» » » » » Sinopsis Film The Pact 2 (2014)

Sinopsis Film The Pact 2 (2014) - Bagaimana dengan anda, apakah anda sudah melihat tayangan horor misteri tersebut? Jika anda sudah pernah menonton mungkin anda bisa sedikit berbagi, memberikan gambaran mengenai Sinopsis Film The Pact 2 ini.

 Sinopsis Film The Pact 2 (2014)

Atau mungkin anda bisa memberikan review terhadapnya. Itu jika anda bisa meluangkan sedikit waktu tentunya untuk berbagi dengan pecinta film terbaru lain yang tentunya banyak membutuhkan informasi cerita film tersebut.

Karena tidak semua memiliki cukup waktu maka akan diberikan sedikit bocoran untuk jalan cerita dalam film ini. Film The Pact 2 (2014) mengisahkan tentang seorang wanita yang dihantui atau diserang mimpi buruk tentang se-rentetan kejadian pembunuhan yang menyeramkan.

Menyadari bahwa mimpi tersebut berhubungan dengan kisah nyata, apa yang akan dia lakukan? Tapi sebelum lanjut silahkan baca juga beberapa rekomendasi film berikut:

1) Sinopsis film season of witch
2) Review film november man
3) Review film heavenly sword
4) Sinopsis film mad max fury road 2015

Itulah misteri yang akan disajikan dalam tayangan ini. Mungkin akan membuat anda merinding, takut atau bahkan penasaran dengan akhir kisah ini. Kalau ada waktu anda bisa menyempatkan diri melihat cuplikan atau trailer-nya terlebih dahulu sebelum memutuskan melihatnya.

Supaya lebih mantap, jangan langsung mencari Film The Pact 2 (2014), karena akan lebih efektif jika kita melihatnya langsung di bioskop kesayangan

Info Film The Pact 2 (2014)
A woman who is plagued by nightmares involving a serial killer learns her dreams have a horrifying connection to the real world. Entah apa dan bagaimana kisah sebenarnya yang terjadi dalam film ini, yang jelas ada banyak pecinta film yang tertarik - setidaknya menurut beberapa isu demikian. Akan lebih bagus jika kita lengkapi terlebih dahulu review film ini agar tahu suka atau tidaknya.

Directors: Dallas Richard Hallam, Patrick Horvath
Stars: Caity Lotz, Camilla Luddington, Scott Michael Foster
Taglines: Evil Never Let's Go
Genres: Horror | Mystery | Thriller
Country: USA
Language: English
Release Date: 5 September 2014 (USA)
Quality: -720p-web-dl-700mb
More Info: http://www.imdb.com/title/tt2924442/

Tayangan yang diterbitkan pertama kali di bulan September tahun lalu ini memang cocok untuk kita jadikan teman santai di rumah. Dari pada bosan melihat tayangan sinetron yang cerita-nya sudah usang lebih baik kita menonton film-film pilihan yang menyajikan nuansa cerita yang berbeda. 

Di tahun 2014 bukan hanya The Pact 2 (2014) yang mampu mencuri perhatian penggemar film thriller, masih banyak film lain yang juga tak kalah menarik.

Meski hanya secuil namun kami berharap Sinopsis Film The Pact 2 (2014) ini bisa memberikan sedikit gambaran bagaimana jalan cerita di film tersebut. Layak tonton atau tidak, bagus atau tidak tentu akan sangat tergantung pada kesukaan kita. Jika berminat, silahkan tonton film ini di bioskop kesayangan anda.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post