» » » » Review Film Hyenas (2010)

Review Film Hyenas (2010) - Saya sendiri tidak bisa bercerita banyak mengenai Sinopsis Film Hyenas (2010), hal ini bukan disebabkan karena ceritanya jelek atau kurang bagus namun untuk menjaga nuansa ketegangan yang akan anda nikmati saat melihatnya. Inti cerita Film Hyenas (2010) adalah mengenai mahluk jejadian yang memburu manusia dan kemudian dia diburu oleh satu-satunya orang yang hendak menuntut balas atas kematian orang yang dicintainya.

Jika anda penasaran dengan filem yang dirilis tahun 2010 ini maka anda bisa langsung melihatnya. Atau anda bisa juga mengikuti ulasan ini sampai habis dan mencari info lain pada bagian akhir pembahasan. Tentu saja, yang disarankan adalah anda nonton film ini di bioskop atau membeli kaset film baru tersebut

Biasanya, jika memang ada dan kemungkinan, pembahasan mengenai filem terbaru pada website ini akan menyertakan juga info tentang tautan yang bisa ditemui di internet untuk menontonnya. Jangan lupa, ada banyak lagi selain film ini, anda bisa mencari yang belum anda tonton di bagian bawah atau melalui kategori yang anda inginkan. 

Apabila anda salah satu pecinta film maka tidak ada salahnya, seperti pada hari yang sedikit melelahkan ini anda mencari berbagai tontonan yang akan terus di tambah dengan melihat referensi yang di bahas pada website Film Terbaru ini. Anda bisa mencatat alamatnya agar lebih mudah.

Info Film Hyenas (2010)

Roving clans of shape-shifting human/hyena creatures prowl and hunt for human prey. They are hunted by one man seeking revenge for the death of his loved ones. Dua kalimat tersebut merupakan inti dari cerita horor dalam film kali ini. Jika anda suka dengan tayangan horor dengan berbagai bentuk mahluk yang mengerikan maka anda bisa menonton film ini sebagai pilihan.

Review Film Hyenas (2010)
Review Film Hyenas (2010)

Release Date: 2010
Genre: Horror
Cast: Christa Campbell, Costas Mandylor
Info: http://www.imdb.com/title/tt0887143/
Quality: DVDRip
Total Size 350 MB (.mkv)
Subtitle: Menyusul


Awal Kisah Film Hyenas (2010)

Kalau dilihat dari poster film ini tentunya bisa disimpulkan bahwa film ini ceritanya sangat menyeramkan. Ya, memang demikian namun berbagai adegan dalam film tersebut - menurut saya - alur ketegangannya terasa begitu lambat. Ada jeda dimana kita akan kehilangan rasa berdebar dalam mengikuti cerita film hyenas tersebut. Untuk pemanasan akan diceritakan beberapa cuplikan dari ceritanya.

Gambar pertama di bawah ini adalah satu kejadian di awal cerita. Seorang wanita yang berkendara dengan seorang bayi mengalami pecah ban dan harus berusaha mengganti ban mobilnya yang pecah tersebut dalam kegelapan. Ketika sedang berusaha mengganti ban tersebut datanglah sebuah mobil menghampirinya. Harap-harap cemas, ternyata yang keluar dari mobil tersebut adalah mahluk jadi-jadian yaitu siluman hyenas yang akhirnya memangsa wanita tersebut.

Review Film Hyenas (2010)

Gambar kedua di bagian bawah ini adalah pelaku pembantaian sadis pada kejadian di atas. Mahluk tersebut memangsa wanita malang tersebut, mengoyak dan mencabik tubuhnya hingga hancur.

Setelah adegan tersebut beberapa saat kemudian datanglah seorang pengendara mobil yang secara tidak sengaja akan menabrak mobil wanita tersebut. Mereka berhenti dan mendapati tubuh manusia yang terkoyak mengerikan. Kasus pun dilaporkan langsung ke polisi.

Review Film Hyenas (2010)

Review Film Hyenas (2010)

Gambar terakhir ini adalah kejadian berikutnya yang saya tangkap, seorang pengendara (gerombolan geng pemuda) yang sedang diolok oleh geng lain. Lucu, lelaki yang ada dalam mobil tersebut diolok dengan menggunakan ayam. Lihat saja, ayam diletakkan dekat kaca mobil depan, dan ayam tersebut buang hajat (kotoran) tepat di kaca mobil.

Ada satu yang menarik perhatian ketika melihat film horror ini, pada setiap kejadian, setiap sang manusia hyena akan berubah dari manusia ke hyena maka dia akan melepas pakaian atasnya. Aksi ini dapat dilihat di berbagai adegan film tersebut. Saya sendiri kurang paham mengapa hyena tersebut harus melepas bajunya sebelum berganti wujud, padahal peran utama si hyena tersebut adalah perempuan seperti pada gambar berikut.


Doi di atas adalah tokoh penting dalam klan hyena, dia adalah kandidat calon penerus pimpinan kelompok yang menentukan bagi kelangsungan hidup mahluk mengerikan tersebut. Saat menjadi manusia dia sangat menawan sehingga sering kali korbannya tak sadar namun siapa sangka dia adalah siluman (manusia setengah binatang dan dapat berubah sangat mengerikan seperti pada gambar di awal.

Beberapa kejadian di atas hanya pada awal cerita dalam Film Hyenas ini. Masih banyak ketegangan lain yang akan didapat jika kita melihat film tersebut. Kita bisa mengetahui bagaimana serunya kisah tersebut dengan menontonnya langsung. Review Film Hyenas (2010) ini hanya bisa memberikan sedikit gambaran saja tentang film terbitan beberapa tahun lalu itu. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post