» » » » Review Sinopsis Film Comic Kong X Kong (2016)

Karya film komedi lokal berjudul "Comic Kong X Kong (2016)" ini bisa dikatakan sebuah karya yang cukup menarik. Kisah atau cerita yang coba diangkat dalam filem ini dekat dengan keadaan aktual yang terjadi di negeri ini.


Sang sutradara, Yan Senjaya, mencoba menuangkan cerita yang sebenarnya begitu serius menjadi sebuah kisah yang bisa membuat tersenyum geli. Ber-genre film komedi, karya yang satu ini sepertinya akan mampu mengocok perut para pecinta filem lokal.

Karya yang masuk kategori pemirsa remaja dan dewasa ini cukup membuat banyak kalangan penasaran. Apalagi kalau sekilas dilihat dari judulnya, unik dan membuat yang membaca ingin tahu seperti apa sebenarnya filem tersebut.

Film Indonesia terbaru ini mulai rilis pada 15 September 2016, jadi anda bisa melihat jadwal tayang bioskop jika memang berminat ingin ikut menikmati film lucu tersebut. Namanya juga komedi jadi sudah pasti dijamin adegan-adegannya banyak yang konyol dan mengundang tawa.

Karya sutradara Yan Senjaya ini bukan hanya memiliki cerita yang kocak tetapi juga akan didukung dengan para pemain yang memiliki unsur humor. Ya, filem ini akan diperankan oleh beberapa pemain yang notabene dikenal dalam dunia lawak komedi tunggal, stand up comedy.

Mendengar kata “stand up“ mungkin anda sudah bisa membayangkan seperti apa para pemain yang akan terlibat dalam film ini, benar tidak? Ya, ada nama Tretan Muslim, Eva Asmarani, Zahra Amalina, dan juga Denny Gitong yang akan terlibat dalam film terbaru ini.

Nama Tretan Muslim dikenal sebgaia salah satu kontestan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV. Selain itu, nama pemain ini juga dikenal dalam satu karya berjudul musim ke-3 (SUCI 3) pada tahun 2013.

Artis pendatang baru yang satu ini juga telah teribat dalam beberapa acara TV yang cukup terkenal. Ada acara Stand Up Comedy (Metro TV), SUPER (Kompas TV) dan juga Comic Story (Kompas TV) Sebagai anggota Geng Kampungan, bersama Babe dan Arie Kriting.

Nama berikutnya adalah Eva Asmarani. Wanita cantik yang satu ini adalah model dan aktris yang awal kariernya dimulai dari bintang iklan. Selain itu ia juga pernah terlibat dalam sebuah sinetron berjudul “Lupus Milenia” dan “Cinta Itu Ada (2010)”.

Di layar lebar, aktris ini juga sudah lumayan, ia pernah bermain di film Tiran: Mati di Ranjang (2010), Hantu Tanah Kusir (2010), Suster Keramas 2 (2011) dan Hantu Merah Casablanca (2014). Selain di ada juga nama Zahra Amalina yang akan memberikan aksi yang menarik.

Selain beberapa nama tersebut ada juga pemain Denny Gitong yang juga dari stand up. Nama yang satu ini tentu sudah tidak asing bagi penikmat acara komedi stand up yang banyak ditayangkan di acara televisi.

Denny Gitong juga pernah terlibat dalam sebuah sinetron yang berjudul Siapa Suruh Datang Jakarta. Bagaimana, apakah menurut anda para pemain tersebut akan mampu memberikan cerita yang berkesan dalam film ini?

Berbicara mengenai cerita, sebenarnya alur cerita atau sinopsis film ini seperti apa ya? Berbeda dari film lucu sebelumnya, cerita film Comic Kong X Kong ini adalah tentang pemberantasan korupsi. Wow, serius juga bukan inti cerita dari karya tersebut? Jelas bahwa nuansa ceritanya akan berbeda dengan film komedi dewasa yang biasa ada.

Kisah pemberantasan korupsi tersebut akan berpusat pada dua orang pemuda kampung yang bernama Gitong dan Muslim. Dua orang tersebut ceritanya merantau untuk mencari kerja di Jakarta. Ini juga latar ceritanya dengan dengan kondisi aktual yang ada di masyarakat dimana Jakarta menjadi tumpuan banyak pencari kerja.

Rupa-rupanya di Jakarta nasib Gitong dan Muslim tadi tidak baik. Mereka disambut dengan kejadian kurang enak dimana mereka ditipu hingga bekal uang mereka habis dan tidak mendapatkan kerja.

Kesal, akhirnya mereka mengalami kejadian tak terduga yang membuat mereka berurusan dengan polisi. Ceritanya Gitong dan Muslim disangka penebar teror dan harus berurusan dengan pihak berwajib.

Selanjutnya, nasib berkata lain, diceritakan dalam film ini akhirnya mereka mendapatkan tawaran untuk bekerja sebagai mata-mata polisi untuk menangkap koruptor. Urutan ceritanya fiksi banget ya, dan sepertinya hanya ada di cerita film saja.

Memang begitu, selanjutkan film akan berisi aksi-aksi mereka dalam menjalankan pekerjaannya sebagai informan. Mereka pun menyamar untuk mendapatkan informasi yang dicari. Lalu seperti apa aksi mereka berdua?

Akankah misi yang mereka lakukan bisa sukses, apakah akhirnya koruptor yang diincar bisa tertangkap? Bagi anda yang ingin menikmati aksi kocak para pemain bisa melihat sendiri film tersebut.

Sedikit review dan sinopsis film ini mudah-mudahan bisa menjadi tambahan informasi yang bermanfaat. Jangan lupa, selain Comic Kong X Kong (2016) ini masih ada banyak film baru 2016 lain yang tak kalah seru, silahkan lihat dibagian bawah akhir pembahasan.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post