» » » » » Sinopsis Film Hours (2013), Film Thriller yang Menegangkan

Sekilas Sinopsis Film Hours (2013) - Sebelum matahari terbit, Nolan (Paull Walker) tiba di sebuah rumah sakit New Orleans dengan istrinya yang sedang hamil, Abigail (Genesiss Rodriguez). Hari kelahiran putrinya menjadi hari paling membahagiakan untuk Nolan, tapi dia harus menerima kenyataan bahwa Abigail meninggal saat proses melahirkan. Tak usah panjang lebar ya, biar tambah penasaran.

Ceritanya, secara tiba-tiba Badai Katrina datang, listrik padam dan banjir pun terjadi. Nolan yang harus berjuang untuk menyelamatkan bayinya membuat dirinya harus berpacu dengan waktu sebelum amukan badai menjadi lebih parah lagi. Dari pada penasaran mending tonton langsung Film Hours (2013) tersebut dan tonton sendiri di rumah.

Jangan lupa siapkan cemilan dan minuman ringannya. Cek juga koleksi lainnya, dan bagikan juga berbagai filem terbaru pilihan anda diberbagai sosial media seperti facebook dan juga twitter. Dengan memiliki banyak pengunjung setia seperti anda kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik yang kami mampu. Terima kasih telah berkunjung dan melihat bagaimana cerita Film Hours (2013) di atas, silahkan dilanjutkan dengan pilihan lainnya.

Film yang dibintangi oleh Paul Walker, Genesis Rodriguez dan Nick Gomez ini memang benar-benar memberikan sensasi ketegangan yang luar biasa. Bayangkan saja situasi yang terjadi di tengah badai datang yang siap menghancurkan dan meluluhlantakkan apa saja seorang pria harus berjuang mati-matian untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir.

Judul film: Hours
Release date: 13 December 2013
Genre: Thriller
Starcast: Paul Walker, Genesis Rodriguez, Nick Gomez
Durasi: 1 jam 36 menit
Source: DVDRip
Sinopsis Film Hours (2013), Film Triller yang Menegangkan
Film Hours (2013)

Mudah-mudahan sedikit gambaran dari Sinopsis Film Hours (2013), Film Triller yang Menegangkan di atas bisa menjadi referensi bagi semua yang sedang mencari film bagus untuk di tonton. Bagi penggemar film bergenre thriller tentu saja film yang satu ini cukup menjanjikan sebagai salah satu hiburan kala senggang. Jangan lupa baca juga beberapa sinopsis dan cerita film lainnya di bagian akhir sinopsis ini. Itu saja, selamat menonton!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post