» » » » Sinopsis Film Bermuda Tentacles (2014)

Sinopsis Film Bermuda Tentacles (2014)Yang akan kita tonton kali ini merupakan episode terbaru tentang perlawanan monster laut. Kejadian ini terjadi di kawasan laut mematikan yaitu segitiga Bermuda. Bayangkan saja, sebuah kapal harus berjuang untuk melarikan diri dari ganasnya monster dari dasar laut. Pesawat tempur hancur, kapan pun tenggelam, bisa bayangkan betapa menegangkan cerita Film Bermuda Tentacles (2014) ini?

Awal kisah, semua prahara tersebut berawal dari ketika sebuah pesawat Kepresidenan milik AS melintas di atas segitiga bermuda, terjadi badai banyak sekali petir dahsyat dan pesawat pun tak mampu bertahan. Pesawat hancur berkeping sementara sang presiden terjun bebas dengan kotak penyelamat. Misi penyelamatan pun tak semudah yang dibayangkan apalagi ketika muncul monster bawah laut.

Anda yang belum menonton tayangan fiksi ilmiah ini bisa dapat gambaran dari trailer-nya, bisa anda cari di youtube atau anda juga bisa mengetahui ketegangan alur cerita film tersebut dari synopsis yang banyak disediakan. Pensaran?

Bukan cuma anda yang penasaran, banyak penggemar film terbaru juga merasakan hal yang sama. Banyak yang sudah menantikan untuk nonton Film Bermuda Tentacles agar bisa segera menontonnya. Ini adalah film baru yang dibintangi oleh Trevor Donovan, Linda Hamilton, dan juga Mya. Jika anda ingin menontonnya anda bisa lihat info yang ada di bagian bawah. Jangan lupa, masih ada movie dengan berbagai kualitas yang bagus, HD, DVD dan lain sebagainya.

Anda ingin ikut merasakan sensasi menyeramkan saat misi penyelamatan presiden dalam film ini, jangan ketinggalan tonton langsung film tersebut bersama keluarga atau orang terkasih di rumah.

Info Film Bermuda Tentacles (2014)
After Air Force One goes down during a storm over the Bermuda Triangle, the United States Navy is dispatched to find the escape pod holding the President. A giant monster beneath the ocean awakens and attacks the fleet.

Director: Nick Lyon
Writer: Geoff Meed (screenplay)
Stars: Trevor Donovan, Linda Hamilton, Mya
Genres: Action | Horror | Sci-Fi | Thriller
Country: USA
Language: English
Release Date: 4 April 2014 (USA) 
Also Known As: Dark Rising 
Filming Locations: Studio 53, Burbank, California, USA


Sinopsis Film Bermuda Tentacles (2014)

Untuk penggemar film barat seperti kita ini, film fiksi ilmiah ini pasti bisa menjadi hiburan yang sangat menarik. Kita bisa menikmati tayangan ini di bioskop atau dengan memiliki DVD film tersebut yang dijual secara resmi. Itu saja sedikit review kali ini, semoga saja dengan adanya Sinopsis Film Bermuda Tentacles (2014) ini kita semua yang penasaran dengan film tersebut bisa mendapatkan sedikit gambaran.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post