» » » » » Sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014)

Sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014) - Menonton film terbaru memang menjadi hal yang paling seru dan banyak di tunggu namun ada kalanya kita tak puas dan hanya menelan kekecewaan karena ceritanya tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan dan diharapkan sebelumnya. Wajar jika membaca sebuah review film menjadi hal penting yang harus dilakukan.

Sebelum memutuskan untuk menonton suatu filem tertentu ada beberapa hal yang mestinya kita lakukan terlebih dahulu agar setelah menonton kita tidak kecewa karena filmnya jelek atau tidak sesuai harapan. Beberapa hal yang bisa kita lakukan yaitu:

1. Membaca review film dari yang sudah nonton
2. Membaca sinopsis film terbaru tersebut
3. Membaca ringkasan cerita
4. Melihat cuplikan atau trailer film tersebut

Kalau sebelum menonton anda melakukan hal di atas maka dapat dipastikan filem yang anda tonton akan sesuai dengan minat, dan keinginan anda. Anda bisa mendapatkan kepuasan dari tontonan tersebut. Nah, kali ini edisi film yang akan di bahas adalah mengenai satu yang terbaru yaitu "Marmut Merah Jambu (2014)".

Sangat disarankan sebelum anda menontonnya film marmut merah jambu ini anda bisa membaca ringkasan cerita atau sinopsis yang di berikan pada website ini. Dengan begitu anda tahu dan mempunyai gambaran bagus tidaknya filem Indonesia tersebut.

Identitas Film Marmut Merah Jambu 2014

Supaya lebih tahu mengenai filem ini ada baiknya anda juga membaca dan melihat beberapa informasi mengenai filem tersebut mulai dari judulnya sampai pada para pemain yang terlibat di dalamnya. Berikut identitas film tersebut
  • Genre: Drama, Komedi
  • Sutradara: Raditya Dika
  • Produser: Susanti Dewi (Co-Producer), Riza (Produser Eksekutif), Reza Servia (Produser Eksekutif), Mithu Nisar (Produser Eksekutif), Chand Parwez Servia (Produser), Fiaz Servia (Produser)
  • Penulis: Raditya Dika
  • Pemeran: Raditya Dika, Christopher Nelwan, Franda, Sonya Pandarmawan, Mohammed Kamga, Julian Liberty, Tio Pakusadewo, Dina Anjani, Jajang C. Noer, Kevin Julio, Pandji Pragiwaksono, Febby Febiola, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Axel Matthew Thomas, Adipati Dolken, Christ Laurent, Dewi Irawan, Jessica Mila, McDanny, Sheryl Sheinafia, Bucek Depp, Fandy Christian, Boy Hamzah, Ge Pamungkas, Bayu Skak, Benakribo, Audrey Papilaja, Jordi Onsu, Roweina Sahertian, Ranty Purnamasari, Sheila Dara, Zaneta Georgina, Kevin Lukas, Yudha Keling
  • Musik: Andhika Triyadi (Penata Musik), Khikmawan Santosa (Penata Suara), Yarri BS (Perekam Suara)
  • Sinematografi: Ikent Arthefact (Penata Artistik), Gunawan Saragih (Penata Rias), Gunawan Saragih (Penata Busana)
  • Penyunting: Cesa David Luckmansyah (Penata Gambar), Capluk (Efek Visual)
  • Studio: Starvision
  • Tanggal rilis: 8 Mei 2014 (Indonesia)
  • Negara: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia

Ringkasan Cerita Marmut Merah Jambu (2014)

Film Raditya Dika Terbaru ini menceritakan cerita yang berbeda yaitu: Pada Suatu Ketika Raditya Dika bertemu dengan Bapak seorang gadis bernama Ina Mangunkusumo, Ina merupakan cinta Pertama Raditya Dika pada waktu sekolah SMA. 

Dika menceritakan keunggulan kelebihan dia waktu SMA dengan Ayah Ina Pacarnya itu, dia lakukan untuk mendapat pehatian dari Ina, bersama teman setia nya bernama Bertus dia juga menceritakan tentang teman cewe maktu SMA nya yang bernama Cindy. 

Kemudian, seiring Raditya bercerita tentang masa lalunya, dia juga ingat ada kasus yang belum dia selesaikan waktu dia SMA dulu. Seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama enggak kemana-mana? 



Puas dengan filem ini? Ya kalau sudah puas menonton filem ini istirahat dulu aja, kalau belum anda bisa hunting filem lain yang belum ditonton. Nyari filem terbarunya enak kok, anda tinggal cari berdasarkan kategori filem atau tahun terbit filem yang diinginkan. 

Kalau sekedar hunting aja koleksi filemnya bisa anda cari dari kolom pencarian. Mudah-mudahan blog ini bisa menjadi referensi filem yang terpercaya untuk anda. Kami berusaha terus memberikan yang terbaik untuk pengunjung setia blog ini jadi pastikan anda kembali lagi besok untuk filem seru lainnya. Itu saja, selamat menonton Film Marmut Merah Jambu.

Kelebihan dan Kekurangan Film Marmut Merah Jambu

Wah, kalau berbicara mengenai kelebihan atau kelemahan suatu filem tentu harus melihat dulu film tersebut sampai habis. Lebih jauh lagi, mengenai hal ini tentu kebanyakan pernyataannya adalah subjektif sesuai dengan minat dan kesukaan seseorang terhadap suatu genre film tertentu.

Untuk film komedi ini memang cukup menarik, menggelitik baik dari segi cerita maupun pemain-pemainnya. Seperti pada karya-karya sebelumnya, film ini juga di set senatural mungkin sehingga sedikit tidak terlihat bahwa mereka sedang bermain peran. 

Terlihat cukup alami dan menggelitik dengan paduan mimik dan raut muka polos tanpa dosa. Untuk anda yang hobi dengan banyolan-banyolan yang tidak memojokkan mungkin film Indonesia ini bisa menjadi salah satu tontonan yang cukup menghibur. 

Sisi minus dari filem ini - menurut pandangan saya pribadi - adalah terletak pada rentetan reaksi yang sedikit bisa ditebak, maklum saya sudah beberapa kali mengikuti film-film raditya ini sebelumnya. Unsur hiburan yang sulit diterka, menurut saya adalah sesuatu yang sangat bagus dan ditunggu, dan nyatanya saya kurang mendapatkannya disini. 

Sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014)
Film Marmut Merah Jambu 2014

Itulah sedikit yang bisa saya sampaikan untuk Sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014) kali ini. Mudah-mudahan bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang hendak menonton film ini di bioskop kesayangan anda. Jangan lupa lihat beberapa film terbaru lainnya di bagian akhir tulisan ini

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post