» » » Sinopsis Film Horor Amityville Terror (2016)

Pecinta film horror, sudah pernah dengar film yang berjudul Amityville Terror (2016) ini? Harus tahu nih bagi yang mengaku pecinta film horor karena film ini murni horor. Kalau beberapa film sebelumnya ada banyak yang menggabungkan beberapa genre sekaligus, misalnya horor komedi, tapi karya yang satu ini tidak.


Sutradara Michael Angelo akan mengajak para pemirsa untuk menikmati nuansa mengerikan dari cerita yang diambil dalam karya ini. Dengan dukungan writer yaitu Amanda Barton, karya ini diharapkan bisa memuaskan rasa jenuh anda dalam menikmati tayangan menakutkan.

Apalagi, karya film horor terbaru ini akan didukung juga dengan beberapa artis  pemain film yang cukup berbakat dan sudah diakui. Kira-kira seperti apa cerita dalam film ini ya, apakah anda juga penasaran dengan apa yang akan diperlihatkan dalam karya ini?

Kalau melihat dari judul, kisah yang diangkat merupakan kisah gangguan yang dialami oleh seseorang atau beberapa orang di suatu lokasi atau tempat. Amityville sendiri terdengar seperti nama sebuah daerah, mungkin, karena dalam film bisa saja mengacu pada apa saja.

Kalau dilihat sekilas sih, dua kata dalam judul yang digunakan sepertinya menekankan pada kisah gangguan teror yang terjadi di Amityville. Lalu, jika benar demikian, seperti apa teror yang dimaksud, apakah sesuai dengan genre film tersebut?

Sabar, sebelum sampai ke cerita lebih baik kita lihat dulu siapa saja yang terlibat dalam film kali ini. dalam film bahasa Inggris ini akan ada beberapa pemain yang sudah banyak dikenal. Ada pemain film Nicole Tompkins, ada Kaiwi Lyman-Mersereau dan ada juga Kim Nielsen yang bermain dalam karya ini.

Nicole Tompkins dalam karya ini akan berperan sebagai Hailey. Tahun ini artis pemain film yang satu ini memang cukup banyak tampil. Aktris cantik ini juga berperan sebagai Arden dalam film Opening Night.

Dalam film American Horror Story ia juga berperan sebagai Older Scarlett. Tahun-tahun lalu ia juga banyak tampil kok, salah satunya di tahun 2013 ketika ia memerankan Ida dalam fim Antboy.

Selain nama Nicole Tompkins ada juga Kaiwi Lyman-Mersereau yang akan memerankan karakter Todd (as Kaiwi Lyman). Yang satu ini juga sudah banyak aksinya. Bahkan di tahun 2017 yang akan datang ia pun sepertinya akan ikut meramaikan film terbaru lainnya.

Aktor yang satu ini di tahun ini juga akan terlibat dalam Westworld (2016) dimana ia memerankan tokoh sebagai Branding Soldier. Ia juga bermain sebagai Kevin Creed pada film Hawaii Five-0 (2012). Di tahun 2015 ia juga bermain di karya berjudul Jane the Virgin sebagai Zed.

Masih ada aktris cantik yang juga akan menunjukkan kebolehannya yaitu Kim Nielsen. Kim Nielsen kali ini akan berperan sebagai Jessica. Pernah dengar film Zoombies dan Escape from Zoombies? Aktris ini juga bermain di 2 film 2016 terbaru tersebut loh. Keren-keren juga bukan para pemain film ini?

Ya, selain beberapa nama artis terkenal di atas masih ada beberapa pemain lain juga. Ada nama Amanda Barton yang akan berperan sebagai Shae. Ada Trevor Stines sebagai Brett, Christy St. John sebagai Theresa, Tonya Kay sebagai Delilah dan banyak lagi lainnya.

Sepertinya film yang dirilis April 2016 di USA ini memang cukup menjanjikan juga bukan. Dilihat dari para pemainnya memang sepertinya bisa cukup menarik, bagaimana menurut anda? Tapi bagaimana cerita film yang dirilis di Filipina pada 17 Agustus 2016 tersebut, apakah cukup menarik?
Berbicara mengenai cerita film, mari kita bahas sedikit sinopsis film tersebut. Seperti yang sudah disebutkan diawal, film ini total horor dalam arti benar-benar akan mengisahkan cerita horor yang tidak dibumbui dengan kisah lain.

Dalam film ini diceritakan ada sebuah keluarga yang diganggu atau tepatnya dihantui oleh arwah jahat penghuni rumah. Ya, seperti dalam karya lain, film ini mengisahkan tentang keluarga yang baru saja pindah rumah dan mendapati rumah yang ia tinggali dihuni juga oleh hantu, bagaimana, cukup menakutkan tidak?

Ceritanya, keluarga baru tersebut pindah dari rumah lama ke rumah tua di Amityville. Siapa sangka, disana mereka justru menjadi buruan oleh mahluk gaib atau arwah yang jahat. Kalau mendegar ceritanya seperti ini mungkin akan sangat menegangkan, menurut anda bagaimana?

Bukan hanya itu, dalam film ini keluarga yang diganggu arwah jahat tersebut juga mendapatkan masalah dari orang kampung disana yang ternyata ingin mereka tetap dirumah tua tersebut. Wow, tambah menegangkan sepertinya, benar tidak?

Untuk para pecinta karya film horor hantu tentu karya ini bisa menjadi salah satu referensi. Namun begitu karya ini kalau dilihat dari laman situs film imdb tidak akan rilis di tanah air. Tapi jangan menyesal, jika tidak bisa melihat bagaimana serunya film ini kan masih ada banyak karya lain, benar tidak?

Ya sudah, mudah-mudahan sedikit review film ini bisa menambah informasi anda semua. Pastikan anda tidak ketinggalan info film terbaru lain yang akan segera rilis dengan selalu mengunjung situs ini. Sudah ya, sampai bertemu lagi!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post