» » » » » Review Sinopsis Film Great Grand Masti (2016)

Penggemar film India mungkin sudah pernah mendengar film Great Grand Masti (2016) ini, benar? Ya, film ini karya sutradara Indra Kumar ini akan memberikan nuansa segar para para penggemar. Kali ini, karya tersebut masuk kategori komedi jadi jelas akan memberikan adegan-adegan yang mengundang tawa.

Cerita dalam film ini sendiri ditulis oleh Tushar Hiranandani (story) sedangkan naskahnya ditulis oleh Akash Kaushik dan beberapa lainnya. Dengan adanya karya ini maka film india tahun ini akan menjadi semakin beragam dan memanjakan penggemar dan pecinta film semua.

Namun demikian, pecinta filem India di tanah air sepertinya harus sedikit kecewa karena karya ini tidak ada jadwal rilis di tanah air. Tentu hal ini mungkin akan membuat kecewa namun tetap saja ulasan ini bisa menjadi tambahan referensi bagi yang mencari film baru untuk dinikmati.

Aksi siapa saja yang akan menghiasi film tersebut, apakah banyak aktor dan aktris terkenal yang bermain? Berbicara mengenai pemain film, beberapa nama bintang yang ada dalam karya ini antara lain ada Urvashi Rautela, Mishti, dan juga Usha Nadkarni.

Sudah tahu belum dengan Urvashi Rautela ini? Ya, kali ini di film terbaru ini ia akan berperan sebagai Ragini / Shabri. Anda masih ingat dengan film Singh Saab the Great (2013) yang lalu? Ya, aktris cantik asli kelahiran India tersebut bermain sebagai Minnie di film tadi.

Selain film itu, ia juga pernah bermain sebagai Mr. Airavata Priya pada film Mr. Airavata di tahun 2015 yang lalu. Di tahun ini, selain film yang sedang kita bicarakan ia juga bermain di film berjudul Sanam Re (2016) dimana ia berperan sebagai Akanksha.

Tentu dengan adanya aktris cantik ini pemirsa akan lebih menikmati jalan cerita yang diberikan. Lalu siapa lagi yang lain? Tenang, masih ada Mishti yang akan berperan sebagai Rekha (Meet's Wife). Yang satu ini juga tak kalah dari yang pertama, anda pasti sudah lebih tahu banyak tentang pemain film ini bukan?

Ya, aktris India ini pernah bermain di Kaanchi sebagai Kaanchi (2014), Chinnadana Nee Kosam sebagai Actress (2014) dan juga Columbus Columbus Indu (2015). Kedua artis cantik ini juga akan didukung dengan aksi pemain senior yaitu Usha Nadkarni yang akan berperan sebagai Amar's Mother-in-law.

Pemain film senior yang satu ini dikenal dari beberapa karya film terdahulu. Beberapa diantaranya yaitu Bhoothnath Returns (2014), Vaastav: The Reality (1999) dan film Pak Pak Pakaak (2005).

Pada film Bhoothnath Returns ia bermain sebagai Old Lady – Amma, pada film Pak Pak Pakaak ia bermain sebagai Gaurakka  dan ada lagi satu film berjudul “Yellow” dimana ia memainkan peran sebagai Gauri's Classmate's Mother.

Selain para pemain yang sudah banyak dikenal tersebut masih ada aktor Riteish Deshmukh yang akan bermain sebagai Amar Saxena dan aktor Vivek Oberoi sebagai Meet. Cerita film komedi yang satu ini kira-kira bagaimana ya, jadi penasaran.

Karya berjudul Great Grand Masti ini sebenarnya bisa dikatakan seperti film horor komedi. Dalam film yang menggunakan bahasa Hindi ini diceritakan ada tiga orang pemuda yang pergi ke sebuah kota kecil. Ya, katakan saja masih liburan di desa, kalau bahasa kita.

Nah, dalam ceritanya ketiga pemuda tersebut – Amar, Meet dan Prem – bertemu dengan wanita mengerikan dalam bentuk atau sosok wanita cantik yang selama ini mereka kagumi dan mereka idam-idamkan. Seperti film horor atau Supranatural bukan?

Pada film yang dirilis pada 15 Juli 2016  ini, mereka bertiga akhirnya mendapatkan kejadian-kejadian buruk yang menimpa mereka bertiga. Bisa dikatakan, wanita yang mereka temui tersebut pada akhirnya bukan membuat bahagia tetapi justru menjadi sebuah mimpi buruk.

Seperti apa sebenarnya kisah yang dialami oleh ketiga pemuda tampan tadi? Seru, lucu dan juga menegangkan. Anda bisa melihat trailer film tersebut jika memang penasaran ingin mendapatkan sedikit gambaran.

Bagaimana, bagus tidak film tersebut? Mungkin bagus mungkin juga tidak, tergantung kesukaan masing-masing. yang jelas mudah-mudahan review dan sedikit sinopsis Great Grand Masti (2016) ini bisa menjadi tambahan referensi bagi anda penggemar film India.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post