahasia memang terlalu besar untuk dijaga”.

Ya, bayangkan jika anda memiliki naga dan harus merahasiakannya dari dunia, cukup sulit bukan? Secara, naga kan merupakan mahluk yang cukup besar jadi gampang terlihat. Kecuali jika sang pemilik memang berada jauh dari kehidupan pada umumnya.

Kalau membahas mengenai film, sebagus apapun film tersebut pasti kesimpulannya akan tertuju pada jadwal rilis dari film tersebut. Memang benar, pemirsa kan memang perlu tahu kapan film baru tersebut bisa mulai dinikmati dan resmi diluncurkan untuk pemirsa. Kalau sudah tahu kapan rilis maka tinggal menunggu jadwal tayang, benar tidak?

Ya ya ya, untuk Film Pete's Dragon (2016) ini sendiri dijadwalkan akan rilis di USA pada 12 Agustus 2016. Itu berarti setelah acara hut kemerdekaan di tanah air, di Amerika sana sudah bisa mulai menikmati karya tersebut. Lalu ditanah air sendiri kapan film ini mulai rilis?

Kalau untuk Indonesia, film seorang anak kecil dan naga tersebut dijadwalkan rilis pada 14 September. Itu berarti ada jarak yang cukup lumayan jauh dari jadwal rilis di USA dan Indonesia. Penggemar film di tanah air harus sedikit besabar untuk menunggunya. Ngomong-ngomong, sudah tahu belum bagaimana ringkasan ceritanya?

Karya David Lowery yang satu ini berisi cerita tentang petualangan atau perjalanan seorang anak laki-laki. Oh, jadi ketahuan bahwa si Pete sang pemilik naga tersebut adalah seorang anak kecil? Benar, si Pete dalam cerita ini adalah seorang anak laki-laki yang ditinggalkan sendiri di hutan rimba.

Seorang anak bisa bertahan sendirian, ternyata disana ia memiliki seorang teman yaitu Elliot. Tapi bagaimana bisa anak kecil sendirian di hutan? Yang paling logis dan masuk akal adalah ia bersama keluarganya melintas di jalan yang dikelilingi hutan lalu mereka kecelakaan. Orang tuanya meninggal sementara ia selamat seorang diri.

Tapi belum tentu juga awal cerita seperti itu, benar tidak? Kalau belum tahu atau belum melihat sendiri memang hanya bisa menebak-nebak. Tapi yang pasti film ini memang mengisahkan petualangan sang anak tersebut.

Diceritakan, Pete yang kira-kira berusia 10 tahunan tersebut tidak memiliki satu keluarga pun. Ia kemudian mengaku bahwa ia hidup di hutan dengan seorang teman, seekor naga raksasa yang sangat besar.

Kalau ditebak, dalam cerita film ini kelihatannya si Pete tersebut pada akhirnya bertemu dengan seseorang diluar hutan dimana ia tinggal. Mungkin ditanya-tanya lalu kemudian ia bercerita bagaimana ia hidup sendiri di hutan.

Meski terlihat sederhana dan tampak biasa saja tentu pengakuan seorang anak kecil semacam itu pasti bisa membuat gempar dan heboh. Yang jadi pertanyaan, dan mungkin yang bisa membuat orang percaya, adalah kenyataan bahwa anak tersebut hidup, selamat meski sendirian di tengah hutan belantara.

Pada akhirnya, ketika kebenaran terungkap tentu saja hal ini akan menjadi berita besar. Akan sangat menarik bagaimana reaksi orang-orang yang ada disekitarnya. Anda bisa membayangkan sendiri jika anda mengetahui kenyataan dan kebenaran seperti itu, benar tidak?

Semakin penasaran dan ingin menunggu film terbaru ini tayang bukan? Meski hanya secuil ringkasan cerita atau sinopsis namun mudah-mudahan beberapa informasi yang ada dalam review kali ini bermanfaat. Untuk para penggemar film seperti ini bisa merapat. Yang lain bisa melihat-lihat dan mencari info rilis film terbaru yang tentunya membuat banyak penggemar penasaran.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post