» » » » » » Film Under The Dome (2013) Season 2

Film Under The Dome (2013) Season 2 Yang sudah menonton seri sebelumnya tahun lalu pasti sudah tidak sabar menunggu kelanjutannya. Nah, setelah lama menunggu akhirnya anda bisa juga menonton lanjutan Under The Dome (2013) tersebut di website film terbaru ini.  

Tidak usah diceritakan lagi tentang jalan cerita film ini, mumpung masih baru silahkan langsung baca sedikit informasinya di bagian bawah dan langsung cek untuk Sinopsis Under The Dome (2013) Season 2 dari link tautan yang disediakan. 

Kalau untuk ceritanya, memang memberikan banyak ketegangan dan tentu banyak misteri yang akan membuat kita penasaran. Untuk yang baru nonton, anda bisa bayangkan sendiri dalam cerita ini sekelompok masyarakat di sebuah kota yaitu Chester Mill terjebak dalam suatu kubah yang tak terlihat. 

Ada kekuatan mistis disana, ada kepanikan di sana, ada keserakahan dan ada kebencian serta kebusukan. Pelan dan pelan semua itu bergesekan dan timbullah masalah yang serius. Selain harus berjuang keras bagaimana mengatasi kurungan kubah misterius mereka yang ada di dalam harus berjuang menghadapi kejahatan disekitarnya. 

Chester Mill, mungkinkah si Dale 'Barbie' Barbara dapat menuntun mereka keluar dari tragedi tersebut? Seru abis, mumpung masih episode awal silahkan langsung tonton saja Under The Dome (2013) ini. Episode 1, 2 dan 3 sudah ditonton kemarin bukan, nah sekarang yang sudah mengikuti film ini dari awal bisa lanjut ke Episode 4 (Revelation).

Ada perkembangan baru dalam ceritanya, keadaan semakin kritis silahkan langsung tonton saja ya. Kalau sudah dengan episode tersebut bisa langsung saja ke Episode 5 (Reconciliation), makin lama makin panas cerita dalam film ini, silahkan di lanjutkan. Lalu bagaimana dengan Episode 6, sudahkah anda melihat bagaimana menegangkannya cerita film tersebut? Ada baiknya anda langsung lihat sendiri bagaimana Barbie terjebak dalam terowongan.

Under The Dome (2013) Season 2

Sekarang film tv terbaru ini sudah memasuki Episode 7 (Going Home), ceritanya semakin seru seperti yang dijelaskan dalam review film tersebut. Yang jelas tentu masih menyambung dari kejadian yang sebelumnya telah terjadi di episode ke enam. Judul episode ini Going Home, kira-kira bagaimana ceritanya ya?

Sudah tahu bagaimana episode 7, pastinya sudah dong karena sudah ada yang episode 8 ini. Nanti kalau sudah ada episode selanjutnya pasti langsung di update lagi. Jadi jangan sampai melewatkan update film seru abis ini ya. Selamat menonton film Under The Dome (2013) Season 2 Episode 9 (The Red Door) ini. Sekarang sudah ada lanjutan:
  1. Episode 10 (The Fall)
  2. Episode 11 (Black Ice)
  3. Episode 12 (Turn)
  4. Episode 13 (Go Now), silahkan dinikmati!

Info Film Under The Dome (2013)
An invisible and mysterious force field descends upon a small fictional town in the United States, trapping residents inside, cut off from the rest of civilization. The trapped townsfolk must discover the secrets and purpose of the "dome" and its origins, while coming to learn more than they ever knew about each other.

Creator: Brian K. Vaughan
Stars: Mike Vogel, Rachelle Lefevre, Alexander Koch
Taglines: No way in. No way out
Genres: Drama | Mystery | Thriller
Country: USA
Language: English
Release Date: 24 June 2013 (USA)
Also Known As: Under the Dome
Filming Locations: Southport, North Carolina, USA

Download Film Under The Dome (2013) Season 2

Untuk penggemar film terbaru tentunya tidak akan pernah ingin melewatkan Film Under The Dome (2013) Season 2 ini. Apalagi kalau season 1 sebelumnya sudah dilihat pasti akan menimbulkan rasa penasaran yang mendalam. Jika begitu yang ada hanya kecewa. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post