» » » » Review Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)

Review Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014) - Kenshin Himura (Takeru Satô) harus melawan Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang jahat demi menggagalkan rencana kejinya untuk menggulingkan pemerintahan Meiji dengan membakar Kyoto. Masa depan Jepang pun menjadi taruhannya, ketika Kenshin terpaksa harus menghentikan Shishio dan anak buahnya dengan segala cara, meski ia sudah bersumpah tidak akan pernah membunuh orang lagi.

Apakah menurut anda filem ini cukup seru untuk ditonton? Coba kita lihat lagi sedikit Sinopsis Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno tersebut, kalau di lihat dari alur ceritanya memang film ini cukup membuat kita penasaran. Yang paling membuat film terbaru ini di tunggu adalah karena filem ini adalah salah satu film terbaru yang baru tayangan maka wajar saja kalau banyak yang mencarinya.

Berbagai info tentang filem ini sudah banyak di cari mulai dari ringkasan cerita, review dan juga trailer-nya. Tentu saja hal itu dilakukan oleh penggemar perfileman yang belum menonton dan berniat menonton film tersebut. Bahkan, menurut beberapa sumber sudah ada yang mencari untuk nonton Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014) tersebut.

Tanpa harus bersusah payah mencari film bagus sebenarnya anda sudah bisa langsung menontonnya. Anda tinggal membeli kaset film tersebut atau anda bisa juga menontonnya langsung di bioskop kesayangan. Meski demikian, jika memang di butuhkan, informasi mengenai sinopsis atau lainnya akan disertakan khusus untuk anda yang telah lama setia dengan website ini. 

Info Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)
Sutradara: Keishi Ohtomo
Penulis: Nobuhiro Watsuki
Pemeran: Takeru Satô (Kenshin Himura), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Tatsuya Fujiwara (Makoto Shishio), Yôsuke Eguchi (Hajime Saito), Yûsuke Iseya (Aoshi Shinomori), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara), Yû Aoi (Megumi Takani)
Durasi: 138 menit
Tanggal Rilis: 10 September 2014

Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)
Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)

Itulah sedikit pembahasan mengenai salah satu film Jepang ini. Semoga bagi yang sedang mencari referensi mengenai film yang bagus untuk ditonton bisa mendapatkan tambahan referensi. Setelah membaca sedikit Review Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno ini mudah-mudahan makin mantap untuk menikmati film tersebut. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.