» » » » Sinopsis Film Filosofi Kopi: The Movie (2015)

Sudah hadir film drama yang mempunyai sebuah cerita menarik untuk ditonton. Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sebuah perjuangan berawal dari sebuah persahabatan begitu lekat di sini. Semakin menarik lagi karena hanya di sinilah anda melihat peracik kopi yang begitu progresif.

Seorang penulis cerita film ini, Jenny Jusuf, memang sudah menghidupakan suatu kisah perjuangan 2 sahabat yang diwarnai dengan rintangan yang datang silih berganti. Tetapi mereka sanggup melaluinya hingga akhirnya bahagia. Cerita yang ditulis dari Jenny Jusuf inilah yang menarik untuk kita saksikan.

Lebih menarik lagi karena hadir aktor Chicco Jerikho, yang memerankan karakter Ben. Chicco Jerikho begitu menjiwai sekali ketika memainkan peran sebagai Ben, yang merupakan seorang peracik kopi yang begitu dalam mencitai pekerjaannya ini. Hingga dia terus brinovasi untuk membuat kopi paling enak sedunia. 


Selain itu hadir juga aktor ganteng Rio Dewanto, yang berperan sebagai Jody, seorang anak kaya tetapi tetap mandiri. Rio Dewanto juga tidak kalah menjiwainya dalam memerankan film ini. Hingga penampilan apik dengan akting menarik terus dia tonjolkan dalam memainkan karakter Jody tersebut.  

Hadir juga gadis manis Julie Estelle, yang sempat terkenal dengan film-film horonya. Dia dikenal sebagai aktris yang sangat berbakat dalam hal berakting. Hingga tak jarang karakter horor yang pernah dimainkannya selalu melekat dalam pandangan para penggemarnya. Di dalam film ini kita bisa melihat wajah manisnya tanpa harus melihatnya berpakaian layakny karakter horor. Dia akan memainkan peran sebagai El, yang merupakan penikmat kopi.

Film ini sudah dirilis pada, 09 April 2015, dengan bahasa Indonesia. Film ini adalah film bergenre drama. Sejauh ini sudah sekitar 229.860 orang yang sudah menyaksikan film ini. lalu seperti apa kemenarikan film ini, mari kita simak synopsisnya.

Film ini adalah film yang bercerita tentang 2 orang sahabat sejak kecil yang mendirikan sebuah kedai filosofi kopi. Ben yang meupakan peracik kopi hebat, membuka kedai tersebut dengan sahabatnya Jody, yang merupakan sahabat dan sudah seperti keluarganya sendiri. Jody seorang investor yang memberikan dana kepada Ben, sedang Ben adalah peracik kopinya.

Pada awalnya kopi Ben memang disukai, tetapi lama kelamaan karena banyak saingan, kopi buatan Ben jarang peminatnya. Hingga akhirnya Ben meminta modal kepada Jody untuk dibelikannya kopi. Ben terus bereksperimen dengan kopi yang sudah dibelanjakannnya. Meski gagal tetapi usaha Ben berbuah manis.

Dia berhasil membuat kopi dengan rasa yang begitu nikmat. Hingga kopi penemuannya ini menang ketika ikut dalam kontes yang diselenggarakan oleh pengusaha kaya. Berkat kemenangannya Ben dan kawannya Jody mendapatkan uang sebesar 1 milyar. Hadiah tersebut akhirnya bisa menutup hutang yang menjerat mereka. 

Pada suatu ketika Ben kedatangan tamu yang hendak mencicipi kopinya. Dia adalah El seorang penikmat kopi yang sudah malang melintang mencicipi kopi. Hingga dia tahu kopi yang terenak di dunia. Dia mencicipi kopi buatan Ben dan dia mengatakan kopi buatan Ben adalah bukan yang terenak di dunia, karena masih ada yang lebih enak yaitu kopi Tiwus.

Dengan begitu marahnya Ben, memaksa El untuk mengajaknya menemui peracik kopi yang bisa membuat kopi terenak yang dikatakannnya tersebut. El menyanggupi permintaan dari Ben dan mengantarkannya ke sebuah perkebunan kopi yang disitu terdapat rumah seorang peracik kopi yang bisa membuat kopi terenak di dunia. 

Mereka mencicipi kopi tiwus tersebut dan ternyata kopi tiwus tersebut memang begitu nikmat. Karena merasa disaingi Ben akhirnya berhenti menjadi seorang pecarik kopi dan pulang dikampung halamannya. Tetapi Jody sebagai sahabat tidak bosan mengajaknya untuk membuat kopi lagi. Hingga Jody rela menemuinya di kampung halaman Ben untuk kembali meracik kopi lagi.

Setelah itu akhirnya Ben mau untuk meracik kopi, tetapi kopi yang digunakannya adalah kopi Tiwus, yang sudah terbukti enak. Ben dan Jody membuka kedai lagi dengan memesan kopi Tiwus langsunng kepada perkebunannya. Tetapi berbeda dengan kedai yang dibukanya kemarin, sekarang Ben dan Jody membuka kedai keliling, mereka ingin berjalan-jalan dunia bersama manisnya kopi. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post