» » » » » Review Film Aku, Kau & KUA (2014)

Review dan Sinopsis Film Aku, Kau & KUA (2014) - Kalau yang satu ini tema nya adalah romantika percintaan, sangat cocok bagi anda yang masih lajang. Kenapa begitu, ya tentu saja karena alur atau cerita yang dikemas dalam film ini berpusat pada kisah cinta, romantis, lucu dan menggemaskan. Jangan biarkan anda melewatkan yang satu ini ya.

Review Film Aku, Kau & KUA (2014)
Film Aku, Kau, & KUA (2014)

Jangan terburu-buru ya, sebelum anda memutuskan langsung nonton sangat disarankan dan akan lebih baik jika anda mencari gambaran tentang filem Indonesia ini. Bisa apa saja, anda bisa melihat cuplikan atau trailer dari film ini, atau anda bisa membaca sinopsis Film Aku, Kau & KUA (2014) atau membaca review yang ada.

Untuk pembahasan kali ini, kita akan seperti biasa membahas beberapa info penting seputar film terbaru yaitu didalamnya termasuk tentang ringkasan cerita, info film dan juga melihat beberapa kelebihan dan juga kekurangan film yang akan ditonton tersebut.

Semua bisa anda dapatkan disini, karena fokus dari website ini memang untuk memberikan gambaran atas film yang akan anda lihat. Penasaran?

A. Ringkasan Cerita Film Aku, Kau & KUA (2014)

Yuk kita baca dulu ringkasan cerita dari film tersebut. Dengan membaca ringkasan ini nanti kita bisa tahu bagaimana jalan cerita yang diangkat. Setidaknya sedikit gambaran sebelum kita membeli tiket dan menontonnya di bioskop. Bagaimanakah kisah dalam film ini? Simak ringkasan ceritanya berikut!

Hidup Fira (Nina Zatulini) berantakan begitu tahu bahwa pacarnya, Lando (Eza Gionino), ternyata tukang selingkuh. Untuk mengembalikan semangat sahabatnya, Uci (Eriska Rein) mendukung rencana Deon (Deva Mahendra) untuk ta’aruf dengan Fira.

Meski Fira masih ragu-ragu untuk ta’aruf, sahabatnya yang lain, Rico (Adipati Dolken), Mona (Karina Nadila), dan Pepi (Babe Cabiita) mendukung rencana ini. Malah, Rico jadi terinspirasi untuk mengajak pacarnya menikah, meski rencananya tidak berjalan mulus. Mona sendiri akhirnya meminta pacarnya untuk menikahinya. 
Tetapi, sang pacar justru memutuskan hubungan mereka. Supaya mendapat jodoh yang baik, Mona memaksakan untuk berhijab. Ketika diajak Uci untuk datang ke workshop kepribadian, Mona justru menjadikannya acara mencari jodoh dengan memilih Kak Emil (Dwi Sasono), seorang ustad muda yang ganteng, sebagai sasarannya.

B. Identitas Film Aku, Kau, & KUA (2014)

Mau tahu siapa yang ada di belakang terbitnya film Indonesia terbaru yang satu ini? Yuk kita lihat beberapa catatan mengenai identitas film ini yang meliputi siapa sutradaranya, pemainnya dan lain sebagainya. Berikut identitas film ini.

Judul: Aku, Kau & KUA (2014)
Sutradara: Monty Tiwa
Penulis Naskah: Cassandra Massardi
Pemeran: Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahendra, Karina Nadila, Babe Cabiita
Durasi: 105 menit
Tanggal Rilis: 11 September 2014

Untuk kelebihan dan kekurangan film ini tidak usah diulas dulu, yang terpenting adalah anda bisa segera menontonnya sebagai hiburan dengan orang terkasih. Cocok lho untuk anda yang masih single, apalagi jika anda menontonnya di bioskop dengan orang terkasih seperti pacar misalnya.

Ya sudahlah, anda bisa langsung melihatnya sendiri jika berminat. Semoga saja, dengan tambahan informasi mengenai Review Film Aku, Kau & KUA (2014) ini anda bisa mendapatkan rujukan atau referensi beberapa film yang bisa anda nikmati, Terima kasih...

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post